• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Inilah Keuntungan Beli Token PLN dan Bayar Listrik PLN Online

Share

Inilah Keuntungan Beli Token PLN dan Bayar Listrik PLN Online

Bagi kamu pelanggan PLN kini semua transaksi kamu lebih praktis dan mudah. Bayar listrik dan beli token PLN online lebih untung di Tokopedia. 

Tidak hanya di kota besar saja, listrik ialah kebutuhan yang sangat primer. Tanpa hadirnya listrik, roda ekonomi di negara ini dapat menimbulkan lumpuh total. Mengapa demikian? Karena Indonesia sendiri terdapat banyak sekali pabrik serta kawasan industri besar yang sangat membutuhkan listrik dan tergantung pada listrik. Oleh karena itu, listrik merupakan kebutuhan penting bagi kehidupan manusia.

Zaman sudah lebih mudah, kini setelah kita sudah diberikan kebebasan untuk memilih listrik pascabayar atau listrik prabayar. Kita juga mendapatkan kemudahan dengan bayar listrik & beli token PLN secara online. Hanya tinggal bantuan jari, kamu akan mendapatkan kemudahan.

Tokopedia menghadirkan banyak promo untuk pembayaran pulsa online. Salah satunya dengan kamu beli token listrik online dan bayar listrik PLN. Untuk mendapatkan hadiah grandprize, kamu harus melakukan transaksi di Tokopedia Pulsa mulai pukul 11.00 hingga 12.00 WIB. Pemenang akan dipilih pihak Tokopedia berdasarkan transaksi paling tercepat pada pukul 11.00 – 12.00 WIB. Bagi yang beruntung, akan mendapatkan grandprize serta hadiah lainnya yang akan diumumkan di blog dan akun media sosial Tokopedia setiap hari, selama masa promo pada pukul 15.00 WIB. Kamu bisa cek nama pemenang setiap harinya.

Metode pembayaran di Tokopedia pun semakin beragam. KlikBCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-Cash, e-Pay BRI, Saldo Tokopedia, Kartu Kredit, dll. Untuk metode pembayaran gerai bisa kamu lakukan di Indomaret, Pos Indonesia, Alfamidi, Alfamart dan Lawson.

Bayar Listrik dan Beli Token PLN online lebih untung di Tokopedia.

 

Share

TokopediaTokopedia

Related Articles

20 Cara Mengusir Tikus, Praktis dan Ampuh dengan Bahan Alami
Home and Living
20 Cara Mengusir Tikus, Praktis dan Ampuh dengan Bahan Alami
© 2009-2024, PT Tokopedia