10 Basmi Hewan Pengerat di Rumah dengan Jebakan Tikus Terbaik dan Paling Ampuh!

488
jebakan / perangkap tikus terbaik paling ampuh

Perangkap Tikus Terbaik – Jebakan tikus memang bukan menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di setiap rumah. Namun, siapa yang tak jengkel dengan kedatangan tikus ke dalam rumah secara tiba-tiba? Jangan biarkan hewan pengerat ini menghuni rumah dalam waktu lama, karena akan menyebabkan penyakit.

Untuk itu, sebisa mungkin kamu harus mencari cara bagaimana membuat tikus-tikus keluar dari rumah. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan jebakan tikus atau perangkap tikus.

Kali ini, Tokopedia punya 10 rekomendasi perangkap tikus terbaik buat kebutuhan Toppers! Jadi, simak sampai habis, ya!

Jebakan / Perangkap Tikus Terbaik dan Paling Ampuh


1. Jebakan Tikus Massal


perangkap tikusJebakan tikus massal merupakan makna lain dari jebakan tikus yang berbentuk seperti kandang dan biasanya terbuat dari logam. Model jebakan tikus massal dapat dikatakan sebagai perangkap tikus paling ampuh karena pintu akan mengunci secara otomatis ketika tikus masuk ke dalamnya.

Jebakan tikus massal dapat menampung lebih dari satu tikus secara bersamaan, sehingga kamu sangat bisa mengandalkannya jika di rumahmu tikus telah banyak berkembang biak.

Rentang Harga: Rp 19.532 – Rp 75.000
Cek Varian Jebakan Tikus Massal Selengkapnya


2. Perangkap Tikus Joni Cat


perangkap tikusPerangkap tikus Joni Cat termasuk ke dalam salah satu jenis perangkap tikus terbaik dan modern. Keunggulan dari perangkap tikus Joni Cat adalah terdapatnya gerigi tumpul yang memiliki beban berat.

Dengan begitu, tikus akan mati dalam sekali jerat. Namun, bangkai tikus yang terjebak di dalamnya tidak akan meninggalkan darah.

Rentang Harga: Rp 29.999 – Rp 79.900
Cek Varian Perangkap Tikus Joni Cat Selengkapnya


3. Jepretan Tikus


perangkap tikusJepretan tikus adalah nama yang lebih familiar dan mudah diingat oleh kebanyakan orang daripada perangkap tikus jepit. Cara kerja dari jepretan tikus adalah dengan menjepit tikus pada saat tikus menghampiri umpan yang dipasang.

Biasanya, jenis perangkap tikus ini terbuat dari bahan dasar logam. Sehingga lebih awet masa penggunaannya.

Rentang Harga: Rp 6.000 – Rp 30.000
Cek Varian Jepretan Tikus Selengkapnya


4. Lem Tikus Cap Gajah


perangkap tikus terbaikLem tikus Cap Gajah adalah salah satu jenis perangkap tikus yang memiliki bentuk papan buku berukuran 24 x 25 cm dan dapat mematikan banyak tikus dalam satu kali bentangan papan buku tersebut.

Penggunaan dari lem tikus Cap Gajah sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu membuka bungkusnya dan menaruh lem tikus ini di tempat yang sering dilewati oleh target tikus.

Rentang Harga: Rp 8.000 – Rp 85.000
Cek Varian Lem Tikus Cap Gajah Selengkapnya


5. Lem Tikus Ultra Super


perangkap tikus terbaikKelebihan yang dimiliki dari lem tikus Ultra Super adalah warnanya yang bening dan tidak berbau. Selain itu, lem perangkap tikus ini juga tidak beracun dan sangat lengket sehingga tikus tidak akan bisa pergi ketika sudah terperangkap di dalam lem tikus Ultra Super.

Kamu perlu menambahkan umpan agar tikus lebih terpancing untuk masuk ke dalam lem tikus Ultra Super.

Rentang Harga: Rp 10.500 – Rp 19.000
Cek Varian Lem Tikus Ultra Super Selengkapnya


6. Jebakan Tikus Walk Plank


perangkap tikus terbaikJebakan tikus Walk Plank adalah salah satu jenis perangkap tikus paling ampuh dan unik. Kamu hanya perlu menaruh jebakan tikus ini dipinggir ember dan menambahkan umpan di ujung papan seperti selai kacang, keju, ataupun roti.

Ketika tikus datang, target tikus akan terpeleset ke dalam ember yang sudah terisi air.

Rentang Harga: Rp 79.000 – Rp 130.000
Cek Varian Jebakan Tikus Walk Plank Selengkapnya


7. Perangkap Tikus Black Cat


jebakan tikusJika kamu mencari jebakan tikus berukuran kecil, perangkap tikus Black Cat adalah jawaban yang tepat. Meskipun memiliki bahan dasar plastik, perangkap tikus Black Cat akan tetap menjepit tikus secara kuat karena didukung oleh gigi tumpul.

Bangkai tikus pun tak perlu disentuh setelah tikus mati di dalam perangkap tikus Black Cat.

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 77.000
Cek Varian Perangkap Tikus Black Cat Selengkapnya


8. Perangkap Tikus Setrum Listrik


jebakan tikusPerangkap tikus setrum listrik sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin repot saat hendak membuat tikus mati. Tikus akan masuk ke dalam alat ini dan mendapatkan sengatan listrik sehingga tikus akan lumpuh dalam waktu singkat.

Perangkap tikus setrum listrik juga bisa digunakan untuk menangkap tikus berukuran besar.

Rentang Harga: Rp 368.650 – Rp 838.900
Cek Varian Perangkap Tikus Setrum Listrik Selengkapnya


9. Big Cheese Rat Trap


jebakan tikus paling ampuhBig Cheese rat trap merupakan salah satu jawaban terbaik jika kamu membutuhkan perangkap tikus yang membuat tikus cepat mati. Jenis jebakan tikus ini sangat sederhana dan mudah diatur.

Selain itu, kamu hanya perlu menyiapkan umpan untuk memancing target tikus.

Rentang Harga: Rp 99.000 – Rp 149.000
Cek Varian Big Cheese Rat Trap Selengkapnya


10. Lem Tikus Cobra


Keunggulan dari salah satu perangkap tikus terbaik, lem tikus Cobra, adalah warnanya yang bening dan tidak menimbulkan bau sehingga target tikus tak akan curiga. Lem tikus Cobra juga memiliki kekuatan perekat yang sangat kuat.

Namun, kamu perlu wadah datar seperti kertas tebal untuk mengaplikasikan lem tikus Cobra secara optimal.

Rentang Harga: Rp 4.200 – Rp 15.000
Cek Varian Lem Tikus Cobra Selengkapnya


Jadi, itulah 10 perangkap tikus atau jebakan tikus terbaik versi Tokopedia! Dengan berbagai macam bentuk dan jenis, selalu sesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan kamu ya, Toppers! Jika kamu tak memiliki banyak waktu, kamu bisa menemukan ribuan produk perangkap tikus terlengkap hanya di Tokopedia!

Bagikan Artikel