• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

3 Serum Garnier yang Berikan Hasil Optimal di Kulit

Share

3 Serum Garnier yang Berikan Hasil Optimal di Kulit

Jadikan kulit wajah sehat dan berseri dengan serum Garnier. Ini dia 3 pilihan serum Garnier terbaik yang berikan hasil optimal di kulit!


Serum Garnier – Serum memiliki banyak manfaat untuk kulit tergantung pada kandungan yang dimiliki. Serum sangat disukai oleh beauty enthusiast karena umumnya memiliki formula bebas minyak dan ringan saat diaplikasikan.

Tak hanya itu, serum dianggap sangat efektif untuk menangani masalah kulit karena memiliki kandungan bahan aktif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Garnier adalah salah satu merk perawatan wajah yang produknya mudah untuk didapatkan. Setelah sebelumnya menghebohkan beauty enthusiast dengan micellar water, kini Garnier meluncurkan produk-produk serum yang saat ini sedang diminati oleh perempuan Indonesia.

Serum Garnier Terbaik

Serum yang dikeluarkan oleh Garnier cukup beragam dan memenuhi berbagai permasalahan kulit seperti kulit kusam, noda hitam, dan jerawat. Kamu bisa memilih salah satu serum ini sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Sekarang, mari kita lihat, kondisi kulitmu cocok menggunakan serum Garnier yang mana ya, Toppers?

organic skin care
Rawat tubuh dengan bahan-bahan organik terbaik, temukan produknya di sini!

Baca Juga: 4 Sunscreen Wardah Terbaik: Varian dan Harga

1. Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum


Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Serum pertama dari Garnier adalah Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum. Jika kamu memiliki masalah kulit kering atau kusam, serum ini dapat menjadi solusi karena memiliki kandungan 30x hyaluron yang dapat melembabkan kulit.

Serum yang diperkaya dengan ekstrak sakura dari Jepang ini memiliki tekstur gel ringan dan cepat merasap ke dalam kulit. Selain mampu melembabkan kulit, kandungan niacinamide di dalamnya dapat mencerahkan kulitmu, lho!

Simak seluruh kandungan Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum di bawah ini:

Aqua/​Water, Butylene Glycol, PEG/​PPG/​Polybutylene Glycol-8/​5/​3 Glycerin, Niacinamide, Glycerin, Methyl Gluceth-20, Ci 14700 /​ Red 4, Carbomer, Triethanolamine, Parfum/​Fragrance, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Limonene, Capryl Glycol, Citronellol, Biosaccharide Gum-1, Polysorbate 20, Hexyl Cinnamal.

Kamu tak perlu mengkhawatirkan tentang kemungkinan membuang produk ini dalam jumlah banyak jika tidak cocok.

Jika ingin mencoba serum ini untuk pertama kali, kamu dapat membeli versi sachetnya yang berukuran 7.5 ml. Namun, serum ini juga tersedia dalam kemasan 15 ml dan 30 ml.

Rentang Harga: Rp59.000 – Rp115.000


2. Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum


Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Masalah noda hitam dan bekas jerawat menjadi masalah kulit banyak perempuan. Jika kamu memiliki masalah kulit seperti itu, kamu harus menyimak pembahasan tentang serum yang satu ini.

Serum Garnier yang akan kita bahas berikutnya adalah Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum. Serum ini adalah serum yang diformulasikan khusus untuk kulit yang memiliki masalah noda hitam dan bekas jerawat.

Kandungan 30X Vitamin C dan Lemon Yuzu Jepang dapat menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah lebih cepat. Serum ini memiliki tekstur gel cair yang ringan, mudah menyerap, dan memiliki wangi yang segar saat diaplikasikan.

Tak hanya vitamin C, serum ini juga diperkaya dengan bahan aktif lainnya seperti niacinamide dan glycerin yang dapat melembabkan kulit. Simak seluruh kandungan Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum di bawah ini:

Aqua, Glycerin, Alcohol, Dipropylene Glycol, Peg/Ppg/Polybutylene Glycol – 8/5/3 Glycerin, Niacinamide, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Bis-Peg-18 Methyletherdimethyl Silane, 3-0 Ethyl Ascorbic Acid, Isononyl Isononandate, Bht, Linalool, Geraniol, Fragrance, Salicylic Acid, Sodium Citrate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Phenylethyl Taurate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Limonene, Hydrogenated Lecithin, Citric Acid, Citrus Lemon Extract, Xanthan Gum, Maltodextrin, Acetyl Trifluoromethylphenyl Valyglycine, Oxothiazolidine Carboxylic Acid, Benzyl Salicylate, Benzyl Alcohol.

Sama seperti serum Garnier sebelumnya, serum ini juga tersedia dalam kemasan sachet 7.5 ml, 15 ml, dan 30 ml.

Rentang Harga: Rp59.000 – Rp115.000


3. Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream


Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Tak hanya menghadirkan serum yang berfungsi melembabkan dan mencerahkan, Garnier membuat formula serum khusus untuk kulit berjerawat.

Tidak bisa dipungkiri, jerawat menjadi masalah kulit yang umum dialami oleh banyak orang. Biasanya jerawat muncul karena beberapa faktor seperti pubertas, hormon, makanan, dan tingkat kebersihan kulit.

Untuk menangani masalah kulit ini, Garnier menghadirkan Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream.

Serum ini diperkaya dengan Zinc yang dapat mengontrol minyak berlebih dan ekstrak witch hazel yang dapat melembutkan kulit, membuat pori tampak lebih kecil, serta  mengurangi tampilan jerawat dan bekas jerawat.

Simak seluruh kandungan Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream:

Aqua/Water, Dimethicone, Glycerin, Hydrogenated Polyisobutene, Alcohol Denat, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Salicylic Acid, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Isopropyllauroyl Sarcosinate, Octyldodecanol, Acrylonitrile/Methyl Methacrylate/Vinylidene Chloride Copolymer, BHT, Capryloyl Glycine, Capryloyl Salicylic Acid, Dimethicone/Vinyldimethicone Crosspolymer, Disodium Edta, Hamamelis Virginiana Water/Witch Hazel Water, Isobutane Maltodextrin, PEG-100 Stearate, Perlite, Phenylethyl Resorcinol, Poloxamer 338, Salix Alba Bark Extract/Willow Bark Extract, Silica, Silica Silylate, Sodium Hydroxide, Sodium Polyacrylate, Stearyl Alcohol, T-Butyl Alcohol, Tocopherol, Xanthan Gum, Zinc PCA, Parfum/Fragrance.

Tak hanya itu, serum ini dapat menjaga kulit agar tetap lembab selama 24 jam.  Meskipun bernama “cream”, serum ini memberikan kelembaban tanpa rasa lengket karena memiliki formula oil-free atau bebas minyak.

Serum ini sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif dan rentan berjerawat karena tidak menyebabkan alergi pada wajah. Meskipun begitu, kamu tetap harus menghindari penggunaan serum ini di area mata, ya!

Rentang harga: Rp.45.000 – RP80.000

Baca Juga: Review Benton Aloe Propolis Soothing Gel: Menenangkan Kulit


Itu dia berbagai varian serum Garnier yang berikan hasil optimal di kulit. Sudah menemukan varian yang paling cocok untuk masalah kulitmu?

Nikmati penawaran menarik dari Garnier dan penuhi kebutuhan perawatan kulit lainnya di Tokopedia sekarang!

jual produk kecantikan
Temukan berbagai kebutuhan perlengkapan kecantikan dari brand-brand terpercaya dan produk berkualitas terbaik di sini!

Penulis: Nabila Khaerunnisa

© 2009-2024, PT Tokopedia