• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Review Benton Snail Bee High Content Essence

Share

Review Benton Snail Bee High Content Essence

Punya kulit sensitif? Ketahui manfaat dan kandungan essence Benton dari review Benton Snail Bee High Content Essence yang cocok untuk kulit sensitif!


Review Benton Snail Bee – Untuk kamu para skin care junkie mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand populer dari Korea Selatan yang satu ini bukan? Benton Cosmetics atau yang lebih dikenal dengan nama Benton. Namun siapa sangka bahwa brand kecantikan ini ternyata terinspirasi dari film populer ‘The Curious Case of Benjamin Button’.

Dalam film tersebut, Benjamin tidak punya pilihan selain meninggalkan cintanya, Daisy, saat ia semakin bertambah muda. Benton akhirnya mulai memikirkan gagasan tentang ‘bagaimana jika ternyata Daisy juga ingin mengembalikan waktu untuk menjadi muda kembali?’

Dengan gagasan ini, Benton ingin membantu mengembalikan waktu untuk kulit agar menjadi lebih sehat dan tetap awet muda dengan produk perawatan kulit yang bebas dari bahan berbahaya. Salah satu produknya adalah Benton Snail Bee High Content Essence.

Baca Juga: 7 Nivea Lip Balm Terbaik: Manfaat, Kandungan & Harga

Review Benton Snail Bee High Content Essence

Review Benton Snail Bee High Content Essence
Sumber: Benton

Benton Snail Bee High Content Essence merupakan essence serbaguna yang ramah untuk kulit sensitif. Diformulasikan khusus dengan snail untuk mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus tanda penuaan, dan membantu merawat kulit yang bermasalah.

Essence dari Benton ini memiliki tekstur yang ringan seperti air dan cocok untuk digunakan untuk kulit acne prone atau kulit yang mudah berjerawat dengan warna serta tekstur kulit yang tidak merata. Formulanya bebas dari paraben, pewarna buatan, pewangi buatan, minyak mineral, alkohol volatil, dan silikon.

Selain itu, essence ini juga sudah teruji secara dermatologis dan cruelty free sehingga aman untuk digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitif.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Masker Organik Terbaik, Apa Saja Manfaatnya?


Manfaat Benton Snail Bee High Content Essence

Manfaat Benton Snail Bee High Content Essence
Sumber: Pexels

Snail Bee High Content Essence dari Benton ini memiliki kandungan snail secretion filtrate, niacinamide, adenosine, bee venom atau racun lebah, dan kandungan-kandungan baik lainnya yang dapat membantu menutrisi kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mencerahkan kulit.

Untuk selengkapnya, yuk simak manfaat Benton Snail Bee High Content Essence berikut ini:

1. Memperbaiki Tekstur Kulit

Benton Snail Bee High Content Essence memiliki kandungan lendir siput atau snail secretion filtrate yang terkenal dapat membantu mengangkat sel kulit mati, membantu proses penyembuhan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit.

Essence dari Benton ini juga memiliki kandungan bee venom atau racun lebah yang memiliki kandungan melittin dan apamine yang dapat membantu untuk menenangkan dan meredakan masalah kulit.

2. Menenangkan dan Menghidrasi Kulit

Essence ini mengandung aloe barbadensis leaf juice. Lidah buaya merupakan tanaman obat tropis yang sudah digunakan selama ribuan tahun untuk membantu menenangkan dan mengobati kulit.

Selain dapat menenangkan kulit, lidah buaya juga dapat berfungsi untuk menjaga kelembapan dan merawat kulit agar tetap sehat.

3. Menutrisi dan Menjaga Elastisitas Kulit

Kandungan snail mucin, adenosine, dan kolagen dalam snail secretion filtrate juga dapat membantu menutrisi kulit, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah timbulnya kerusakan kulit.

Penggunaan snail secretion filtrate dalam rangkaian skin care akan membantu skin barrier menjadi lebih kuat dan kulit akan menjadi lebih sehat dan kenyal.

4. Mencerahkan Kulit

Snail Bee High Content Essence dari Benton ini juga dapat membantu untuk mencerahkan kulit karena mengandung niacinamide yang merupakan sejenis vitamin B3.

Kandungan niacinamide dalam essence ini dapat membantu untuk menyamakan warna kulit yang tidak merata dan mencerahkan kulit. Selain itu, niacinamide juga dapat membantu menyamarkan bintik-bintik dan noda hitam pada kulit wajah.


Kandungan Benton Snail Bee High Content Essence

Kandungan Benton Snail Bee High Content Essence
Sumber: Benton

Benton Snail Bee High Content Essence memiliki 5 kandungan utama yang terdiri dari snail secretion filtrate, bee venom, aloe, barbadensis leaf juice, niacinamide, dan adenosine yang dapat membantu menutrisi, mencerahkan, dan memperbaiki tekstur kulit.

Selain kelima bahan utama tersebut, berikut adalah full ingredients Benton Snail Bee High Content Essence:

  • Aqua (Water)
  • Snail Secretion Filtrate
  • Butylene Glycol
  • Glycerin
  • Niacinamide
  • 1,2-Hexanediol
  • Aloe Barbadensis Leaf Juice
  • sh-Oligopeptide-1
  • Bee Venom
  • Plantago Asiatica Extract
  • Laminaria Digitata Extract
  • Diospyros Kaki Leaf Extract
  • Salix Alba (Willow) Bark Extract
  • Ulmus Campestris (Elm) Bark Extract
  • Althaea Rosea Root Extract
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract
  • Beta-Glucan
  • Betaine
  • Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer
  • Adenosine
  • Panthenol
  • Allantoin
  • Pentylene Glycol
  • Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract
  • Pulsatilla Koreana Extract
  • Usnea Barbata (Lichen) Extract
  • Polysorbate 20
  • Lecithin
  • Arginine

Baca Juga: Review Manfaat Masker Himalaya: Harga dan Kandungan


Cara Penggunaan Benton Snail Bee High Content Essence

Cara Penggunaan Benton Snail Bee High Content Essence
Sumber: Pexels

Untuk kamu yang masih bingung kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Benton Snail Bee High Content Essence dan bagaimana cara untuk menggunakannya dengan benar. Berikut adalah cara penggunaan Benton Snail Bee High Content Essence:

  1. Sebelum melakukan skincare routine, kamu perlu mencuci tangan menggunakan sabun terlebih dahulu.
  2. Apabila kamu menggunakan makeup atau sunscreen, sebaiknya kamu melakukan double cleanser terlebih dahulu menggunakan cleansing oil, cleansing balm, atau micellar water.
  3. Setelah itu cuci bersih wajah menggunakan facial wash yang kamu miliki.
  4. Tepuk-tepuk permukaan kulit wajah dengan handuk lembut atau tisu wajah sampai kering.
  5. Jika kamu memiliki toner, kamu bisa menggunakan toner wajah terlebih dahulu menggunakan kapas atau jari.
  6. Setelah itu tuangkan 2-3 pump Benton Snail Bee High Content Essence ke telapak tangan dan usapkan secara lembut ke wajah dan leher.
  7. Tepuk-tepuk perlahan sampai semua produk benar-benar meresap.
  8. Lanjutkan dengan rangkaian produk skincare lainnya, seperti pelembab atau face oil.
  9. Apabila kamu menggunakan essence ini di pagi atau siang hari, maka kamu perlu mengakhiri rangkaian skincare kamu dengan sunscreen.

Harga Benton Snail Bee High Content Essence

Harga Benton Snail Bee High Content Essence
Sumber: Benton

Setelah membahas review Benton Snail Bee High Content Essence, manfaat, kandungan, dan cara penggunaannya, sekarang adalah pembahasan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu harga Benton Snail Bee High Content Essence.

Satu botol kemasan Benton Snail Bee High Content Essence dengan ukuran 60 ml dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp134.800 sampai dengan Rp300.000. Harga ini relatif standar untuk satu kemasan essence yang kaya dengan berbagai kandungan yang baik untuk kulit.

Namu Toppers jangan khawatir, satu botol kemasan essence dari Benton ini dapat kamu gunakan untuk pemakaian 1-3 bulan tergantung dari seberapa banyak dan seberapa sering kamu menggunakannya.

Baca Juga: 7 Produk Skincare Lokal Somethinc yang Paling Laku!


Gimana Toppers, tertarik untuk mencoba produk essence dari Benton ini? Kalau kamu tertarik menggunakan Benton Snail Bee High Content Essence, jangan lupa untuk memastikan selalu menggunakan sunscreen di pagi dan siang hari ya Toppers!

Apabila kamu menggunakan skincare namun tidak menggunakan sunscreen, maka rutinitas skincare kamu menjadi sia-sia. Kamu perlu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari menggunakan tabir surya dengan SPF yang cukup agar bisa mendapatkan khasiat dari skincare.

Nah, untuk kamu yang ingin membeli sunscreen atau rangkaian skincare lainnya, sekarang kamu bisa dapatkan semuanya dengan mudah dan cepat di Tokopedia!

organic skin care
Rawat tubuh dengan bahan-bahan organik terbaik, temukan produknya di sini!

Penulis: Nyimas Pamela

© 2009-2024, PT Tokopedia