10 Merk Tas Kulit Wanita yang Tak Mudah Mengelupas

0
402
Merk Tas Kulit Wanita

Gaya lebih maksimal dengan aksesoris yang mendukung seperti tas kulit. Yuk, simak rekomendasi merk tas kulit wanita terbaik yang awet dan stylish!


Merk Tas Kulit Wanita Berkualitas – Tas menjadi salah satu fashion wanita yang sulit dipisahkan oleh para kaum hawa. Ini karena tas tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa barang saja, namun juga menjadi aksesoris penting untuk melengkapi gaya berbusana.

Saat ini ada berbagai jenis dan model tas yang sedang populer dan ada di pasaran. Seperti tas dengan model pillow atau bantal, book tote, dan baguette bag

Namun, salah satu jenis tas yang tak pernah lekang oleh waktu dan tetap dicintai oleh para penggemar tas adalah tas yang terbuat dari bahan kulit asli.

Bukan tanpa alasan, tas kulit wanita tetap menjadi favorit kaum hawa karena umumnya memiliki kualitas yang bagus dan daya tahan yang lama.

baca juga: 10 Fashion Style Sepatu Sneakers Putih Wanita, Paduan Sempurna!

Merek Tas Kulit Wanita Berkualitas

Merek Tas Kulit Wanita Berkualitas
Sumber: Unsplash

Ada berbagai merek tas kulit wanita yang dapat kamu temui di pasaran, mulai dari tas-tas impor bermerek hingga tas kulit klasik lokal yang berkualitas.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari referensi merk tas kulit wanita yang awet dan tidak mudah mengelupas, kamu bisa mencoba beberapa merek tas kulit wanita lokal berikut ini. Yuk, simak selengkapnya!

1. Artolouis


Artolouis

Artolouis merupakan brand tas kulit yang mengusung konsep tas yang sederhana namun berbeda dengan kebanyakan model tas kulit lainnya.

Produk-produk tas kulit dari Artolouis dapat digunakan oleh semua gender. Penggunaan kulit sendiri dipilih oleh Artolouis dengan tujuan agar produknya memiliki kualitas yang tahan lama dan tak lekang oleh waktu.

Selain itu, Artolouis juga menawarkan garansi seumur hidup untuk semua produk-produknya. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas setiap produk yang dibuat oleh Artolouis.

Rentang Harga: Rp1.000.000 – Rp1.498.000


2. Pepari Leather


Pepari Leather

Pepari Leather adalah merek tas kulit wanita lokal yang berasal dari Bogor, Jawa Barat. Mereka tidak hanya memproduksi tas-tas kulit wanita saja, tetapi juga memproduksi berbagai macam produk fashion lainnya yang terbuat dari kulit asli.

Kebanyakan kulit yang digunakan oleh Pepari Leather adalah kulit sapi berkualitas. Selain menggunakan kulit sapi, beberapa produk dari Pepari juga ada yang menggunakan kulit domba atau kambing.

Rentang Harga: Rp425.000 – Rp900.000


3. Papillon Leather


Papillon Leather

Bagi kamu pecinta tas kulit, mungkin kamu sudah tidak asing dengan merek tas kulit lokal dari Bandung, Papillon Leather, yang telah berdiri sejak tahun 1973 ini.

Papillon Leather memproduksi berbagai produk fashion yang terbuat dari kulit asli buatan tangan dengan kontrol kualitas yang telah terstandarisasi. Sehingga kualitas produknya sudah terjamin bagus.

Selain memiliki material berkualitas tinggi, Papillon juga mengutamakan inovasi pola serta variasi yang membuat produk Papillon terlihat lebih menonjol dan mewah.

Rentang Harga: Rp850.000 – Rp1.750.000

JUAL CLUTCH PESTA
Sempurnakan penampilan kamu saat pergi ke pesta dengan koleksi Clutch Pesta yang elegant ini. Banyak model yang bisa kamu pilih loh, ladies!

4. Kenes Leather


Kenes Leather

Kenes Leather adalah salah satu merek tas kulit wanita Jogja yang telah berdiri sejak tahun 2011.

Perusahaan UKM yang berasal dari Jogja ini tidak hanya bergerak dibidang pembuatan tas saja, tetapi juga bergerak di bidang fashion dan aksesoris lainnya yang terbuat dari bahan kulit asli.

Meskipun berbasis home industry, namun produk-produk yang ditawarkan oleh Kenes Leather tetap mengedepankan kualitas terbaiknya dengan harga yang terjangkau.

Rentang Harga: Rp337.000 – Rp1.200.000


5. Sabero Bag


Sabero Bag

Untuk kamu yang ingin membuat tas custom yang cantik dan sesuai dengan keinginanmu, kamu bisa mencoba membuatnya di Sabero Bag.

Sabero Bag merupakan produsen tas kulit asli yang menerima pembuatan tas dengan model custom. Untuk proses pre order atau pembuatannya sendiri kurang lebih dilakukan selama 2 – 3 minggu pengerjaan.

Selain itu, Sabero Bag juga menawarkan garansi jahitan dan resleting. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas tas yang kurang baik atau tidak memuaskan.

Rentang Harga: Rp750.000 – Rp1.100.000

Baca Juga: 15 Jenis Bahan yang Cocok Digunakan untuk Hijab


6. Aira Bag


Aira Bag

Aira Bag adalah merek tas kulit klasik asli Jogja yang memiliki berbagai desain unik dan cantik yang digemari oleh para kaum hawa.

Produk-produk tas kulit yang ditawarkan oleh Aira Bag tidak hanya memiliki model tas kulit seperti pada umumnya saja, namun mereka juga menawarkan produk tas kulit dengan motif-motif batik.

Selain membuat tas kulit wanita, Aira Bag juga membuat beberapa aksesoris asli kulit, seperti pouch, dompet, dompet kartu, ikat pinggang, hingga gelang kulit.

Rentang Harga: Rp378.000 – Rp1.203.000


7. Shine Leather


Shine Leather

Untuk kamu yang suka tas kulit dengan model kekinian yang simpel dan chic, kamu bisa mencoba produk-produk dari pengrajin tas kulit lokal Shine Leather.

Shine Leather merupakan produsen dan pengrajin tas kulit asli yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur.

Produk-produk tas kulit yang ditawarkan oleh Shine Leather ini terbuat dari kulit asli berkualitas. Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas tas dari Shine Leather, karena mereka menawarkan garansi satu tahun untuk pembelian setiap tas.

Rentang Harga: Rp375.000 – Rp1.150.000


8. Garut Kulit


Garut Kulit

Untuk kamu yang gemar dengan tas kulit wanita buatan Garut, kamu bisa mencoba berbagai model dan jenis tas dari Garut Kulit.

Garut Kulit sendiri merupakan brand kerajinan kulit lokal yang telah berdiri sejak tahun 2012 dengan hanya menerima pesanan jaket satuan di lingkungan para pekerjanya.

Namun kini Garut Kulit telah membuat berbagai produk kerajinan kulit yang tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia, namun juga dunia.

Rentang Harga: Rp190.000 – Rp2.100.000


9. Bucini


Bucini

Bucin merupakan merek tas kulit lokal yang merepresentasikan filosofi keaslian dan kerajinan tradisional.

Produk-produk yang ditawarkan oleh Bucini sepenuhnya diproduksi menggunakan kulit sapi berkualitas. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas dari tas-tas koleksi Bucini.

Bucini mengklaim bahwa setiap potongan kulit produk Bucini itu unik seperti sidik jari. Untuk itu, kamu tidak akan menemukan dua produk kulit dari Bucini yang sama persis.

Rentang Harga: Rp550.000 – Rp1.900.000


10. Radoce


Radoce

Radoce adalah brand tas kulit sapi asli yang berbasis di Kota Yogyakarta. Semua tas yang diproduksi oleh Radoce ini terjamin 100% terbuat dari kulit sapi asli, sehingga kualitas nya sangat baik.

Model dan jenis tas kulit wanita yang ditawarkan oleh Radoce juga sangat beragam. Mulai dari tas handphone, sling bag, hand bag, sampai tote bag berukuran besar.

Selain memproduksi tas kulit wanita, Radoce juga memproduksi aksesoris kulit lainnya, seperti dompet, pouch, hingga masker dari kulit.

Rentang Harga: Rp225.000 – Rp778.000

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Slip On Wanita Terbaik, Nyaman & Stylish!


Itu dia Toppers 10 merk tas kulit wanita yang tidak mudah mengelupas dan berkualitas. Harga tas kulit wanita ini juga sangat bervariasi tergantung dari ukuran, model, dan jenis tasnya.

Untuk kamu yang ingin membeli tas kulit dan berbagai koleksi tas wanita lainnya, sekarang kamu bisa beli semuanya dengan mudah dan hemat di Tokopedia. Lengkapi juga tasmu dengan aksesoris tas yang menggemaskan.

fashion wanita terlengkap | https://tokopedia.link/IqERIWG9WS
Tampil atraktif dan kekinian dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di sini!

Penulis: Nyimas Pamela