• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Beranikah Kamu Coba 5 Game Halloween Ini?

Share

Beranikah Kamu Coba 5 Game Halloween Ini?

Toppers, bulan Oktober yang cenderung disangkutkan dengan Halloween ini memang waktu yang pas banget untuk kumpul dengan orang-orang tersayang dan semarakkan musim labu ini dengan nonton film horor atau bertukar cerita seram. Buat kamu yang sudah bosan dan merasa ‘kebal’ rasa takut, berani gak coba 5 game Halloween yang sarat unsur mistis ini? Game Halloween ini memang tujuannya hanya sekadar seru-seruan, tapi tetap waspada dan bawa resiko sendiri, ya!

Permainan Halloween yang Menegangkan

Permainan Tengah Malam (Midnight Game)

game halloweenSumber gambar: Pixabay

Game Halloween yang sempat viral ini dapat kamu lakukan dengan 1 orang teman. Cara bermain permainan Halloween ini cukup rumit, namun nggak menghalangi banyak orang untuk mencobanya. Inti dari game Halloween ini adalah untuk memanggil Midnight Man ke hunianmu dan ‘kejar-kejaran’ dengannya dari jam 3 pagi hingga fajar.

Cara bermain permainan seram ini adalah dengan menulis nama lengkapmu pada selembar kertas. Kemudian, buat luka pada jari hingga Toppers bisa meneteskan sedikit darah pada kertas tersebut. Setelah itu, matikan lampu dan tutup semua pintu rumah sebelum kamu meletakkan kertas tersebut di depan pintu dan letakkan lilin diatasnya. Sebelum jam 12 malam, ketuk pintu 22 kali, lalu buka pintu dan tiup lilin. Tutup kembali pintu dan hidupkan lilin, permainan Halloween Midnight Man-pun dimulai!

Pastikan kamu berhasil terhindar dari Midnight Man sebelum jam 3 pagi. Lalu, bagaimana kamu bisa mengetahui jika Midnight Man ada di sekitarmu? Caranya adalah dengan memastikan lilin yang kamu bawa terus menyala. Jika lilin mulai meredup atau mau padam, artinya Midnight Man ada di sekitarmu! Serem, bukan permainan horor satu ini?

Petak Umpet (Hide & Seek) Minako

game halloweenSumber gambar: Wikimedia

Eits, petak umpet ini bukan permainan petak umpet biasa. Di game Halloween satu ini, kamu akan bermain petak umpet bersama boneka yang kamu beri kehidupan dengan cara memanggil roh untuk merasukinya. Permainan horor ini sendiri populer di Jepang dan Korea. Tertarik mencoba game Halloween satu ini? Berikut cara memainkannya.

Pertama, siapkan sebuah boneka dan buang busa bagian dalam lalu diganti dengan beras. Bagian yang telah kamu sobek, jahit kembali dengan benang merah. Jangan lupa, berikan nama pada boneka tersebut (pada cerita asli, menggunakan nama Minako). Rendam boneka diatas sebuah baskom dengan sebuah benda tajam. Setelah kamu mengumpulkan pemain, tusuk boneka dan katakan, “sekarang giliranmu yang jaga”. Setelah itu, langsung bersembunyi dan jangan pernah menengok kebelakang atau arah boneka tersebut.

Konon, kamu juga harus menampung air garam di dalam mulut untuk melindungi diri, dan permainan seram ini nggak b0leh dimainkan lebih dari dua jam atau arwah akan semakin sulit diusir dari boneka.

Untuk mengakhiri permainan, sembur boneka dengan air garam dan katakan, “kami menang” sebanyak tiga kali. Jangan lupa, bakar boneka segera setelah permainan horor ini berakhir.

Bloody Mary

game halloweenSumber gambar: Flickr

Siapa yang gak kenal Bloody Mary? Bukan minuman Bloody Mary yang kita maksud, lho. Konon, Bloody Mary akan muncul kalau kamu berdiri di depan cermin kamar mandi dan menyebut namanya tiga kali. Jangan lupa, matikan semua lampu dan gunakan penerangan lilin. Setelah memanggil nama Bloody Mary tiga kali, putar tubuhmu tiga kali, dan tiup lilinnya. Banyak yang percaya cara ini akan membuat arwah Bloody Mary muncul di cermin! Berani coba game Halloween satu ini?

Cakar Kucing

game halloweenSumber gambar: Pexels

Game Halloween Cakar Kucing memang kurang mainstream. Inti dari game Halloween ini adalah dari 3 orang pemain, salah satu akan bangun dengan bekas cakaran kucing di punggungnya. 1 orang pilihanmu ini rebahan, dan ceritakan cerita tentang wanita tua dan kucingnya sambil membelai kepalanya. Ketika orang pilihanmu bangun, akan terlihat bekas cakaran di punggungnya. Anehnya, mereka yang pernah mencoba game Halloween ini mengaku tidak merasa sakit sama sekali, lho.

Baby Blue

game halloweenSumber gambar: Pexels

Apa Toppers sudah pernah dengar permainan Halloween Baby Blue? Baby Blue bisa dibilang merupakan titisan dari Bloody Mary, karena cara ‘memanggilnya’ yang hampir sama. Cara bermainnya cukup dengan menyebut “Baby Blue, Blue Baby” sebanyak 13 kali sambil mengayunkan lengan seakan sedang menimang bayi. Kalau berhasil, lengan akan terasa berat dan itu tandanya Baby Blue sudah ada di tangan! Kalau terlalu lama ditimang, konon sosok wanita akan muncul di cermin dan meronta untuk bayinya dikembalikan. Waduh, bikin sport jantung juga game Halloween-nya!

Setelah membaca tentang game Halloween di atas, rasanya nuansa Halloween-mu tahun ini makin mencekam, ‘kan? Ingat Toppers, game ini hanya seru-seruan saja, kok! Walaupun begitu, game Halloween di atas tetap jadi amunisi ampuh untuk menakuti teman-teman, jadi jangan lupa untuk share artikel ini, ya! Selamat Halloween!

Kostum Halloween

© 2009-2024, PT Tokopedia