11 Headset/Earphone Bluetooth Terbaik: Temani dan Warnai Hari

0
307
headset bluetooth terbaik

Rekomendasi headset Bluetooth terbaik dengan fitur audio canggih dan kualitas suara mumpuni. Temani aktivitasmu sehari-hari!


Penggunaan earphone saat ini sudah menjadi salah satu lifestyle yang tidak pernah ketinggalan ke mana pun dan apa pun aktivitasnya. Headset dengan kualitas suara terbaik dapat menambah momen mendengarkan musik, menonton drama Korea hingga berkomunikasi dengan cara yang lebih menyenangkan lagi.

Saat ini, earphones wireless sangat populer dan digemari. Selain desainya yang modern, penggunaan headset nirkabel lebih simpel dan fleksibel karena terkoneksi langsung melalui Bluetooth. Sehingga tidak lagi membutuhkan kabel untuk menyambungkan ke gadget.

Ada banyak sekali perusahaan yang terus mengembangkan teknologi perangkat audio nirkabel ini. Tidak hanya meningkatkan kualitas suara, produk jenis ini juga terus dikembangkan agar sesuai dengan kebutuhan pasar.

Baca Juga: Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik, Mulai Rp 90 Ribuan!

Headset/Earphone Wireless Terbaik 2020

Untuk menambah referensi kamu sebelum membeli headset wireless, simak rekomendasi terbaik berikut ini yang bisa menjadi andalanmu sehari-hari:


1. Samsung Galaxy Buds Plus


headset bluetooth terbaik

Series Samsung Galaxy Buds Plus hadir dengan tampilan glossy yang elegan membuat earphones Samsung ini tidak mudah kusam.

Samsung Galaxy Buds Plus dilengkapi fitur AKG yang meningkatkan performa audionya menjadi lebih jernih dengan menonjolkan kualitas instrumental dan vokal yang lebih baik.

Untuk daya tahan baterai, Samsung Galaxy Buds Plus tahan hingga 6 jam dengan kemampuan pengisian daya yang juga cepat. Selain itu earphone ini sangat user-friendly, memudahkan penggunanya dengan menyesuaikan kontrol sentuh.

Tersedia 5 varian warna berbeda yang dapat dipilih sesuai selera.

Rentang Harga: Rp 1.175.000 – Rp 2.525.000


2. Apple Airpods Pro


headset bluetooth terbaik

Apple Airpods Pro memiliki fitur ‘Noise cancellation’ yang dapat meredam suara bising dari sekitar membuat kualitas audio yang dikeluarkan menjadi lebih baik. Keunggulan earphones ini adalah menekankan pada vokal dan bass.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Apple Airpods Pro melakukan peningkatan pada firmware dan memungkinkan audio spesial seperti Dolby Atmos.

Terdapat juga fitur peralihan otomatis ke perangkat lain dimana Airpods dapat mendeteksi device aktif mana yang sedang kamu gunakan.

Rentang harga: Rp 2.399.000 – Rp 3.175.000


3. Sony WF-1000XM3


earphone bluetooth terbaik

Dirancang khusus bagi kamu penikmat musik, earphones Sony WF-1000XM3 dilengkapi dengan teknologi Noise Ambient-Cancelling Sound dan Noise Cancellation yang tidak hanya meredam suara bising dari luar. Tapi juga meningkatkan kualitas suara menjadi lebih jernih.

Pengguna juga dapat melakukan pengaturan equalizer sesuai dengan keinginan dengan menyesuaikan suara disekitar.

Ada sedikit kekurangan pada Sony WF-1000XM3 yaitu ketahanan daya baterainya yang masih rendah tidak lebih dari 5 jam seperti earbuds keluaran Samsung Galaxy Buds Plus.

Rentang Harga: Rp 2.399.000 – Rp 3.499.000


4. Jabra Elite 75t


earphone bluetooth terbaik

Jabra menjadi salah satu earphones bluetooth terbaik di pasaran. Desainnya dirancang khusus tahan air, debu, dan keringat menjadikan Jabra Elite 75t sebagai produk earbuds yang sporty, cocok digunakan untuk aktivitas santai hingga olahraga.

Keunggulan lain produk ini adalah teknologi driver 6mm yang mendukung format audio SBC dan ACC. Untuk kualitas suara, Jabra Elite 75t menekankan pada vokal dan bass.

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur Noise Cancellation Active, produk ini punya fitur Hear Through. Di mana pengguna tetap bisa mendengar suara di dekatnya tanpa perlu melepaskan perangkat.

Rentang Harga: Rp 2.195.000 – Rp 3.190.000


5. Beats PowerBeats Pro


earphone bluetooth terbaik

Jika kamu mencari earbuds yang nyaman di telinga, Beats PowerBeats Pro dapat menjadi alternatif pilihan kamu. Terdapat pengait pada produk ini sehingga buds dapat terpasang dengan stabil dan aman.

Ada juga silikon lembut dengan berbagai ukuran sehingga pengguna dapat menyesuaikan dengan telinganya. Earbud Beats juga sangat cocok digunakan untuk aktivitas gym karena tahan keringat.

Selain kualitas suara yang bombastis dan penggunaan yang nyaman, produk ini juga memiliki banyak varian warna.

Rentang Harga: Rp 2.869.000 – Rp 3.799.000

Baca Juga: Review JBL E45BT: Headphone Bluetooth Murah Terbaik?

headphone bluetooth
Dapatkan rekomendasi headphone bluetooth terbaik dengan harga terjangkau hanya di Tokopedia.

6. Audio Technica ATH-CKS5TW


earphone wireless terbaik

Kelebihan Audio Technica adalah suara audio yang menggemparkan, dengan sentuhan bass yang bagus membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih hangat, dinamis, dan penuh cita rasa.

Yang membedakan Audio Technica dengan produk lainnya adalah daya tahan baterainya mencapai 45 jam pemutaran. Untuk desain, produk ini sudah memenuhi standar earbud nirkabel pada umumnya yang simple dan praktis.

Bagi kamu yang membutuhkan headset wireless terbaik dengan harga ekonomis Audio Technica dapat menjadi alternatif pilihan Toppers.

Range Harga: Rp 1.390.000 – Rp 2.740.000


7. Microsoft Surface Earbuds


earphone wireless terbaik

Microsoft Surface memiliki desain yang agak berbeda dengan earbuds lainnya. Meskipun tidak terlihat nyaman namun produk ini memiliki fitur Twist Fit yang memungkinkan penggunanya untuk berolahraga tanpa khawatir earbuds terlepas.

Selain itu Microsoft Surface Earbuds memiliki ketahanan baterai yang cukup mengesankan yaitu selama 6 jam penggunaan. Untuk kualitas suara, produk satu ini sangat unggul dan mampu menyajika suara yang jernih.

Rentang Harga: Rp 4.500.000 – Rp 6.999.000


8. Jaybird X4 Wireless Sport Headphones


earphone wireless terbaik

Bagi kamu penggemar produk Jaybird, Jaybird X4 merupakan salah satu series earphone wireless terbaik. Produk ini akan sangat dicintai bagi pelari karena Jaybird X4 sangatta aman dibawa di segala kondisi cuaca.

Pengguna juga dapat membuat pengaturan EQ sendiri sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan.

Terdapat berbagai ukuran untuk bantalan buds yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan, sehingga kamu merasa nyaman selama pemakaian.

Rentang Harga: Rp 1.299.000 – Rp 2.600.000


9. Sennheiser CX Sport Wireless


headset wireless terbaik

Salah satu earphones wireless sporty lainnya adalah Sennheiser CX Sport Wireless. Sennheiser CX memiliki ketahan baterai selama 6 jam atau sepanjang hari.

Sangat cocok digunakan untum aktifivas diluar ruangans eperti berpergian, jogging, atau fitness.

Untuk kualitas suara perangkat ini dilengkapi dengan penampilan bass yang luar bisa menambah pengalaman mendengarkan musik menjadi semakin hidup dan bersemangat.

Rentang Harga: Rp 1.399.000 – Rp 2.490.000


10. Google Pixel Buds


headset wireless terbaik

Google Pixel Buds mendapat kritik positif karena performanya yang luar biasa. Produk yang dibuat khusus untuk memanjakan pengguna Android ini dengan fitur Google Assistant berhasil menarik minat pasar.

Selain kualitas suara yang jernih, Google Pixel 2 dilengkapi dengan teknologi pengisian daya yang sangat cepat yaitu 10 menit untuk 2 jam pemakaian. Google Pixel Buds juga telah melakukan pembaruan sehingga konektifitas dengan ponsel tidak mudah terputus.

Rentang Harga: Rp 3.031.000 – Rp 4.150.000


11. Jaybird Vista


headset wireless terbaik

Jaybird Vista memiliki performa yang mampu bersaing dengan Power Beats Pro dan Elite Active 75t. Seperti earbud sporty lainnya, Jaybird Vista menonjolkan ketahanan terhadap cuaca, tahan getaran, guncangan, dan jatuh.

Produk ini sangat kokoh dan memiliki desain yang memudahkan penggunanya untuk menggantung earbud pada tas atau celana pendek olahraga.

Earphone nirkabel ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas ekstrem atau senang berkemah di alam terbuka.

Rentang Harga: Rp 2.299.000 – Rp 3.999.000

Baca Juga: Apa Itu Audiophile? Ini Tanda bahwa Kamu Pengagum Audio Tinggi

Meskipun menggunakan earphone sangat mengasyikkan karena kualitas suaranya yang jernih, tetapi ingat Toppers, jangan sampai lupa untuk memberi waktu istirahat kepada telinga kita. Karena mendengarkan musik dengan headset dalam waktu lama bisa berdampak buruk!

Yuk, dapatkan earphone kabel atau wireless favorit kamu dengan kualitas terbaik dan harga termurah di Tokopedia!

jual peralatan elektronik
Temukan berbagai perangkat elektronik masa kini dengan penawaran menarik di sini!

Penulis: Andina Naza Apriliani