Running Man Datang ke Indonesia untuk Meriahkan Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia

3903

Jakarta, 11 Mei 2019 – Tradisi belanja terbesar tahun ini dari Tokopedia, Ramadan Ekstra, telah dimulai sejak 6 Mei lalu. Di hari Kamis, 16 Mei nanti, akan diadakan acara puncak Semarak Ramadan Ekstra di Istora Senayan. Berbagai promo dan hiburan menarik telah disiapkan, dan bintang tamu spesial Tokopedia pada tahun ini adalah para bintang reality show populer asal Korea Selatan, Running Man.

Pada acara Semarak Ramadan Ekstra nanti, Tokopedia mengundang beberapa bintang Running Man ke Indonesia untuk ikut memeriahkan acara yaitu sang Commander Kim Jong-Kook, Haroro HaHa, Big Nose Hyung Ji Suk-Jin dan New King of Misfortune Yang Se-Chan. Keempat bintang Running Man ini akan mengikuti rangkaian acara hiburan Semarak Ramadan Ekstra yang juga akan disiarkan langsung melalui empat stasiun televisi. Di awal tahun ini, Sang Commander Jong-Kook dalam salah satu wawancaranya juga menyebutkan bahwa dia memang ingin kembali mendatangi Indonesia bersama anggota Running Man lainnya untuk mengunjungi para penggemar di tanah air.

Pemain Running Man ke Indonesia Lagi untuk Meriahkan Semarak Ramadan Ekstra

Sebelumnya, para pemain Running Man pernah beberapa kali datang berkunjung ke Indonesia. Mereka mengadakan fanmeet bertajuk Running Man Race Start Season 2 pada 2014 dan pernah melakukan syuting di Taman Safari, Cisarua, Bogor. Kunjungan Running Man ke Indonesia terakhir adalah di 2017 ketika mereka mendapatkan misi untuk mencoba tantangan berbahaya di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta. Dua anggota Running Man ditantang untuk mencoba menaiki kereta gantung kayu manual di Pantai Timang, Gunungkidul.

Running Man adalah reality show asal Korea Selatan yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Acara ini dinobatkan sebagai salah satu dari 20 Most Popular TV Show of 2016 oleh Business Insider, bersanding dengan acara TV populer lainnya seperti Game of Thrones, The Walking Dead, dan Stranger Things. Running Man berada di posisi nomor satu sebagai acara TV non-Amerika yang paling populer di dunia.

Selain anggota Running Man, Semarak Ramadan Ekstra juga menghadirkan sejumlah musisi papan atas tanah air yaitu Raisa, Sheila on 7, Judika, GAC dan Wizzy. Acara ini juga akan menghadirkan Cak Lontong serta Vincent, Desta dan Enzy sebagai pembawa acara. Semarak Ramadan Ekstra akan ditayangkan langsung di empat stasiun TV sehingga semua pemirsa di tanah air bisa menyaksikan keseruan aksi malam itu secara live.

Dalam acara Semarak Ramadan Ekstra, Tokopedia akan menghadirkan kembali fitur yang memberikan pengalaman berbelanja interaktif bagi semua pengguna dengan integrasi teknologi mobile. Masyarakat bisa berinteraksi langsung secara offline dan online serta menikmati tayangan hiburan dari para anggota Running Man dan bintang tamu lainnya di aplikasi Tokopedia dan berbagai platform, sehingga memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan semua hal yang mereka cari.

Deretan nilai tambah lain yang bisa dinikmati para pengguna di 17 Mei antara lain adalah gratis ongkir sepuasnya, Kupon THR (Tokopedia Hadiah Ramadan), puluhan Paket Umrah gratis, Semarak Serba  17 di Official Store, serta ratusan hadiah dan penawaran menarik lainnya. Cek aplikasi Tokopedia setiap hari dan mulai manfaatkan semua promo yang disediakan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan persiapkan dirimu untuk kedatangan Running Man ke Indonesia di perayaan Semarak Ramadan Ekstra pada 16 Mei 2019 ini!

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi laman: https://www.tokopedia.com/discovery/ramadan

Ramadan Ekstra

Bagikan Artikel