Mengenal Lebih Dekat 15 Pemain The Avengers Marvel

18787
the avengers pemeran, pemain avengers infinity war, pemeran avenger, pemain avenger, nama pemain avenger

Seperti apa ya kira-kira mereka di kehidupan aslinya dan kenapa mereka yang dipilih oleh Marvel? Yuk, kenal lebih dekat dengan para pemeran The Avengers!


Pemeran Avengers – Kalian menyukai film Marvel? Kalau ya, pasti mengenal tokoh-tokoh Avengers seperti Iron Man, Captain America, Thor hingga Hulk.

Tetapi, tahukah kalian seperti apa mereka di dunia nyata dan pengalaman mereka selama memainkan perannya sebagai pahlawan super yang menjaga perdamaian dunia bahkan alam semesta?

Nah, bagi Toppers yang nge-fans dengan karakter-karakter di film Avengers, yuk kenali lebih dekat 15 pemain The Avengers idola kalian berikut ini!

Baca Juga: 21 Urutan Film Marvel Cinematic Universe dari Awal hingga Captain Marvel

Pemeran The Avengers

1. Robert Downey Jr. (Tony Stark a.k.a Iron Man)

the avengers pemeran, pemain avengers infinity war
Sumber Gambar: Zimbio

Mantan Marisa Tomei (pemeran bibi May dalam Spider-Man: Homecoming) ini, mendapat urutan nomor 3 dari Forbes sebagai aktor dengan bayaran tertinggi.

Peran Iron Man pada diri Downey pun sangat melekat dan sepertinya agak sulit membayangkan jika karakternya diperankan oleh pemain lain. Tetapi, pihak Marvel Studios sempat menolak aktor ikonik ini beberapa kali lho, Toppers.

Jon Favreau, selaku sutradara film Iron Man menunjuk Downey sebagai aktor utama film Iron Man dan sangat yakin bahwa ia adalah aktor yang cocok.

Dari hasil usaha negosiasi, usaha Favreau dan Downey pun berhasil hingga ia menjadi salah satu tokoh yang sangat digemari fans Marvel.

2. Chris Hemsworth (Thor)

the avengers pemeran, pemain avengers infinity war
Sumber Gambar: Daily Express

Setelah Robert Downey Jr., aktor asal Australia, Chris Hemsworth menduduki posisi nomor 4 aktor dengan bayaran tertinggi menurut Forbes. Chris memulai karirnya dari sebuah film seri Guineveer Jones pada tahun 2002 dan opera sabun di Australia dengan judul Home and Away.

Sebelum memainkan perannya sebagai Thor, adiknya, Liam Hemsworth dan Alexander Skarsgard, aktor asal Swedia juga mengikuti audisi untuk memainkan karakternya.

Pemeran Avengers ini harus menambah berat badannya sebanyak 20 pound atau sekitar 9 kilogram (kg) untuk membentuk otot.

3. Chris Evan (Steve Roger a.k.a Captain America)

the avengers pemeran, pemain avengers infinity war
Sumber Gambar: Daily Express

Aktor berkarisma, Chris Evan kabarnya pernah menolak peran Captain America beberapa kali. Menurutnya, keputusan menyetujui kontrak dalam jangka waktu panjang adalah sebuah keputusan besar.

Ketika memainkan perannya, Chris juga kehilangan berat badan sekitar 3 kg dan mengalami migren karena kostum Captain America yang ia kenakan. Selain itu, sang kapten sering mengikuti dan mendukung badan kegiatan amal seperti Breast Cancer Care.

Pada tahun 2014, pemain Avengers ini memenangkan Favorite Action Movie Actor pada People’s Choice Award karena aksinya dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014).

Selain bermain sebagai Captain America, ia juga pernah memerankan Johnny Storm di Fantastic 4, film Marvel tahun 2005.

4. Mark Ruffalo (Dr. Bruce Banner a.k.a Hulk)

the avengers pemeran, pemain avengers infinity war
Sumber Gambar: Screen Geek

Mark Ruffalo adalah aktivis penentang ekploitasi sumber daya alam berlebihan. Bahkan, aktor berusia 49 tahun ini mendapat penghargaan Meera Gandhi Giving Back Foundation Award dan Global Green Millenium Award karena kepeduliannya terhadap lingkungan.

Mark sempat mengalami tumor otak pada tahun 2002 dan mengalami kelumpuhan di sebelah wajahnya setelah melakukan operasi. Membuat telinga kirinya tidak dapat mendengar dan kemudian ia dinyatakan sembuh.

5. Scarlett Johansson (Natalia Alianovna Romanova a.k.a Black Widow)

the avengers pemeran, pemain avengers infinity war
Sumber Gambar: Daily Express

Tidak perlu diragukan lagi aura dan penampilan Scarlett Johansson mampu membuat orang-orang terpukau. Aktris kelahiran New York ini merupakan saudara kembar dari Hunter Johansson dan Forbes menyatakan ia memegang urutan nomor satu sebagai aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Sebelumnya, Emily Blunt sempat mendapatkan peran Black Widow tetapi, ia lebih memilih memainkan peran di Guliver’s Travel. Selain Emily Blunt, Angelina Jolie, Natalie Portman, dan Eliza Dushku juga mendapat tawaran dan menolak peran tersebut.

Hingga akhirnya peran Black Widow jatuh ke tangan Johansson.

superhero avengers
Yuk koleksi Figure The Avengers yang keren – keren ini. Temukan superhero favorit kamu cuma di Tokopedia.

Baca Juga: 20 Daftar Karakter Marvel dari yang Terkuat hingga Terlemah

6. Jeremy Renner (Agen Clint Barton a.k.a Hawkeye)

pemain avengers infinity war, pemeran avenger, pemain avenger
Sumber Gambar: DNA India

Untuk memainkan perannya sebagai Hawkeye, Jeremy Renner menerima pelatihan dari pemanah Olimpiade. Renner mempelajari dasar-dasar serta posisi yang tepat sebagai ahli pemanah.

Dalam dunia nyata, ternyata aktor berkebangsaan Amerika ini adalah seorang yang kidal. Tetapi ia dapat memanah dengan tangan kanan di film Thor karena karakter Hawkeye adalah seorang yang ahli dengan kedua tangannya baik kanan maupun kiri.

Satu lagi fakta tentang Renner. Dibalik peran superhero-nya, ternyata Renner pernah menjadi make up artist lho!

7. Sebastian Stan (James Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier)

pemain avengers infinity war, pemeran avenger, pemain avenger
Sumber Gambar: Just Jared

Sebelum berperan sebagai Bucky, Sebastian Stan juga sempat mengikuti audisi peran Captain America. Pada film Captain America: Civil War, Stan harus menggunakan lengan metal baru untuk perannya.

Dikarenakan bobot ototnya bertambah lebih dari 9 kg sehingga, kostum lengan lamanya tidak muat.

Ketika memainkan perannya, ia menolak menggunakan wig rambut dan lebih memilih menumbuhkan rambutnya. Membiarkan rambutnya berminyak, gelap dan berantakan sepanjang proses pembuatan film. Totalitas!

8. Chris Pratt (Peter Quill a.k.a Star Lord)

pemain avengers infinity war, pemeran avenger, pemain avenger
Sumber Gambar: iFanboy

Chris Pratt sangat luwes dalam berbahasa Jerman, sebelum kesuksesannya seperti sekarang, ia juga pernah menjadi tunawisma dan tinggal dalam mobil van. Aktor ini juga sebenarnya adalah seorang musisi yang menganggap Elvis Presley dan Johnny Cash sebagai pahlawan musiknya.

Dalam sebuah adegan di film Guardian of The Galaxy, Star Lord menjatuhkan orb secara tidak sengaja tetapi, Pratt tetap pada karakternya yang ia perankan.

Hal ini membuat sang sutradara menyukainya. Professional sekali ya, Toppers.

9. Benedict Cumberbatch (Doctor Stephen Strange)

pemain avengers infinity war, pemeran avenger, pemain avenger
Sumber Gambar: Variety

Aktor berkebangsaan Inggris, Benedict Cumberbatch pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan ketika dirinya sedang berada di Afrika Selatan. Ben serta beberapa orang lain yang sedang bersamanya mengalami pembajakan mobil lalu, menculiknya.

Untungnya, fans Robert Downey ini berhasil berargumen, meyakinkan para penculiknya untuk melepaskan dia dan kedua temannya. Lewat kejadian tersebut, Benedict belajar untuk mengejar mimpinya lebih dalam lagi.

10. Tom Hiddleston (Loki)

pemain avengers infinity war, pemeran avenger, pemain avenger
Sumber Gambar: The Indian Express

Ketika audisi, Tom Hiddleston sebenarnya mengambil peran Thor tetapi dinilai kurang cocok sehingga akhirnya ia memerankan peran adik angkatnya yaitu Loki.

Tidak hanya kemampuan seni perannya, Tom ternyata adalah aktor yang multitalenta. Ia bisa memainkan piano, gitar, drum, biola, hingga terompet.

Sebagai Loki, ia memang memiliki peran yang licik akan tetapi, di dunia nyata ia adalah seorang dermawan. Tom pernah melakukan kegiatan kemanusiaan bersama UNICEF ke Guinea, Afrika Barat.

film dan musik
Temani akhir pekanmu dengan deretan film dan alat musik terlengkap di sini!

Baca Juga: 15 Sumber Kekuatan Captain Marvel yang Bisa Selamatkan Alam Semesta

11. Chadwick Boseman (T’Challa a.k.a Black Panther)

pemeran avenger, pemain avenger, nama pemain avenger
Sumber Gambar: Pinterest

Sebelum menjadi bintang Hollywood, Chadwick Boseman lebih memilih bekerja dibalik layar dibanding depan layar. Ia memulai karirnya sebagai penulis dan sutradara.

Kemudian memutuskan untuk berakting karena Chadwick ingin mengetahui bagaimana berhubungan dengan para aktor.

Selama ia berkuliah di Howard University, Chadwick dibantu oleh seorang aktor ternama Denzel Washington. Denzel membantu membayarkan biaya kuliah Chadwick hingga akhirnya ia mendapat gelar Bachelor of Fine Arts in Directing.

12. Tom Holland (Peter Parker a.k.a Spider-Man)

pemeran avenger, pemain avenger, nama pemain avenger
Sumber Gambar: BBC America

Memerankan peran Spider-Man menjadi sebuah mimpi menjadi kenyataan bagi Tom Holland. Ia sangat mengidolakan tokoh ini sejak kecil.

Dia pernah mengikuti kelas hip hop dance pada umur 10 tahun. Pendukung Arsenal ini juga sempat mengisi produksi musikal Billy Elliot pada tahun 2008 hingga 2010.

Ketika para pemain Avengers sudah mulai mendalami naskah, Tom Holland belum diperbolehkan untuk membaca naskah karena Marvel Studio takut Tom akan membocorkannya.

13. Paul Rudd (Scott Lang a.k.a Ant Man)

pemeran avenger, pemain avenger, nama pemain avenger
Sumber Gambar: The Atlantic

Paul Rudd adalah seorang yang sangat humoris, dia akan melakukan apa saja demi sebuah bercandaan. Rudd pernah melompat dari mobil yang sedang berjalan demi sebuah joke supaya pacarnya tertawa.

Bukannya tertawa, mobil yang ditumpangi malah jadi hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon. Membuat keheningan di sepanjang jalan pulang ke rumah.

Di sekuel Ant-Man and the Wasp, Rudd menjadi asisten penulis untuk naskah film tersebut. Komedian asal Amerika ini, mulai memikirkan ide cerita dan mulai mendiskusikan cerita dengan penulis lainnya.

14. Pom Klementieff (Mantis)

pemeran avenger, pemain avenger, nama pemain avenger
Sumber Gambar: Comic Book

Aktris manis, Pom Klementieff memiliki darah Asia dari ibunya yang adalah orang Korea. Ibunya memberi nama Pom dimana, ketika diucapkan ‘Pom’ mengacu pada kata ‘musim semi’ dan ‘harimau’.

Selain seni peran, Pom juga menguasai seni bela diri seperti boxing dan taekwondo untuk debutnya di Hollywood. Dibalik kesuksesannya, pemeran Mantis ini kehilangan ayahnya di umur 5 tahun sedangkan ibunya memiliki penyakit skizofrenia.

Kondisi tersebut membuatnya dibesarkan oleh paman dan bibinya.

15. Josh Brolin (Thanos)

pemeran avenger, pemain avenger, nama pemain avenger
Sumber Gambar: YouTube/IGN

Pemain Avengers Infinity War ini, sudah mendapatkan popularitas pada era 80-an. Josh Brolin sempat menjadi idola remaja melalui TV series “The Young Riders” pada 1989.

Tidak hanya menjadi villain terkuat di Avengers, Josh juga menjadi Cable pada film Deadpool 2. Selain ketertarikan-nya terhadap surfing, aktor yang sempat bercita-cita sebagai chef ini juga tertarik dalam bidang jual beli saham.

Karena ketertarikannya tersebut, Josh mendirikan sebuah website untuk belajar dunia saham dan investasi.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Brie Larson, Pemeran Captain Marvel yang Penuh Talenta

Dari fakta-fakta para pemain Avengers di atas, mana yang menjadi tokoh favorit kalian Toppers? Tidak salah ya, kalau mereka menjadi pemeran dalam film-film Marvel Cinematic Universe.

Bukan hanya berbakat dalam acting, mereka ternyata juga berhati dermawan dan sangat multitalenta. Nah, bagi kalian penggemar tokoh-tokoh Marvel, jangan sampai tidak menonton film terbaru Marvel nanti, yaitu Captain Marvel!

Kalian juga bisa mendapatkan action figure tokoh kesayanganmu di Tokopedia!

pasang tv kabel
Temukan berbagai tontonan menarik dan berkualitas dengan memasang TV kabel secara praktis di sini!

Bagikan Artikel