• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

15 Laptop 2 in 1 Terbaik 2020, Canggih dan Produktif di Mana Pun

Share

15 Laptop 2 in 1 Terbaik 2020, Canggih dan Produktif di Mana Pun

Mobilitas tinggi dan sering dikejar deadline? Andalkan deretan laptop 2 in 1 terbaik dan tercanggih berikut, produktif di mana pun!


Di zaman yang serba praktis ini, setiap menit hingga detik terasa begitu berharga. Namun, pernahkah kalian merasa kesulitan untuk tetap produktif saat bepergian? Baik karena gadget yang kurang memadai, hingga absennya stop kontak di tempat tertentu yang menghambat pekerjaan.

Nah, tak usah cemas bingung karena Tokopedia udah punya solusinya. Kalian dapat tetap produktif dan aktif dengan laptop 2-in-1 terbaik. Laptop hybrid biasanya berbentuk ramping serta berengsel fleskibel. Sehingga dapat diubah ke dalam mode notebook, display dan tent sesuai kebutuhan kalian.

Tak hanya fleksibel, laptop konvertibel juga biasanya dilengkapi dengan stylus untuk mempermudah pekerjaan hingga baterai yang lebih awet.

promo waktu indonesia belanja
Temukan Promo Belanja Diskon, Cashback, Promo Pesta Brand Pilihan, Bebas Ongkir & Kejar Diskon di Waktu Indonesia Belanja!

Baca Juga: Rekomendasi Laptop 3 Jutaan Terbaik, Anti Lemot dan Awet

Laptop 2 in 1 / Hybrid Terbaik 2020

Dengan fitur fleksibel dan lengkap, serta teknologi layar terkini. Laptop futuristis ini bisa menjadi andalan bagi siapa pun yang memiliki mobilitas tinggi.

Berikut ini beberapa rekomendasi laptop hybrid terbaik yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, budget dan selera masing-masing.


1. Lenovo Yoga C930


laptop 2 in 1

Lenovo Yoga C930 merupakan penerus dari Lenovo Yoga 920. Mengusung konsep yang sama dengan pendahulunya, Lenovo Yoga C930 memiliki design yang stylish dan body super tipis.

Yang menjadi pembeda, laptop ini memiliki dua layar yang tidak dilengkapi dengan keyboard fisik.

Laptop ini cocok digunakkan oleh para graphic designer dan illustrator, karena telah dilengkapi dengan stylus untuk memudahkan proses menggambar. Multi tasking juga akan terasa lancar berkat 16 GB RAM.

Nilai plus untuk laptop ini adalah soundbar yang mengikuti arah posisi layar, sehingga suara akan selalu mengarah langsung pada pengguna.

Rentang Harga: Mulai Rp 13.999.000
Cek Harga Lenovo Yoga C930 Selengkapnya


2. Lenovo Yoga 920


laptop 2 in 1

Jika Lenovo Yoga C930 terasa terlalu mahal, kalian bisa membeli seri sebelumnya yaitu Lenovo Yoga 920.

Memiliki desain yang serupa dengan Yoga C930, laptop ini memiliki performa yang mirip dengan penerusnya, hanya saja masih menggunakan keyboard fisik.

Laptop ini memiliki baterai super besar yang mampu bertahan hingga 12 jam, sehingga kalian dapat bekerja dimanapun tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu, Yoga 920 juga dibekali dengan 8GB RAM yang dapat diperbesar menjadi 16GB untuk aktivitas multi tasking yang lebih lancar.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 17 jutaan
Cek Harga Lenovo Yoga 920 Selengkapnya


3. Lenovo Yoga 730


laptop 2 in 1

Laptop convertible terbaik selanjutnya adalah Lenovo Yoga 730 yang didesain untuk penggunaan sehari-hari namun tetap terlihat stylish. Laptop ini telah dibekali prosesor generasi ke 8 Intel i7-8550U serta penyimpanan SSD hingga 512 GB.

Kalian juga tak perlu khawatir untuk berpindah-pindah tempat, sebab laptop ini memiliki fitur fast charging, dengan hanya mengisi daya selama 15 menit, kalian akan mendapatkan 2 jam masa pemakaian.

Oh iya, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas serbaguna dari Thunderbolt 3 USB C- Port yang mampu mengirim data secara cepat serta menghubungan laptop ke display lain dengan resolusi tinggi.

Rentang Harga: Rp 10.599.000 – Rp 19.900.000
Cek Harga Lenovo Yoga 730 Selengkapnya


4. Lenovo Yoga Book


laptop 2 in 1

Masih dari brand yang sama, Lenovo Yoga Book berhasil menghadirkan laptop 2 in 1 murah terbaik di kelasnya. Mirip dengan Lenovo Yoga C30, laptop ini tidak memiliki tooth keyboard, melainkan keyboard layar sentuh.

Kelebihan lainnya dari laptop ini adalah fitur stylus-nya yang diberi nama Real Pen. Stylus ini memiliki dua fungsi berbeda, yaitu dapat menulis dan menggambar secara digital serta dapat dijadikan sebagai pena bertinta dengan mengganti ujung stylus-nya.

Pena bertinta tersebut dapat kalian gunakan pada kertas khusus untuk menggambar dan menulis, nantinya Lenovo Yoga Book akan mendigitalisasi hasil tulisan dan gambar yang telah kalian buat.

Rentang Harga: Rp 13.999.000
Cek Harga Lenovo Yoga Book Selengkapnya


5. Acer Spin 7


laptop 2 in 1

Acer Spin 7 merupakan salah satu laptop 2 in 1 paling enteng dan tipis. Bagaimana tidak?

Dengan ukuran layar 14 inchi, laptop ini hanya memiliki ketebalan 0,14 inci serta berat 1,17 kg. Sehingga mudah diselipkan dalam tas, dan ringan dibawa berpergian.

Selain itu, dengan layar yang dapat diputar 360 derajat, laptop ini dapat mendukung mode notebook, display dan tent, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian, seperti presentasi, conference call hingga menonton film.

Rentang Harga: Rp 10.199.000 – Rp 22.290.000
Cek Harga Acer Spin 7 Selengkapnya

Cleaning kit laptop
Jaga kebersihan laptop agar debu tidak masuk adn bikin lemot!

Baca Juga: Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Terbaik, RAM 8 GB hingga SSD 512GB!


6. Acer Spin 5


laptop 2 in 1 terbaik

Di desain untuk para pekerja profesional yang bersifat mobile. Asus Spin 5 memiliki layar luas 13,3 inci dengan berat hanya 1,87 kg saja.

Layarnya sudah beresolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel dan menghasilkan warna yang cerah nan cukup tajam. Sehingga memuaskan mata saat memandangnya.

Saat bekerja dalam pencahayaan redup, backlit keyboard akan menyala, sehingga kalian tidak akan kesulitan dalam mengetik.

Rentang Harga: Rp 10.990.000 – Rp 20.999.000
Cek Harga Acer Spin 5 Selengkapnya


7. Acer Spin 3


laptop 2 in 1 terbaik

Sudah tau dengan asisten virtual besutan Amazon, Alexa? Nah, Alexa kini hadir dalam seri Acer Spin 3.

Dengannya, pengguna dapat menggunakan seluruh fitur layaknya saat menggunakan smart speaker Echo. Bedanya, seluruh perintah tersebut akan dilakukan melalui Windows 10.

Selain Alexa, Acer Spin 3 telah dilengkapi dengan teknologi BlueLightShield  yang mengurangi sinar biru yang dapat berdampak pada kesehatan mata.

Sehingga mata kalian tidak akan terasa lelah saat bekerja terlalu lama di depan layar.

Rentang Harga: Rp 6.600.000 – Rp 11.499.000
Cek Harga Acer Spin 3 Selengkapnya


8. Asus Zenbook Flip


laptop 2 in 1 terbaik

Layaknya seri Asus Zenbook lainnya, Flip merupakan laptop dengan desain tipis berbahan metal.

Bedanya, ia punya engsel yang mampu berputar hingga 360 derajat, sehingga dapat digunakan seperti tablet biasa. Ketahanan dari engsel tersebut diklaim hingga 20.000 buka tutup.

Karena menggunakan Intel Core M, laptop ini memiliki efisiensi daya yang baik. Sehingga laptop ini dapat digunakan hingga 12 jam, bekerja serta meeting di luar tidak akan menjadi masalah.

Rentang Harga: Rp 9.000.000 – Rp14.750.000
Cek Harga Asus Zenbook Flip Selengkapnya


9. Asus Transformer Flip


laptop 2 in 1 terbaik

Tak bisa dimungkiri, Asus Transformer Flip merupakan salah satu laptop berdesain paling cantik. Berbody tipis dengan finishing metal, membuat  laptop ini terasa begitu premium saat disentuh.

Tak hanya cantik, bahan metal ini memiliki tekstur anti-scratch yang kuat dan tahan lama, sehingga kalian tak perlu khawatir terhadap goresan saat membawa laptop ini ke luar ruangan.

Laptop ini memiliki layar dan touchpad yang sensitif terhadap sentuhan. Dengan fitur smart gesture, ia mampu membedakan antara sentuhan tangan dan telapak tangan. Sehingga meminimalisir adanya gerakan yang tidak diinginkan.

Lebih lagi, laptop ini memiliki teknologi Fast USB 3.1 Gen 1, kalian mampu memindahkan  data sebesar 2 GB hanya dalam 2 detik.

Rentang Harga:  Rp 4.500.000 – Rp 8.000.000
Cek Harga Asus Transformer Flip Selengkapnya


10. HP Elitebook X360


laptop 2 in 1 terbaik

HP Elitebook X360 dirancang khusus untuk orang-orang yang ingin privasinya selalu terjaga. Laptop ini memiliki berbagai fitur keamanan untuk mencegah adanya peretasan data.

Bahkan laptop ini memiliki multi-factor authentication untuk sign in dengan IR Camera, fingerprint sensor hingga masuk menggunakan smartcard reader.

Selain itu, HP telah menanamkan teknologi HP Sure Click yang mencegah laptop teinfeksi virus dari website berbahaya. Sedangkan layarnya telah menggunakan HP Sure View untuk mencegah peretasan secara visual.

Rentang Harga: Rp 10.314.000 – Rp 30.990.000
Cek Harga HP Elitebook X360 Selengkapnya

laptop gaming
Capai performa gaming terbaikmu dengan laptop berspesifikasi tinggi dan fitur lengkap!

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik, Raih Posisi Puncak!


11. HP Envy


laptop hybrid

Jika mencari laptop berdesain cantik, kalian boleh melirik seri laptop yang satu ini.

Keunikan dari HP Envy adalah desainnya yang minimalis dan cantik menggunakan bahan aluminium yang kokoh. Ia juga punya kualitas layar yang anggun berkat layar Ultra HD 4K 8,3 juta piksel.

Tak hanya cantik, laptop ini memiliki desain engsel yang terangkat sehingga laptop tidak mudah panas berkat sirkulasi udara yang lebih lancar. Desain ini juga membuat aktivitas mengetik menjadi lebih nyaman.

Rentang Harga: Rp 6.000.000 – Rp 27.059.500
Cek Harga HP Envy Selengkapnya


12. HP Spectre X360


laptop hybrid

Merupakan salah satu laptop hybrid terbaik, HP Spectre X360 terlihat apik dalam segala sektor, mulai dari desain, performa hingga daya tahan baterai semuanya patut diacungi jempol.

Didesain khusus untuk orang-orang bermobilitas tinggi, HP Spectre mampu bertahan hingga 16 jam, dan mampu terisi penuh dalam waktu 90 menit dengan teknologi fast charging.

Mengedit video hingga foto dengan file besar bukan masalah. Karena laptop ini telah dipersenjatai prosesor Intel quad-core generasi ke-8 dan grafis dari Radeon RX Vega M.

Rentang Harga: Rp 8.300.000 – Rp 24.750.000
Cek Harga HP Spectre X360 Selengkapnya


13. Microsoft Surface Pro


laptop hybrid

Berbeda dengan laptop 2 in 1 lainnya, Microsoft Surface Pro merupakan notebook yang mengusung format tablet. Sehingga memiliki bentuk keyboard berupa TypeCover yang dapat dilepas pasang agar menjadi lebih ringkas.

Setelah mengisi daya hingga penuh, Microsoft Surface Pro dapat bertahan hingga 14 jam, cukup untuk menunjang produktivitas harian.

Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan SSD hingga 1 TB dan fitur pendinginan yang lebih efektif. Sehingga mampu bekerja lebih cepat.

Untuk konektivitasnya, Surface Pro 6 dilengkapi dengan port USB 3.0, headphone jack, Surface Connect Port, mini Display Port dan SDXC Reader.

Rentang Harga: Rp 15.000.000 – Rp 26.000.000
Cek Harga Microsoft Surface Pro Selengkapnya


14. Microsoft Surface Go


laptop hybrid terbaik

Jika budget kalian belum mencukupi untuk membeli Microsoft Surface Pro, kalian dapat mencoba versi yang lebih hemat, yaitu Microsoft Surface Go.

Mengusung konsep yang lebih terjangkau, seri Surface paling kecil dan ringan ini didukung oleh prosesor Intel Pentium Gold.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Microsoft Go memiliki segala fitur yang ada pada Surface Pro. Seperti TypeCover keyboard yang bisa dilepas-pasang, slot SDXC Reader serta mendukung jaringan LTE.

Rentang Harga: Rp 6.770.000 – Rp 11.000.000
Cek Harga Microsoft Surface Go Selengkapnya


15. Dell Latitude 7390


laptop hybrid terbaik

Dell Latitude Series merupakan seri laptop 2 in 1 yang paling aman di dunia dan cocok digunakan untuk individu maupun untuk bisnis.

Dell Latitude Series memanfaatkan teknologi Intel Vpro untuk menjaga laptop dari peretasan software.

Laptop ini juga memiliki pengamanan berlapis berupa 3 Optional Hardware Authentication Bundle, seperti Fingerprint Reader, Dell Threat Defense, Optional Face IR camera (Windows Hello compliant) serta Dell Data Protection.

Selain aman, seri Latitude Series merupakan laptop paling fleksibel karena menggunakan detachable keyboard yang memungkinkan 2 mode yaitu notebook dan tablet tanpa memakan banyak tempat.

Laptop ini juga diotaki oleh dua prosesor Intel generasi terbaru untuk performa maksimal.

Rentang Harga: Rp 8.599.000 – Rp 27.899.000
Cek Harga Dell Latitude 7390 Selengkapnya

promo waktu indonesia belanja
Temukan Promo Belanja Diskon, Cashback, Promo Pesta Brand Pilihan, Bebas Ongkir & Kejar Diskon di Waktu Indonesia Belanja!

Baca Juga: Rekomendasi Antivirus Terbaik, Jaminan Aman untuk PC dan Laptop

Itu dia deretan laptop hybrid terbaik dan paling canggih untuk menunjang pekerjaan dengan maksimal di mana pun! Dapatkan laptop 2 in 1 dan aksesoris laptop terlengkap dengan harga ramah kantong di Tokopedia!

jual laptop
Tunjang produktivitas tingkat tinggi dengan laptop andalan terbaik di sini!

Share

Rasyahdan Wicaksono BaharRasyahdan Wicaksono Bahar

Related Articles

9 Tablet untuk Anak Sekolah Terbaik di Bawah 5 Juta
Gadget dan Teknologi
9 Tablet untuk Anak Sekolah Terbaik di Bawah 5 Juta
© 2009-2024, PT Tokopedia