Lihat Indahnya Bawah Air dengan 10 Kamera Underwater Terbaik

93
kamera underwater, kamera underwater terbaik, kamera underwater terbaik 2019, kamera pocket underwater terbaik, kamera bawah air terbaik

Alam bawah air punya keunikan dan keindahan tersendiri. Untuk menikmatinya dengan maksimal, gunakan kamera underwater terbaik berikut!


Kamera Underwater Terbaik – Keindahan bawah laut memang tidak ada habisnya jika kalian explore secara mendalam. Alam yang menakjubkan dari bawah laut membuat kamu ingin mengabadikan apa yang kamu lihat secara real.

Produk-produk kamera underwater terbaik bermunculan menunjukan spesifikasi masing-masing dari ketahanan waterproof sampai pengoperasian yang mudah dapat kamu temukan.

Bagi kamu yang ingin menikmati indahnya alam bawah laut secara lebih maksimal, simak rekomendasi kamera underwater terbaik berikut!

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Kamera Underwater Terbaik 2019


1. Fujifilm Finepix XP130


kamera underwater, kamera underwater terbaik, kamera underwater terbaik 2019

Kamera yang anti air dan tahan dingin dengan suhu -10 derajat Celsius ini mampu berfungsi hingga kedalaman 20 meter di bawah air. Tidak hanya itu, Fujifilm Finepix dilengkapi Wi-Fi dan Bluetooth untuk mempermudah pengiriman foto.

Fitur yang lainnya yaitu Sensor CMOS BSI 16 MP dengan 5x Optical Zoom, sehingga tangkapan foto akan lebih terang dan mengurangi guncangan saat pengambilan foto dilakukan.

Rentang Harga: Rp 3.477.000 – Rp 3.950.000
Cek Produk Fujifilm Finepix XP130 Selengkapnya


2. Ricoh WG-50


kamera underwater, kamera underwater terbaik, kamera underwater terbaik 2019

Kamera digital, Ricoh WG-50 Black dari Ricoh adalah ideal point and shoot yang tangguh untuk petualangan sehari-hari kamu. Konstruksi fisiknya yang kuat menjadikannya kedap air untuk kedalaman hingga 14 meter dan tahan guncangan dari ketinggian 1,5 meter.

Kamera ini dilengkapi dengan 15 MP CMOS sensor dan 5x optical zoom lens sehingga dengan kondisi pencahayaan apapun kamera ini dapat mengkondisikannya dan juga kamera WG-50 meminimalisir akan pengambilan foto yang goyang. Sehingga kamu tetap nyaman mengambil foto saat berenang.

Rentang Harga: Rp 2.869.000 – Rp 3.350.000
Cek Produk Ricoh WG-50 Selengkapnya


3. Nikon Coolpix W300


kamera underwater, kamera underwater terbaik, kamera underwater terbaik 2019

Terkenal dengan kamera kantung karena desainnya yang flexibel, mempunyai spesifikasi yang luar biasa. Dengan 16MP – 1/2.3″ CMOS Sensor yang dapat menyelam hingga kedalaman 30 meter (equivalent to Advanced Open Water certification), shockproof 2 meter, tahan debu dan tahan terhadap suhu dingin hingga -10° C.

Yang membuatnya spesial adalah Nikon Coolpix W300 dapat memotret sekaligus merekam video. Selain itu kamera ini dilengkapi konektivitas nirkabel, sehingga gampang untuk sharing gambar.

Rentang Harga: Rp 4.555.000 – Rp 5.299.000
Cek Produk Nikon Coolpix W300 Selengkapnya


4. Olympus Tough TG-5


kamera underwater, kamera underwater terbaik, kamera underwater terbaik 2019

Dari namanya kamu pasti sudah menebak bahwa kamera ini mampu bertahan di medan extrem. Yap! Tidak hanya ketahanannya saja melainkan, kamu dapat menangkap gambar dengan kondisi apapun.

Dengan fitur field sensor system dan True pic VIII kamu akan mempunyai kualitas gambar yang bukan sembarang.

Selain itu, kamu juga gampang menyambungkan ke smartphone untuk membagikan gambar. Kamera ini cocok untuk kamu yang menyukai aktivitas outdoor, karena ketahanan dan penyesuaiannya dengan alam bebas maupun bawah air.

Rentang Harga: Rp 5.800.000 – Rp 6.300.000
Cek Produk Olympus Tough TG-5 Selengkapnya


5. GoPro Hero7 Black


kamera underwater, kamera underwater terbaik, kamera underwater terbaik 2019

Hasil yang hampir sempurna beresolusi Ultra HD 4k hingga 60 fps, dengan dilengkapi video stabilization membuat GoPro naik daun dan dikenal oleh kalangan milenial. Di samping itu, GoPro Hero7 Black memungkinkan kamu untuk mengakses secara manual dan menyesuaikan warna, batas ISO, ketajaman, dan pengaturan lanjutan lainnya melalui fitur Protune.

Fitur tersebut akan membuka potensi penuh kamera, memberikan video yang dikompresi minimal yang dioptimalkan untuk produksi profesional.

Selain itu, fitur seperti TimeWarp video, slow motion video hingga 8x, serta konektivitas wireless, membuat hasil tangkapan di dalam air semakin istimewa.

Rentang Harga: Rp 6.299.000 – Rp 7.050.000
Cek Produk GoPro Hero7 Black Selengkapnya

Ini Dia Daftar Konsep Foto Pre-Wedding yang Bisa Kamu Contoh
Hasilkan foto ciamik dan artistik dengan DSLR Waterproof Case terbaik hanya di sini!

6. Panasonic LX10


kamera pocket underwater terbaik, kamera bawah air terbaik

Panasonic LX10 adalah kamera compact canggih yang memiliki kemampuan foto dan video yang baik di kelasnya. Karena ukurannya relatif kecil, kamera ini dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Pastinya kamera ini juga begitu tangguh jika dioperasikan di dalam air.

Keunggulan kamera ini dibandingkan kamera lainnya adalah bukaan lensa Leica yang besar di 24mm f/1.4, kemampuan fokus dekat (3 cm), dan image stabilizer sehingga membuat foto-video di kondisi gelap lebih jernih.

Cocok bagi era sekarang yang suka memotret dan merekam video di mana pun.

Rentang Harga: Rp 7.450.000 – Rp 7.999.000
Cek Produk Panasonic LX10 Selengkapnya


7. SeaLife Micro 2.0


kamera pocket underwater terbaik, kamera bawah air terbaik

Seperti namanya “Sealife”, yang mempunyai maksud khusus yaitu kamera yang dapat merekam atau menggambarkan kehidupan bawah laut ini mempunyai spesifikasi yang bukan main bagi penggila alam bawah laut.

SeaLife Underwater Camera memiliki mode koreksi warna untuk lingkungan menyelam kamu. Kamera ini dilengkapi dengan 32GB memori on-board, dengan baterai berkapasitas tinggi dan konektivitas Wi-Fi.

Kamera ini mampu dibawa kedalaman laut hingga 60 m. Selain itu, kamu juga dapat merekam video HD 1080 dilengkapi lensa fish-eye dan fitur piano key yang dapat dioperasikan dengan mudah.

Rentang Harga: Rp 7.979.900 – Rp 10.394.000
Cek Produk SeaLife Micro 2.0 Selengkapnya


8. Sony DSC-RX0


kamera pocket underwater terbaik, kamera bawah air terbaik

Dengan tampilan yang mungil serta tangguh Sony menawarkan kualitas gambar profesional. Action cam Sony DSC-RX0 mampu mengeluarkan video 4K UHD dan juga merekam hingga 1080p. Lensa Zeiss dengan bukaan f/4.0 atau equivalent 24mm memungkinkan hasil yang lebar dan luas, tanpa distorsi.

Sensor Exmor RS CMOS yang berukuran 21 MP 1″ menghasilkan minimal rolling-shutter artifact, dan kamera ini juga dilindungi oleh body yang tahan air, tahan benturan, dan bantingan. Cocok bukan menemani Travelling bawah laut kamu.

Rentang Harga: Rp 9.715.000 – Rp 9.999.000
Cek Produk Sony DSC-RX0 Selengkapnya


9. Canon G7X Mark II


kamera pocket underwater terbaik, kamera bawah air terbaik

Layar yang dapat dilipat ke depan sehingga kamu bisa mengambil gambar sempurna, cocok untuk kamu yang suka nge-vlog. Di samping itu, kamera vlogger ini dilengkapi dengan sensor 20.1 MP 1″ CMOS, sehingga kualitas gambar yang halus dengan distorsi yang minim ketika bekerja dalam kondisi cahaya rendah.

Canon PowerShot G7X Mark II juga dilengkapi dengan built-in Wi-Fi serta NFC untuk berbagi nirkabel dengan smartphone atau tablet, serta kontrol kamera jarak jauh dari perangkat mobile yang terhubung.

Rentang Harga: Rp 6.580.000 – Rp 7.050.000
Cek Produk Canon PowerShot G7X Mark II Selengkapnya


10. Canon Powershot D30


kamera pocket underwater terbaik, kamera bawah air terbaik

Dengan bodi yang sangat kokoh dan dilindungi karet seal yang tebal kamu tidak usah khawatir kamera kamu akan gampang rusak. Kamera Canon PowerShot D30 ini mampu untuk bertahan di dalam air hingga kedalaman 25 meter, tahan banting hingga ketinggian 2 meter. Serta tahan suhu rendah hingga -10 C. Cukup mencengangkan bukan?

Canon PowerShot D30 juga dibekali 1/2.3” CMOS Sensor yang memiliki resolusi 12.1 MP. Berkat ISO range yang cukup tinggi (100-3200), gambar yang dihasilkan sudah cukup baik di segala macam kondisi pencahayaan.

Di bagian belakang kamera Canon PowerShot D30 ini juga terdapat sebuah LCD 3.0” beresolusi tinggi yang mampu menghasilkan gambar yang sangat terang bahkan ketika dilihat dibawah sinar matahari langsung sekali pun.

Rentang Harga: Rp 3.480.000 – Rp 4.839.800
Cek Produk Canon PowerShot D30 Selengkapnya


Itulah dereta kamera aksi tangguh untuk digunakan melihat indahnya dunia bawah air secara maksimal. Bagaimana Toppers, siap menjelajahi alam bawah laut?

Temukan kamera underwater dan perlengkapan fotografi berkualitas terbaik hanya di Tokopedia!

jual kamera
Temukan semua perlengkapan fotografi dengan harga terbaik di sini!

Bagikan Artikel