Trik Jitu Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

847
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Trik Jitu Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta – Siapa yang tak pernah merasakan jatuh cinta? Nyatanya, kasmaran memang salah satu masa terbaik dalam kehidupan. Pada saat-saat inilah kita ingin memberikan segala impresi terbaik pada orang yang disukai. Rasanya selalu ingin senyum-senyum sendiri ketika sedang jalan bersama, atau malu ketika diusik oleh teman sekawan, ya nggak Toppers?

Namun, kamu pasti sudah mengetahui bahwa cinta tidak semudah membalikkan telapak tangan. Cinta tak bisa dihitung dan diformulasikan bagai fisika dan kimia. Cinta tak hanya mengenai pribadi seseorang, namun lebih dari itu, cinta adalah koneksi tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, antar dua anak manusia.

Kamu sedang kasmaran dan ingin membuat wanita jatuh cinta? Tak mudah memang untuk membuat seorang wanita berpaling kepadamu, maka dari itu kamu perlu baca artikel berikut. Yuk simak 7 cara membuat wanita jatuh cinta berikut ini!

Perbaiki Dirimu!

Pertama yang perlu kamu pikirkan dan kondisikan adalah untuk memperbaiki dirimu. Sebelum mencintai orang lain, harus cintai diri sendiri terlebih dahulu! Pikirkan segala hal negatif terdapat pada dirimu. Buang semuanya jauh-jauh dan jadilah dirimu yang baru, bukan karena alasan mendekati wanita saja, namun secara tulus kamu harus menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya! Nah, dengan begitu, charm diri baru kamu tentunya akan mudah untuk membuat para wanita luluh!

Baca juga: 7 Alasan Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanita

Tampil Lebih

Cara Membuat Wanita Jatuh CintaSumber: AskMen Middle East

Tampil lebih bukan berarti kamu harus antar jemput wanita kamu sukai dengan mobil mewah. Namun, maksud tampil lebih adalah, ketika ingin memikat hati wanita, kamu harus berani dan mau tampil lebih dari biasa. Tinggalkan kaos dan celana jeans belel kamu. Tampil lebih rapi! tak hanya untuk si dia, tapi juga untuk kebaikan bagi diri sendiri. Kamu tak ingin terlihat buruk di depan teman-teman atau keluarganya kan?

Cintai Sekitarmu!

Nah, cara membuat wanita jatuh cinta satu ini sangat mudah dilakukan, namun akan menjadi sulit bila kamu tidak natural dalam hal ini. Kamu bisa membuat wanita jatuh cinta dengan mencintai sekitarmu. Bantu berbagai orang sedang dalam kesulitan, terutama ketika kalian sedang berduaan. Tunjukkan afeksi terhadap lingkunganmu. Namun, tak hanya terhadap manusia saja ya! Kamu juga bisa tunjukkan kualitas cinta kamu kepada hewan dan benda lainnya di semesta ini. Pastinya si dia akan melihat kualitas cinta yang kamu tunjukkan dalam kehidupan sehari-hari, dan bukan menjadi masalah baginya untuk mencintaimu ketika kamu memang pantas dicintai!

Jadi Humoris, Jangan Terlalu Serius!

Salah satu cara membuat wanita jatuh cinta adalah kamu harus menjadi humoris! Argumen itu sudah dibuktikan melalui beberapa penelitian, loh! Bahwa wanita lebih menyukai pria humoris. Mengapa? Karena humor diasosiasikan dengan tingkat intelektual tinggi. Sehingga, hanya dengan menjadi pria humoris, secara otomatis kamu memperlihatkan tingkat intelegensi tanpa harus pamer nilai kamu waktu sekolah! Jadi, jangan lupa untuk menjadi orang humoris ya Toppers, karena menjadi serius sudah terlalu mainstream!

Percaya Diri

Cara Membuat Wanita Jatuh CintaSumber: AskMen

Wanita tentunya menyukai pria percaya diri. Ketika kamu percaya pada diri kamu sendiri, si dia akan tertarik pada kamu. Tapi kamu harus bedakan percaya diri dan kesombongan ya! Percaya diri adalah kamu nyaman dengan diri kamu, tau apa yang kamu senangi dan semua pilihan yang kamu lakukan dan berikan. Tapi, terlalu percaya diri akan berujung pada kesombongan. Kesombongan sangat dibenci oleh tak hanya wanita, tapi teman kamu saja tentunya akan tidak suka bila kamu sombong. Jangan pamer terlalu berlebihan, merendahkan orang lain. Cukup untuk kamu sendiri dan tahu kemampuan kamu.

Rasa percaya diri pada pribadi kamu akan memberikan wanita sinyal tersendiri. Ini merupakan salah satu dari cara membuat wanita jatuh cinta!

Baca juga: 5 Tanda-tanda Hubungan Tanpa Status dan Ruginya Buatmu

Kejelasan

Wanita perlu kejelasan. Bila kamu suka dengan seseorang, pastinya kamu ingin kejelasan bahwa dia juga menyenangi dirimu kan? Nah, ini salah satu poin wajib kamu tampilkan untuk membuat wanita jatuh cinta kepadamu. Memang, tidak mungkin kamu bilang suka padanya ketika kalian pertama kali bertemu, tentunya hal tersebut terlalu cepat. Tapi, kamu harus beri kejelasan padanya seperti memberi sinyal-sinyal bahwa kalian akan berlanjut terus kepadanya. Bahwa kamu senang ketika menghabiskan waktu dengannya dan ingin melakukan segala keseruan itu kembali pada kesempatan berikutnya. Kemudian, jika waktu sudah tepat, terus teranglah kepadanya bahwa kamu ingin serius menjalani hubungan dengannya!

Hormati Dirinya

Ketika dia bercerita, selalu dengarkan keluh kesahnya dengan seksama. Lihat semua permasalahan dari sudut pandangnya, bukan sudut pandang kamu. Jangan kamu paksakan kehendak, karena itu dapat memberikan efek negatif terhadap hubungan kamu. Cobalah untuk mengapresiasi opininya, bahkan untuk pemikiran yang kamu tidak sesuai. Dengan begitu, si dia akan jatuh cinta kepada kamu karena perlakuan baik yang kamu berikan kepadanya.

Baca juga: 7 Cara Menembak Pacar yang Sederhana Namun Romantis

Nah itu dia tadi 7 cara membuat wanita jatuh cinta! Coba untuk lakukan semua cara, namun semuanya akan percuma jika kamu mencobanya karena terpaksa. Karena, membuat jatuh cinta utamanya dimulai dari diri kamu sendiri untuk menjadi orang setulusnya! Bila memang ia tertarik, cinta pasti akan datang tanpa perlu paksaan. Selamat mencoba, Toppers!

gantungan kunci couple