Yuk Intip Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Tokopedia yang ke-7

Yuk Intip Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Tokopedia yang ke-7!

Tokopedia /   Milestone, Seputar Tokopedia

Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Tokopedia memasuki usia yang ke-7 tahun. Tak terasa sudah 7 tahun Tokopedia menjadi bagian dari Toppers semua dalam mengembangkan bisnis maupun berbelanja online. Sudah banyak hal yang kami saksikan dalam waktu 7 tahun, khususnya melihat begitu banyak peluang yang tercipta di seluruh Indonesia. Ungkapan terima kasih tak terhingga pun kami ucapkan kepada seluruh penjual, pembeli, dan semua partner yang sudah bekerja sama selama 7 tahun yang luar biasa ini.

Untuk merayakannya, pada tanggal 17 Agustus lalu, Tokopedia menyelenggarakan acara ulang tahun yang berlokasi di Pullman Hotel, Central Park Jakarta. Tak hanya penjual yang berdomisili di Jakarta, para penjual dari berbagai daerah pun turut hadir, mulai dari Malang, Semarang, Medan, bahkan dari Bandar Lampung. Tokopedia pun turut mengundang partner, rekan jurnalis, serta para tamu spesial, di antaranya Andy F. Noya, Daniel Tumiwa selaku CEO OLX, Yoris Sebastian, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan hebohnya perayaan ulang tahun Tokopedia? Yuk intip foto-fotonya!

Penampilan Apik dari  Paduan Suara Mahasiswa Parahyangan

Kemeriahaan perayaan ulang tahun Tokopedia diawali dengan penampilan spektakuler dari Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Parahyangan. Paduan suara yang sudah mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional ini membawakan lagu Indonesia Pusaka sebagai lagu pembuka. Foto-foto perjalanan Tokopedia dari tahun 2009 hingga tahun 2016 pun turut ditampilkan dengan diiringi lagu Don’t Stop Believing dari PSM Parahyangan.

IMG_9745

Aksi Seru Iwa K.

Panggung ulang tahun Tokopedia ke-7 pun semakin meriah dengan tampilnya Iwa K. Penyanyi rap ini pun membawakan lagu hitsnya berjudul Bebas. Tak hanya menyanyikan versi aslinya, Iwa K. juga membawakan lagu ini dengan aransemen baru sesuai dengan tema ulang tahun Tokopedia ke-7, yakni Rayakan Kebebasanmu. Keren banget lho!

_MG_0116

MC yang Seru Abis

Setelah menjadi MC di acara ulang tahun Tokopedia ke-6, kelucuan TJ dan Kemal hadir kembali di perayaan ulang tahun Tokopedia yang ke-7. Kolaborasi mereka berdua pun membuat suasana ulang tahun Tokopedia tahun ini semakin seru.

_MG_0148

Ketawa Bareng Ernest Prakasa

Jika tahun lalu Tokopedia mengundang Arie Keriting, di tahun ini Tokopedia menghadirkan Ernest Prakasa untuk stand up comedy. Wah kebayang dong gimana lucunya koko satu ini saat stand up comedy. Dengan lawakan-lawakannya yang segar, seisi grand ballroom Pullman Hotel ini pun berhasil dibuat tertawa oleh Ernest.

IMG_9835

Ciptakan Peluangmu Awards

Tokopedia selalu mengapresiasi setiap merchant yang sudah mau menciptakan peluang bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain di sekitarnya. Seperti yang Toppers ketahui, sejak tanggal 3 Agustus, Tokopedia mengadakan voting untuk memilih siapa dari antara 3 kandidat, yakni Gamis Store, The Bellio Shoes, Meja Lipat Store yang berhak mendapatkan penghargaan Ciptakan Peluangmu Awards di perayaan ulang tahun Tokopedia yang ke-7. Setelah dilakukan perhitungan, maka terpilihlah toko Meja Lipat Karakter sebagai pemenang Ciptakan Peluangmu Awards.

IMG_9881

Tak hanya Ciptakan Peluangmu Awards, di perayaan ulang tahun Tokopedia ke-7 juga ada beberapa penghargaan lainnya untuk para merchant. Berikut daftar pemenangnya:

– Gema Tokopedia Awards

Penghargaan untuk merchant yang masih dapat menciptakan peluang  di usia yang tidak lagi muda.

winner: Jap Tji Kwang – Toko Digital Shop

_MG_0214

– Kartini Tokopedia Awards

Penghargaan untuk wanita tangguh yang berani menciptakan peluang lewat bisnis online dan menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitarnya.

winner: Deasy – Toko Trend Setter

_MG_0218

– Tunas Tokopedia Awards

Penghargaan bagi anak muda kreatif yang tidak ragu menciptakan peluang di usianya yang tergolong masih belia.

winner: Lia – Kiosbalitafawa

_MG_0210

– Top Community Awards

Penghargaan bagi komunitas yang aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang potensi bisnis online.

winner: Top Community Semarang

_MG_0220

Bagi-Bagi Hadiah

Kalau biasanya yang dikasih kado itu yang ulang tahun, nah Tokopedia ngasih banyak hadiah buat tamu yang hadir di hari ulang tahunnya. Ada banyak hadiah-hadiaah seru buat doorprize di acara ultah Toped kemarin lho, di antaranya kompor listrik, sepeda lipat, Go Pro, dan masih banyak lagi.

Nah ini dia Toppers-Toppers beruntung yang berhasil membawa pulang doorprize dari Tokopedia. Wah, selamat ya!

IMG_9869

IMG_9898

Penampilan Isyana yang WOW Banget

Pastinya yang satu ini sudah ditunggu-tunggu oleh semua undangan yang hadir. Sebagai brand ambassador Tokopedia, Isyana hadir dan menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Tak hanya mendengar suara merdu Isyana, para tamu yang datang juga bisa melihat kepiawaian Isyana dalam bermain piano, lho. Penampilan Isyana ini juga menjadi penutup acara ulang tahun Tokopedia yang ke-7.

_MG_9926

IMG_9922

Itulah momen-momen kemeriahan ulang tahun Tokopedia yang ke-7. Tentunya Tokopedia tidak bisa sampai di titik ini tanpa dukungan dari semua Toppers. Terima kasih karena Toppers sudah menjadi bagian dalam perjalanan Tokopedia selama 7 tahun. Terima kasih atas kepercayaan Toppers semua yang memilih Tokopedia sebagai wadah dalam mengembangkan bisnis maupun mencari produk favorit. Akhir kata, terima kasih karena sudah ikut berperan dalam mewujudkan Indonesia lebih baik lewat internet bersama Tokopedia. :) #RayakanKebebasanmu

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 296 Article, See all posts