• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

6 Warna Denim yang Cocok untuk Kamu Bertubuh Gemuk

Share

6 Warna Denim yang Cocok untuk Kamu Bertubuh Gemuk

Ingin memakai jeans tetapi tidak pede? Berikut ini rekomendasi warna denim yang cocok untuk kamu bertubuh gemuk. Dijamin makin stylish dan percaya diri!


Warna Denim – Memilih item fashion wanita yang bertubuh gemuk atau plus size memang cukup tricky. Salah memilih model dan warna pakaian seringkali membuat kita terlihat tidak percaya diri, termasuk saat memilih celana jeans.

Celana yang memiliki bahan dasar denim dengan permukaannya yang ketat dan bertekstur tebal ini seringkali membuat para wanita curvy tidak percaya diri. Alasan utamanya karena khawatir paha atau kaki terlihat besar dan yang lainnya.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, ada beberapa rekomendasi warna denim yang cocok untuk kamu bertubuh gemuk agar tetap tampil stylish dan terlihat lebih ramping tanpa perlu melakukan diet!

Baca Juga: 14 Merk Clutch Bag Wanita Terbaik untuk Lengkapi OOTD

Rekomendasi Warna Denim untuk Kamu Bertubuh Gemuk

Seiring perkembangan dunia fashion, berbagai rasa khawatir yang terjadi saat ingin membeli pakaian bisa diatasi dengan cepat. Banyaknya rekomendasi warna seperti hitam hingga lilac sangat cocok untuk kamu pakai sebagai jeans berukuran plus size. Yuk, simak rekomendasinya:

1. Denim Berwarna Hitam

Denim Berwarna Hitam
Sumber Gambar: people.com

Warna hitam seringkali menjadi warna favorit saat memilih fashion. Siapa sangka, warna basic ini menjadi andalan saat memilih celana jeans karena mampu menyamarkan bentuk tubuh curvy saat dipakai agar terlihat lebih slim.

Warna yang gelap akan memberikan kesan tubuhmu lebih ramping dari biasanya. Sebagai warna netral, kamu juga bisa dengan mudah untuk padu padankan baju yang akan dipakai, mulai dari kemeja, sweater, baju, hingga turtle neck.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memakai culotte jeans atau skinny jeans yang ketat agar kaki terlihat jenjang.

2. Warna Navy

Warna Navy
Sumber Gambar: ravingsbyrae

Warna berikutnya yang cocok digunakan saat memakai jeans plus size adalah navy. Warna ini termasuk ke dalam kategori warna yang gelap sehingga hampir mirip dengan warna hitam yang memberikan kesan elegan.

Ilusi warna navy yang gelap akan menyamarkan setiap bagian tubuh yang berisi dan kaki akan terlihat lebih jenjang. Sebagai opsi, kamu bisa memilih straight cut jeans atau mid rise jeans yang super kece!

Untuk atasan, pakai kaos lengan pendek agar terlihat proporsional atau outer panjang yang bisa menutupi bagian pinggang. Selain itu, kamu bisa memilih atasan model lainnya karena warna navy cukup fleksibel untuk dipakai dalam banyak model fashion.

3. Warna Putih yang Netral

Warna Putih yang Netral
Sumber Gambar: Trendy Curvy

Selain warna hitam, putih merupakan warna netral yang dipakai saat memakai ukuran plus size. Kesan ramping dan jenjang akan terlihat saat kamu tidak memakai celana jeans yang tidak terlalu ketat berwarna putih.

Warna putih juga mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian karena mempunyai warna netral. Untuk atasan, kamu bisa memilih berbagai macam pakaian berwarna gelap agar warnanya saling mengisi satu sama lain.

baca juga: Ukuran Celana Jeans Wanita: Lokal hingga Internasional

4. Warna Kalem seperti Light Blue

Warna Kalem seperti Baby Blue
Sumber Gambar: Fashion Nova

Light blue jeans merupakan celana denim yang memiliki warna biru muda dengan semi putih. Warna jeans ini banyak diminati oleh masyarakat karena cukup stylish dan fleksibel saat ingin menggunakan baju apapun.

Untuk kamu yang memiliki tubuh curvy, pilihan warna light blue juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Pakai jeans dengan model boyfriend jeans untuk membuat tampilanmu semakin menawan.

Warna ini cukup netral digunakan sehingga kamu bisa dengan bebas memilih atasan favoritmu untuk dikombinasikan dengan jeans ini.

5. Pilihan Warna Coklat yang Trendy

Pilihan Warna Coklat yang Trendy
Sumber Gambar: Pinterest

Untuk pilihan yang trendy kamu bisa memilih warna coklat sebagai celana denim. Coklat memiliki warna semi dark yang sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai macam warna atasan, seperti putih, coklat, kuning, dan lainnya.

Warna coklat juga ampuh untuk membuat penampilanmu semakin kurus karena memberikan ilusi tubuh yang ramping. 

Sebagai pilihan, kamu bisa pakai culotte jeans yang terlihat oversized agar bisa terlihat kurus. Selain itu, coklat memberikan kesan minimalis saat berpakaian.

6. Lebih Kekinian dengan Warna Lilac

Lebih Kekinian dengan Warna Lilac
Sumber Gambar: Pinterest

Jika kamu takut untuk memakai variasi warna yang cukup terang karena takut tidak cocok. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi karena denim dengan warna lilac sangat stylish saat digunakan. Warna yang sedang viral di dunia fashion ini bisa menjadi pilihanmu saat memilih denim. 

Jenis celana jeans warna lilac yang tepat digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh curvy adalah boyfriend jeans atau mom jeans karena bisa menyamarkan bentuk tubuh yang berisi.

Warna ungu muda ini terlihat kekinian dan menarik digunakan, lho. Kamu bisa mengkombinasikan jeans lilac dengan atasan berwarna cerah, seperti putih. Jadi tunggu apalagi, Toppers?

Baca Juga: 21 Merek Sepatu Boots Wanita Terbaik, Jadi Makin Gaya!


Warna jeans mana yang jadi pilihanmu, Toppers? Kini kamu bisa tampil percaya diri dengan warna denim yang tepat sekaligus model yang cocok digunakan oleh wanita yang memiliki tubuh curvy. Dengan bahan dasar denim, celana jeans akan tetap membuatmu stylish dan tak lekang oleh zaman. Beli celana jeans big size dengan penawaran harga menarik hanya di Tokopedia! Yuk, belanja sekarang juga.

fashion wanita terlengkap | https://tokopedia.link/IqERIWG9WS
Tampil atraktif dan kekinian dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di sini!
© 2009-2024, PT Tokopedia