Review Studio Tropik DreamSetter: Penahan Makeup yang Kaya Manfaat

0
192
review studio tropik dreamsetter, kelebihan / manfaat studio tropik dreamsetter, cara menggunakan studio tropik dreamsetter

Mencari setting spray untuk menahan makeup tidak usah jauh-jauh. Studio Tropik DreamSetter bisa jadi pilihan tepat karena punya segudang manfaat!


Review Studio Tropik DreamSetter – Sebagai wanita yang memiliki kebutuhan untuk melengkapi wajah dengan riasan adalah suatu hal yang terkadang sulit dilakukan. Apa lagi jika makeup mudah luntur ke wajah.

Rasanya percuma memakai makeup apabila tidak tahan setidaknya setengah hari. Oleh karena itu, setelah penggunaan makeup, perlu untuk menggunakan setting spray atau penahan makeup seharian.

Kebetulan, Studio Tropik mengeluarkan setting spray terbarunya bernama DreamSetter yang tentunya memiliki banyak manfaat dan kandungan sehat untuk kulitmu.

Studio Tropik DreamSetter memiliki banyak klaim dengan ulasan yang mendukung. Salah satunya adalah dapat menahan polusi, kotoran, dan debu agar tidak masuk ke dalam pori-pori wajah. Hebat, kan?

Ingin tahu detailnya mengenai kandungan, manfaat, dan cara menggunakannya? Simak di bawah ini ya, Toppers!

Baca juga: Review Maybelline Sensational Liquid Matte: Instan, Memikat dan Tahan Lama

Kandungan Studio Tropik DreamSetter

1. Marrubium Vulgare

Tinggal di kota besar seperti Jakarta merupakan suatu tantangan untuk kita semua. Dengan meningkatnya kadar polusi yang luar biasa ini, banyak dampak negatif yang terjadi pada kesehatan, terutama di kulit kita yang sensitif.

Beberapa dampaknya adalah penuaan, inflamasi, dan penyakit lainnya seperti atopic dermatitis, eczema, psoriasis atau jerawatan, dan kanker kulit.

Maka dari itu, Studio Tropik DreamSetter dapat melindungi kamu dari polusi dengan beberapa kelebihannya yaitu:

  • Menghambat penetrasi partikel kotoran atau polusi.
  • Melindungi kulit kamu dari polusi dengan menstimulasi perbaikan kulit untuk meregenerasi kulit yang rusak. 
  • Ekstrak ini memproduksi kelembaban pada kulit, sehingga kulit sehat bercahaya.
  • Mengurangi adanya komedo dan tekstur kasar pada kulit.
  • Memberikan hasil kulit yang segar, bersih, halus dan lebih muda. 

2. Alcohol-free

Klaimnya, Studio Tropik DreamSetter ini memiliki kandungan non-alkohol. Biasanya, untuk kulit kering terutama, produk yang mengandung alkohol akan membuat kulit semakin kering sehingga mempercepat proses penuaan pada wajah.

Nah, bagusnya untuk produk ini, kamu tidak akan menderita kulit kering, karena bersifat alcohol-free. Selain itu, walaupun water-based, hasilnya tidak akan membuat kulitmu berminyak, melainkan malah terlihat terhidrasi sepanjang hari.

Apa saja keuntungan lainnya dari bebas alkohol ini? 

  • Bagus untuk pemakaian di kulit kering
  • Meningkatkan hidrasi pada kulit
  • Mendorong oksigenasi
  • Menjadikan kulit cerah dan berseri

3. Teknologi Micro Mist

Teknologi Micro Mist tidak hanya berlaku untuk produk atau perawatan rambut tentunya. Dengan setting spray DreamSetter, kamu dapat menikmati teknologi micro mist di setting spray kamu. Teknologi ini diuji secara in vitro oleh Laboratoire Sederma di perancis.

Micro mist ini memberikan efek butiran mikro yang dikeluarkan oleh spray tersebut hingga menetap ke kulitmu sampai ke pori-pori terkecil. Dengan itu, kandungan yang berkhasiat pada produk ini akan dilakukan secara maksimal dan menyeluruh.

kuas makeup
Temukan aneka ragam set kuas make up terlengkap dengan kualitas terbaik di sini!

Baca Juga: Wajah Merona dan Sempurna dengan 12 Blush On Terbaik

Manfaat Studio Tropik DreamSetter

1. Setting Spray

Seperti layaknya produk ini dibuat, tujuan utamanya adalah sebagai setting spray. Setting spray sangat krusial untuk digunakan pada langkah akhir makeup. Tanpa setting spray, kamu tidak akan mendapatkan hasil yang tahan lama.

Kelebihan dari Studio Tropik DreamSetter ini yang berbeda dari merk lain adalah wangi yang tidak nyegrak atau tidak tajam. Wanginya memberikan nuansa segar dan bersih.

Selain itu, setting spray ini memiliki klaim dan sudah terbukti bahwa tahan selama 16 jam tanpa luntur. Hebat, kan?

2. Melindungi Kulit dari Polusi

Selain memberikan ketahanan 16 jam pada riasan wajah kamu, DreamSetter memberikan kandungan Marrubium vulgare yang merupakan ekstrak sel tumbuhan. Dengan kelebihan yang melindungi kulit kamu dari segala macam partikel kotoran yaitu debu atau polusi udara.

Sebagai penduduk di kota besar dan berpolusi, pasti kulit kita selalu terkena kotoran yang dapat memberikan dampak negatif pada kulit. Maka dari itu, penggunaan DreamSetter akan berguna untuk pemakaian tiap hari.

3. Memberikan Pigmentasi Lebih untuk Eyeshadow

Trik yang digunakan para beauty influencer zaman sekarang adalah menggunakan setting spray untuk memberikan hasil pigmentasi yang lebih pekat. Hasil ini memang terlihat bedanya.

Jadi, jika kamu ingin menghasilkan finishing yang lebih terlihat untuk riasan mata, dianjurkan untuk menggunakan setting spray ini.

Caranya pun mudah. Kamu hanya tinggal menyemprotkan DreamSetter ke brush yang sudah dilapisi dengan pilihan warna eyeshadow kamu.

Setelah itu, kamu dapat aplikasikan langsung ke kelopak mata kamu. Hasilnya lebih kelihatan, bukan?

4. Sebagai Foundation Setting

Manfaat setting spray tentu saja juga untuk menetapkan hasil foundation pada kulit kamu. Ini adalah trik yang sudah banyak dipakai oleh banyak beauty influencer untuk menahan produk foundation di wajah. 

Triknya adalah setelah kamu mengaplikasikan foundation kamu ke seluruh wajah, semprotkan setting spray kamu seperti biasa dan diamkan selama dua menit.

Atau kamu juga dapat membantu mengeringkannya dengan kipas. Setelah itu, lanjut ke tahap makeup kamu selanjutnya.

aloe vera
Perbaiki dan pertahankan kesehatan kulit dengan rangkaian produk aloe vera pilihan di sini!

Baca Juga: Makeup Tahan Lama dengan 10 Face Primer Terbaik dan Terjangkau

Cara Menggunakan Studio Tropik DreamSetter

Cara pemakaian Studio Tropik DreamSetter ini juga mudah. Seperti layaknya setting spray lain, kamu dapat mengaplikasikannya dengan praktis tanpa lama.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, awet, dan tahan lama lagi, sebelum makeup disarankan untuk menggunakan Priming Water oleh Studio Tropik juga, ya!

Tahap menggunakan DreamSetter melalui 3S, yaitu Swirl, Spray dan Set. Berikut penjelasan lengkapnya:

  • Swirl: Setiap pemakaian setting spray DreamSetter ini, disarankan untuk mengocok botol terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang merata dan menyeluruh ke seluruh wajah kamu.
  • Spray: Setelah di kocok, tarik rambutmu ke belakang agar semua wajahmu terekspos pada produk ini. Tutup matamu dan beri jarak 20 cm dari botol DreamSetter. Setelah itu, semprot setting spray secara rata ke wajahmu. 
  • Set: Setelah itu, diamkan wajahmu hingga kering atau kamu dapat menggunakan kipas untuk mempercepat proses pengeringan. Dan kamu siap untuk beraktivitas!

Baca Juga: Temukan Gaya Cantikmu dengan 12 Highlighter Terbaik!

Jika kamu merupakan orang yang skeptis mengenai setting spray, maka cobalah kamu lihat banyaknya klaim dan ulasan yang terbukti memberikan hasil riasan wajah yang awet dan tahan lama. Atau kamu bisa mencobanya sendiri dengan Studio Tropik DreamSetter Setting Spray.

Bingung mau beli dimana? Di Tokopedia saja! Kamu bisa mencari beragam macam produk dari Studio Tropik dan produk kecantikan berkualitas dengan penawaran harga terbaik!

jual produk kecantikan
Temukan berbagai kebutuhan perlengkapan kecantikan dari brand-brand terpercaya dan produk berkualitas terbaik di sini!

Bagikan Artikel