9 Tips dan Cara Belanja Flash Sale di Tokopedia agar Tidak Kehabisan!

5578
tips dan cara flash sale tokopedia

Tips dan Cara Flash Sale Tokopedia – Untuk memperingati hari ulang tahun yang ke-9, Tokopedia kembali menggelar flash sale sebagai bentuk apresiasi kepada para Toppers. Lewat Flash Sale Spesial 9, kamu bisa mendapatkan barang idaman dengan harga mulai dari Rp 9 ribuan! Produk yang ditawarkan, yaitu smartphone, action camera, console game, hingga air conditioner (AC).

Namun, mungkin kamu pernah mencoba untuk membeli barang lewat flash sale, tapi tidak berhasil mendapatkan barang satu pun? Jangan khawatir, dengan mengikuti tips dan cara belanja flash sale Tokopedia berikut ini, kesempatan kamu untuk mendapatkan produk dengan harga miring akan lebih besar.

Yuk, simak tips dan cara belanja flash sale di Tokopedia agar berhasil berikut ini, Toppers!

Baca Juga: #9TahunBersama Tokopedia: Mengubah Mimpi Menjadi Inspirasi

Tips dan Cara Belanja Flash Sale di Tokopedia

1. Catat Jadwal Flash Sale

tips dan cara flash sale tokopedia
Sumber Gambar: VideoBlocks

Hal paling pertama yang wajib kamu lakukan adalah mencatat jadwal flash sale, agar kamu tida kelewatan. Pasang alarm di ponsel kamu agar tidak lupa. Untuk diketahui, acara spesial ini digelar dari 15-17 Agustus 2018 pada setiap jam 09.00 dan 21.00. Catat ya, Toppers!

2. Persiapan Login dan Install Aplikasi

Bagi kamu yang belum ada aplikasi Tokopedia di smartphone, segera install sekarang juga ya! Karena flash sale ini hanya bisa kamu akses melalui aplikasi. Jika aplikasi sudah terpasang, jangan lupa login jauh sebelum flash sale dimulai.

3. Perhatikan Syarat dan Ketentuan

tips dan cara flash sale tokopedia
Sumber Gambar: Terms Generator

Sebelum mengikuti flash sale, kamu terlebih dulu harus membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, Toppers. Hal ini agar pembelian barang bisa kamu lakukan dengan lancar dan tanpa hambatan. Salah satu yang terpenting, cek metode pembayaran yang tersedia.

4. Pastikan Internet Stabil

Jika kamu sudah punya aplikasi Tokopedia di smartphone dan telah login, kini yang harus kamu persiapkan adalah koneksi internet cepat dan stabil. Ini adalah salah satu yang terpenting dan tak boleh dianggap sepele, karena dengan internet cepat, proses pembelian hingga pembayaran akan berjalan lebih lancar dan memperbesar kesempatan kamu mendapatkan barang impian.

5. Pakai Gadget yang Mumpuni

tips dan cara flash sale tokopedia
Sumber Gambar: Pixabay

Karena pembelian hanya bisa dilakukan melalui aplikasi, tentu perangkat yang kamu andalkan harus mumpuni alias tidak lemot. Dengan ponsel berperforma lancar, kegiatan belanja flash sale kamu akan lebih maksimal.

Baca Juga: Belanja Lebih Aman & Nyaman dengan Asuransi Pengiriman

6. Tentukan Target Barang

tips belanja flash sale tokopedia
Sumber Gambar: Pixabay

Apabila sudah memenuhi beberapa poin di atas, kini saatnya menentukan target produk yang ingin kamu beli dan jadikan sebagai prioritas. Ingat letak barang tersebut ada di posisi mana, sehingga kamu tak perlu mencari-carinya lagi saat flash sale sudah dimulai.

7. Tak Harus Barang Favorit

Tak hanya menentukan barang impian sebagai prioritas. Jika kemungkinan terburuknya, kamu tidak bisa mendapatkan barang utama, tentu tidak ada salahnya memilih barang yang lain yang harganya lebih murah. Karena di flash sale ini, kamu bisa menghemat puluhan hingga ratusan ribu dibanding harga aslinya.

8. Standby sebelum Mulai

tips belanja flash sale tokopedia
Sumber Gambar: Pixabay

Setelah menentukan target barang, pastikan semua persiapan sudah matang dan kamu harus standby beberapa menit sebelum flash sale dimulai. Jauhi gangguan sekecil apa pun yang mungkin akan memecah konsentrasi kamu dalam berbelanja.

9. Gunakan Metode Pembayaran Instan

Metode pembayaran yang tepat akan memperbesar kemungkinan kamu mendapatkan barang impian. Sebisa mungkin, gunakan pembayaran instan dengan Saldo Tokopedia, agar menghemat waktu sepersekian detik.

Baca Juga: Cara Pembayaran Menggunakan BNI SMS Banking di Tokopedia

Nah, itulah tips dan cara mendapatkan barang impian dengan harga murah di flash sale Tokopedia, Toppers. Pastikan kamu mengikuti semua tips di atas ya, semoga berhasil!

Bagikan Artikel