Elegan dan Berkelas dengan 8 Merk Tas Kerja Wanita Branded Terbaik

180
tas kerja wanita branded

Penelitian mengungkap, brand ternama bisa membuat semangat kerja meningkat lho, Toppers! Yuk, simak rekomendasi tas kerja wantita branded terbaik berikut!


Tas Kerja Wanita Branded – Kita semua tahu bahwa Tuhan menciptakan wanita dengan keistimewaan. Untuk lebih menonjolkannya, kamu bisa melengkapinya dengan berbagai aksesoris penunjang, salah satunya tas.

Tak hanya sekadar penunjang. Penelitian menyebut, jika kita menggunakan barang dari brand terkenal, produktivitas kita bisa bertambah lho, Toppers! Hal ini juga berlaku bagi tas kerja.

Nah, untuk kamu para kaum hawa, simak yuk beberapa rekomendasi tas kerja wanita branded terbaik selengkapnya berikut ini!

Merk Tas Kerja Wanita Branded


1. Tas Kerja Fossil


tas kerja wanita, tas kerja wanita branded

Fossil merupakan tas bermerk yang kerap disukai para kaum hawa. Dengan berbagai model yang bermacam-macam, bahkan telah memasarkan produk-produknya ke lebih dari 90 negara, Fossil bisa menjadi tas pilihan kamu.

Tak hanya tas, Fossil juga mengeluarkan produk lain berupa jam tangan, pakaian hingga kacamata.

Rentang Harga: Rp 509. 499 – Rp 4.200.000
Cek Beragam Varian Tas Fossil Selengkapnya


2. Tas Kerja Gucci


tas kerja wanita, tas kerja wanita branded

Perususahaan fesyen asal Itali yang sudah berdiri sejak 1921 ini dipastikan bikin kamu ingin membeli produknya. Gucci memproduksi produk mereka secara terbatas untuk menjaga eksklusivitas, sehingga ketika kamu memakainya pasti kamu akan memiliki pride tersendiri.

Rentang Harga: Rp 535.000 – Rp 43.000.000
Cek Beragam Varian Tas Gucci Selengkapnya


3. Tas Kerja Longchamp


tas kerja wanita, tas kerja wanita branded

Longchamp merupakan perusahaan kulit asal Paris yang sudah berdiri sejak 1948. Longchamp memproduksi dompet, tas, bahkan cover untuk passport.

Namun, mereka tidak langsung memproduksi tas pada awal kemunculannya, Longchamp justru pertama kali memproduksi tas wanita pada 1971.

Tas wanita inovasi mereka yang yang menggunakan kulit dan nylon disebut dengan nama Le Pliage. Dan saat ini sudah terdapat berbagai inovasi model dari Le Pliage ini.

Rentang Harga: Rp 700.000 – Rp 7.000.000
Cek Beragam Varian Tas Longchamp Selengkapnya


4. Tas Kerja Charles and Keith


merk tas kerja wanita, tas kerja wanita terbaik

Bagi yang belum tahu, Charles and Keith memiliki visi untuk memberdayakan wanita untuk mengekspresikan dirinya secara bebas melalui fashion.

Didirikan di Singapura, 1996, Charles and Kheith memproduksi produk mereka dengan semangat untuk membela para wanita. Nah, jika Charles and Keith sudah berusaha membelamu, ayo dukung balik dengan membeli produk tas wanita yang mereka keluarkan

Rentang Harga: Rp 5.300.000 – Rp 3.370.000
Cek Beragam Varian Tas Charles and Keith Selengkapnya

jual sepatu pantofel wanita
Tampil cantik sekaligus formal dengan sepatu pantofel wanita. Klik gambar di atas yuk!

5. Tas Kerja Bonia


merk tas kerja wanita, tas kerja wanita terbaik

Dengan kekonsistenan Bonia yang tetap menggunakan kulit untuk tiap tas wanita yang mereka produksi, keglamoran dan klasik pun akhirnya berpadu dengan ciamik.

Dengan kualitas dan modelnya yang mewah, Bonia sering kali dikira berasal dari Amerika atau Eropa, padahal sebenarnya Bonia merupakan merk asal Malaysia yang didirikan pada tahun 1994 silam.

Rentang Harga: Rp 600.000 – Rp 4.110.000
Cek Beragam Varian Tas Bonia Selengkapnya


6. Tas Kerja Prada


merk tas kerja wanita, tas kerja wanita terbaik

Didirikan di Itali pada 1913, Prada banyak memproduksi barang dengan bahan dasar kulit, misalnya seperti tas, perlengkapan travel, hingga parfum.

Prada merupakan perusahaan kulit keluarga yang diteruskan secara turun menurun dan selalu mengembangkan inovasi-inovasi baru pada produk mereka.

Sampai saat ini Prada dapat dikatakan sebagai brand fashion yang paling menginfluensi.

Rentang Harga: Rp 795.000 – Rp 12.250.000
Cek Beragam Varian Tas Prada Selengkapnya


7. Tas Kerja Balenciaga


tas kerja wanita branded

Balenciaga yang sekarang lebih identik dengan fashion hypebeast akan cocok untuk kamu para wanita yang bergaya seperti itu. Apa lagi kalau kantormu membebaskan penampilanmu selama di kantor.

Balenciaga pertama kali membuka rumah modenya pada tahun 1918 di Spanyol. Pada saat itu Balenciaga dikenakan oleh para keluarga kerajaan di Spanyol.

Pendiri Balenciaga, Cristobal Balenciaga bahkan disebut sebagai “The Master Of Us All” oleh Christian Dior.

Rentang Harga: Rp 800.000 – Rp 11.000.000
Cek Beragam Varian Tas Balenciaga Selengkapnya


8. Tas Kerja Sophie Paris


tas kerja wanita branded

Sophie Paris adalah sebuah perusahaan fashion yang menggunakan metode online to offline social shoping platform. Didirikan di Indonesia pada tahun 1995, dengan nama Sophie Martin, Sopie Paris menjadi perusahaan busana Indonesia yang menggunakan gaya dari Perancis.

Sophie Paris adalah sebuah perusahaan fashion yang menggunakan metode online to offline social shoping platform. Didirikan di Indonesia pada tahun 1995, dengan nama Sophie Martin, Sopie Paris menjadi perusahaan busana Indonesia yang menggunakan gaya dari Perancis.

Hal ini dikarenakan pendirinya, Bruno Hasson yang merupakan designer asal negara dengan kota mode tersebut. Selain tas, Sophie Paris juga mendistribusikan aksesoris dan juga kosmetik.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 390.000
Cek Beragam Varian Tas Sophie Paris Selengkapnya


Sekarang sudah semakin mengerucut kan pilihan tas untuk kamu? Kalau kamu masih bingung, langsung saja cek berbagai tas kerja wanita terbaik dengan harga termurah hanya di Tokopedia!

fashion wanita terlengkap | https://tokopedia.link/IqERIWG9WS
Tampil atraktif dan kekinian dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di sini!

Bagikan Artikel