• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

15 Model Rambut Anak Laki-Laki yang Cocok untuk Hari Natal & Tahun Baru

09 December 2022

Share

15 Model Rambut Anak Laki-Laki yang Cocok untuk Hari Natal & Tahun Baru

Intip inspirasi model rambut anak cowok terbaru yang sedang tren, dijamin bikin penampilan anak makin tampan dan menambah percaya diri!


Selain orang dewasa, anak-anak zaman sekarang juga tidak mau ketinggalan mode terbaru seperti gaya rambut yang sedang trendi. Ada banyak model rambut untuk anak laki-laki yang cocok diaplikasikan pada anak usia 5-11 tahun.

Beberapa model gaya rambut ini juga meniru gaya rambut pria dewasa yang akan menambah kepercayaan diri anak. Apalagi sudah mendekati hari Natal dan tahun baru, mereka pastinya ingin terlihat tampan saat momen yang istimewa ini.

Nah, berikut terdapat deretan model rambut anak laki-laki yang bukan hanya terlihat rapi juga tapi dapat meningkatkan rasa percaya dirinya. Penasaran? Simak rekomendasi gaya rambut anak selengkapnya di sini!

Baca Juga: Baju Adat Simple untuk Anak Laki-Laki dan Perempuan

Model Rambut Anak Cowok Spesial Natal & Tahun Baru

Penasaran dengan model rambut anak paling stylish yang cocok untuk buah hatimu? Daftar model rambut anak cowok terbaru ini dijamin membuat penampilan anak makin keren pada perayaan natal dan tahun baru!

1. Medium

gaya rambut anak medium

Sumber Gambar: Pinterest

Untuk anak laki-laki yang di sekolahnya boleh memiliki rambut agak panjang, model rambut yang ini boleh dicoba, Toppers.

Tebalnya rambut anak akan menonjol dan terlihat banget di model rambut yang satu ini. Poni yang dibiarkan panjang memberi kesan muda dan santai.

2. Keriting

rambut anak keriting lucu

Sumber Gambar: Pinterest

Kadang memotong rambut anak laki-laki dengan tekstur rambut keriting bisa menjadi cukup tricky.

Nah, model rambut laki-laki seperti gambar di atas sangat cocok untuk mereka yang berambut keriting. Sisi kanan kirinya yang dicukur membuat look ini terlihat lebih unik!

3. Fade Sides dengan Desain

gaya rambut anak fade dengan desain

Sumber Gambar: Pinterest

Kalau bingung akan pilihan model rambut anak laki-laki, model rambut pendek di atas dan dicukur tipis di samping merupakan pilihan yang klasik dan tidak akan salah.

Ini merupakan salah satu potongan rambut favorit anak laki-laki. Rambut bergaya namun tetap rapi dan tidak mengganggu aktivitas.

4. Tapered

gaya rambut tapered

Sumber Gambar: Pinterest

Sedikit lebih panjang dari model rambut anak laki-laki yang sebelumnya, model rambut dengan panjang rambut tapered (semakin ke atas semakin panjang) ini juga merupakan potongan rambut anak laki-laki yang klasik dan sudah pasti keren. Model rambut ini pun rapi dan sopan

sepatu ibu dan anak

Tampil kompak di hari lebaran dengan sepatu couple ibu dan anak!

5. Pompadour

gaya rambut pompadour

Sumber Gambar: Pinterest

Nah, untuk kamu yang ingin lebih bereksperimen sedikit, model rambut yang yg terinspirasi dari model pompadour ini bisa menjadi pilihan untuk kamu.

Pompadour merupakan model rambut yang banyak dimiliki oleh aktor-aktor yang muncul di film 50-60an.

Kini, tentu saja banyak interpretasi yang lebih modern terhadap model rambut yang satu ini seperti foto di atas. Gaya rambut anak laki-laki ini cocok dengan berbagai bentuk wajah dan tekstur rambut.

6. Crew Cut

gaya rambut crew cut

Sumber Gambar: Pinterest

Karena sudah cukup pendek, kamu tidak perlu cepat-cepat kembali untuk potong rambut karena sudah terlalu panjang dengan model rambut ini. Crew cut merupakan model rambut yang sangat rapi dan sopan.

Baca Juga: Tips Memilih Mainan Anak Sesuai Umur

7. Baby Bun

gaya rambut baby bun

Sumber Gambar: Pinterest

Lagi-lagi, yang satu ini bisa dicoba untuk anak laki-laki yang boleh berambut panjang, nih. Toppers pun tidak perlu khawatir dengan rambut gondrong anak laki-laki Toppers yang dapat mengganggu aktivitas. Karena, rambut bisa diikat atau dibuat bun seperti foto di atas.

8. Dengan Poni

gaya rambut berponi

Sumber Gambar: Pinterest

Model rambut medium yang satu ini fix akan membuat anak laki-laki Toppers terlihat sangat tampan. Poni yang cukup berat dan tebal ke depan dapat memamerkan rambut anak Toppers yang tebal dan sehat.

9. Gaya yang Fun

gaya rambut fun

Sumber Gambar: Pinterest

Akan seru banget untuk anak laki-laki Toppers mengekspresikan kreativitas lewat desain yang bisa digambar di rambutnya. Tak jarang juga model rambut anak laki-laki yang dicukur dengan desain gambar yang keren di sisinya seperti gambar petir, ataupun motif-motif unik lainnya.

10. High and Tight

gaya rambut high and tight

Sumber Gambar: Pinterest

Model rambut high and tight tadinya merupakan model rambut yang biasanya dimiliki oleh para tentara.

Tetapi, karena penampilannya yang keren dan maintenancenya yang sangat simpel, model rambut ini pun jadi populer dan diinginkan oleh banyak orang. Model rambut ini akan tetap rapi meskipun si anak bergerak dengan aktif.

11. Side Swept dengan Poni

gaya rambut anak side swift

Sumber gambar: Pinterest

Model rambut anak cowok terbaru berupa gaya side swept dengan poni akan membuat anak laki-laki terlihat seperti aktor film tahun 90-an yang tampan. Model rambut ini berfokus pada bagian poni yang tersampir di sisi wajah. 

Poni yang menyapu sisi wajah ini dapat dikombinasikan dengan gaya rambut apapun, mulai dari keriting, lurus, panjang, atau pendek. Poni gaya rambut ini akan lebih cocok dengan sisi rambut yang lebih pendek untuk proporsi potongan rambut yang lebih bagus.

12. Slick Back with Skin Fade

gaya rambut Slick Back with Skin Fade

Sumber Gambar: Pinterest

Gaya rambut terbaik untuk anak berikutnya adalah slick back with skin fade. Model rambut ini berfokus pada bagian atas rambut yang dipotong pendek dan disisir rapi ke belakang serta bagian sisi kepala yang dicukur rapi. Model rambut ini dijamin membuat anak terlihat rapi dan stylish.

13. Undercut

Rambut anak laki-laki bergaya Undercut.

Sumber Gambar: TheSalonGuy

Untuk anak laki-laki yang sudah memasuki usia sekolah dan membutuhkan potongan rambut yang rapi, undercut dapat menjadi pilihan. Tak hanya cocok untuk pria dewasa saja, tapi potongan rambut yang satu ini juga cocok untuk anak-anak.

Ciri khas undercut adalah potongan rambut dengan lebih tipis pada bagian sisinya. Sedangkan bagian dengan dan tengah dibiarkan lebih panjang. Ini memberikan tampilan yang fresh namun tetapi rapi.

14. Ivy League

Rambut bergaya Ivy League.

Sumber Gambar: Pinterest

Model rambut yang satu ini cocok untuk anak laki-laki yang senang berolahraga. Potongan Ivy League merupakan potongan rambut anak laki-laki terbaru dengan bagian atas atau tengah dibuat lebih panjang dari bagian sisinya. Nantinya, rambut bagian tengah akan disisir dan diratakan ke samping untuk memperlihatkan garis belahan kepala.

15. Buzz Cut

Rambut anak laki-laki buzz cut.

Sumber Gambar: Pinterest

Potongan rambut buzz atau cepak menjadi salah satu gaya rambut yang tak lekang oleh waktu dan banyak digunakan oleh anak laki-laki. 

Buzz cut yang menggunakan clipper biasanya memiliki panjang tidak lebih dari 2 cm. Modelnya simpel namun tetap stylish, cocok untuk anak laki-laki dan terlihat rapi.

Baca Juga: Cek Model Rambut Perempuan yang Populer Tahun Ini

Itulah deretan inspirasi model rambut anak laki-laki yang cocok untuk hari Natal dan tahun baru! Apakah ada model rambut yang menarik hati? Toppers bisa sesuaikan lagi modelnya dengan jenis rambut, ya!

Selain penampilan rambut yang keren, kesehatan rambut juga perlu diperhatikan. Kamu bisa dapatkan berbagai kebutuhan anak secara lengkap di Tokopedia. Kini belanja semakin hemat dengan promo 12.12 dan promo akhir tahun hanya di Tokopedia!

jual kebutuhan ibu dan anak

Temukan semua kebutuhan ibu dan anak terlengkap dengan harga termurah di sini!

Penulis: Talitha, Muftia Parasati & Nabilah Muhamad.

© 2009-2024, PT Tokopedia