• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Rekomendasi Game PS 5 Terbaik untuk Dimainkan Tahun 2022

29 June 2022

Share

Rekomendasi Game PS 5 Terbaik untuk Dimainkan Tahun 2022

Baru beli PlayStation 5 dan bingung mau main game apa? Yuk, cek rekomendasi game PS 5 terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2022.


PlayStation merupakan game konsol yang dirilis oleh Sony pada tahun 90-an yang perkembangannya kian meningkat dengan suksesor PlayStation 2 pada tahun 2000-an.

Konsol game ini kerap menghadirkan game-game yang menantang sekaligus menyenangkan dan disukai oleh anak-anak hingga dewasa. Meskipun kini banyak platform game online di PC atau Mobile, PS masih jadi andalan para gamers untuk menghabiskan waktunya bermain game.

Sony sebagai pengembang terus berinovasi dalam produk PlayStation hingga hadirnya seri terbaru PlayStation 5 pada akhir tahun 2020. Game konsol ini memiliki gambaran, visual, dan audio yang lebih realistis dari seri sebelumnya. Tertarik untuk mencoba? Simak rekomendasi game PS 5 terbaik tahun ini!

Baca Juga: 8 Tingkatan dalam Rank Mobile Legends & Cara Mendapatkannya

Rekomendasi Game PS 5 Terbaik Tahun 2022

1. Demon’s Souls

Demon’s Souls

Sumber Gambar: Push Square

Demon’s Souls merupakan game RPG yang menyuguhkan pemain untuk menjelejahi dunia fantasi dan melawan bos yang ada di permainan. Sebagai pemain, kamu akan bergabung ke dalam pertarungan Demon’s Souls, Toppers.

Game ini merupakan remake dari versi PlayStation yang disempurnakan oleh para ahli dengan visual yang memukau. Bluepoint Games sebagai pengembang menawarkan visual yang indah dan sangat realistis dari game ini. Seperti adegan belahan pedang dan juga potongan kayu, semuanya terlihat lebih baik daripada versi sebelumnya.

2. Bugsnax

Bugsnax

Sumber Gambar: PlayStation Universe

Ingin bermain teka-teki? Kamu bisa bermain game Bugsnax. Dalam game ini, kamu menjadi seorang karakter yang akan memecahkan misteri tentang Snaktooth atau pulau aneh yang bisa memakan hewan.

Dalam game ini, kamu akan menyelesaikan teka-teki untuk menangkap Bugsnax. Game Bugsnax bisa dibilang cukup sederhana karena tidak memiliki petualangan atau mode multi pemain, seperti Pokemon atau Monster Hunter.

Namun, Bugsnax tetap mengasyikan karena kamu bisa berkomunikasi dengan Floofy Fizzle Bean yang pintar atau melacak Charmallow yang lezat.

3. Deathloop

Deathloop

Sumber Gambar: Tom’s Guide

Deathloop merupakan game besutan Arkane Studios dan Bethesda Softworks yang memiliki tema kisah fiksi ilmiah atau sci-fi.

Sebagai pemain, kamu akan memerankan karakter protagonis bernama Colt Vahn yang berprofesi sebagai kepala keamanan program AEON. Di sini, kamu bertugas untuk menyelidiki lingkaran waktu di Pulau Blackreef.

Game ini cukup unik karena dalam satu hari, waktu selalu berulang saat satu hari sudah terpenuhi, Toppers.

4. FIFA 22

FIFA 22

Sumber Gambar: PC Gamer

Bagi para pecinta sepak bola, game FIFA sudah tidak asing lagi dalam sebuah PlayStation. Kini hadir game FIFA 22 yang memiliki visual yang lebih baik dari seri sebelumnya dengan teknologi HyperMotion.

Teknologi ini akan menunjukan gameplay 11 vs 11 dengan bola yang lebih dinamis dan bisa meniru gameplay lebih nyata. Selain itu, FIFA 22 dilengkapi dengan 4 ribu animasi terbaru untuk meningkatkan intensitas sepak bola dan fisik setiap pemainnya.

Selain itu, banyak juga update pemain baru yang masuk ke dalam FIFA 22, seperti Park Ji Sung, Robin van Persie, Iker Casillas, dan masih banyak yang lainnya.

5. Control: Ultimate Edition

Control: Ultimate Edition

Sumber Gambar: This Gen Gaming

Ingin memainkan game action-adventure dengan nuansa thriller? Control: Ultimate Edition adalah jawabannya. Game ini menceritakan tentang seorang agen Federal Bureau of Control (FBC), Amerika Serikat yang bertugas untuk meneliti fenomena supranatural yang dikeluarkan oleh Jesse Faden.

Dalam game ini, Faden memiliki kekuatan supranatural untuk menggerakan benda tanpa menyentuhnya. Game Control besutan Remedy Entertainment dan 5050 Games ini banyak diminati oleh para gamer hingga mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi.

Baca Juga: Siap-siap Viral, Ini Dia 11 Cara FYP di TikTok

6. Devil May Cry 5: Special Edition

Devil May Cry 5: Special Edition

Sumber Gambar: Wccftech

Devil May Cry 5 ini melanjutkan kisah dari Devil May Cry 4. Kamu akan bermain sebagai karakter misterius bernama “V”. Bersama dengan Nero dan Dante, kamu akan bersama-sama berhadapan dengan sosok Urizen.

Game besutan Capcom memastikan setiap elemen tersebut dipenuhi. Gameplay yang stylish, aksi yang intens, soundtrack yang apik, dan grafis yang memanjakan mata ini wajib kamu mainkan.

Edisi Khusus PS5, game ini memiliki karakter baru yang dapat dimainkan Vergil, mode Legendary Dark Knight, mode Turbo, dukungan ray-tracing dan mode frame-rate tinggi.

7. Astro’s Playroom

Astro’s Playroom

Sumber Gambar: Playstation

Astro’s Playroom merupakan game sekuel dari Astro Bot Rescue Mission. Permainan yang dirilis di seluruh dunia pada 19 November 2020 ini menggunakan pengontrol DualSense.

Memainkan game Astro’s Playroom cukup mudah. Pemain akan bermain sebagai robot kecil yang lucu bernama Astro, menjelajahi empat dunia berbeda. Pemain akan mengumpulkan koin, melawan musuh, dan melihat-lihat untuk mengungkap rahasia.

8. Sackboy: A Big Adventure

Sackboy: A Big Adventure

Sumber Gambar: PlayStation

Memiliki karakter utama bernama sackboy yang terbuat dari untaian benang, game ini menawarkan visual yang menggemaskan dan seru, Toppers. Dalam game ini, kamu akan menyelamatkan kampung halamanmu bernama “Craftworld” dari penjahat bernama Vex.

Vex, sebagai penjahat, telah merusak kota Craftworld yang lucu dan cerah menjadi warna suram dan gelap. Dalam game ini, kamu dituntut untuk menjadi penyelamat dunia Craftworld, Toppers.

9. Final Fantasy 7 Remake Intergrade

Final Fantasy 7 Remake Intergrade

Sumber Gambar: Samurai Gamers

Kabar gembira untuk para penggemar Final Fantasy. Final Fantasy VII Remake Intergrade merupakan game yang dirilis untuk pengguna PS5 setelah sebelumnya sudah rilis di konsol PS4 dengan nama Final Fantasy VII Remake.

Dalam game ini, kamu sebagai pemain akan bertualang di dunia Midgard bersama karakter ikonik seperti Cloud, Tifa, Aerith, dan Barret.

10. Assassin’s Creed: Valhalla

Assassin’s Creed: Valhalla

Sumber Gambar: Twinfinite

Assassin’s Creed Valhalla adalah video game role-playing yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah rilis ke 22 dalam seri Assassin’s Creed, dan penerus Assassin’s Creed Odyssey 2018.

Berlatar tahun 873 M, game ini menceritakan kisah fiksi selama invasi Viking ke Inggris. Pemain mengontrol Eivor, seorang perampok Viking yang terlibat dalam konflik antara Brotherhood of Assassins dan the Templar Order.

Baca Juga: 10 Game Penghilang Stres untuk Smartphone Android dan iOS

Itu dia Toppers rekomendasi game PS 5 untuk kamu mainkan di tahun 2022. Menarik, bukan?

Lengkapi juga aksesoris dan gaming gear agar kemampuan bermain kamu semakin meningkat. Yuk kunjungi Tokopedia sekarang juga dan dapatkan beragam promo game menarik!

jual perlengkapan gaming

Temukan berbagai perlengkapan gaming terbaikmu dengan harga terbaik di sini!

Penulis: Zihan 

© 2009-2024, PT Tokopedia