• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

10 ASI Booster Terbaik yang Terbukti Meningkatkan Produksi ASI

07 March 2023

Share

10 ASI Booster Terbaik yang Terbukti Meningkatkan Produksi ASI

Beri yang terbaik untuk buah hati dengan rekomendasi ASI Booster berikut. Terbukti dapat meningkatkan kuantitas serta kualitas ASI!


Tidak jarang para wanita yang baru saja melahirkan, akan merasa lelah saat menyesuaikan diri dengan tanggung jawab barunya sebagai ibu. Kondisi tersebut seringkali mempengaruhi produksi ASI.

Untuk menyiasatinya, para ibu dapat mengonsumsi ASI Booster untuk membantu meningkatkan atau mempertahankan produksi ASI agar tetap maksimal.

Saat ini ASI Booster juga sudah terjual dalam berbagai varian, seperti teh, susu hingga permen. 

Tujuan dibuatnya berbagai varian tersebut agar ibu tidak merasa kesulitan saat mengonsumsinya dan bisa memilih sesuai dengan preferensi masing-masing.

Tokopedia Baby Registry

Lengkapi Kebutuhan Ibu dan New Born di Tokopedia Parents Baby Registry! Jadikan persiapan si kecil lahir lebih menyenangkan dan dapatkan promo Flash Sale.

Baca Juga: Rekomendasi Merk Lotion Bayi Terbaik, Ampuh untuk Menghindari Gigitan Nyamuk dan Ruam

Rekomendasi Booster ASI Terampuh

Berbagai merk ASI Booster berikut telah terpercaya mampu mengembalikan produksi ASI para ibu sehingga jauh lebih maksimal. Berikut ini daftar lengkap ASI Booster terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.


1. ASI Booster Mom Uung


ASI Booster Mom Uung

ASI Booster Mom Uung adalah obat herbal pelancar kuantitas ASI. Obat ini juga mampu untuk melengkapi kebutuhan nutrisi ibu dan bayi dengan kandungan yang berkualitas.

ASI booster ini mengandung ekstrak daun kelor yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon prolaktin. Ada juga ekstrak ikan gabus yang memiliki kandungan protein. Lalu, ada kandungan ekstrak daun katuk dengan protein, vitamin B6, C dan D. 

  • Ukuran: 30 kapsul, 60 kapsul
  • Rentang Harga: Rp70.000 – Rp120.000

Beli ASI Booster Mom Uung di Sini


2. Mama’s Choice Almond Milk Powder


Mama’s Choice Almond Milk Powder

Mama's Choice Almond Powder merupakan ASI booster susu almond pertama dengan kombinasi kandungan fenugreek & DHA yang baik untuk otak bayi. Hadir dalam 2 rasa yang lezat, yakni cokelat dan matcha untuk meningkatkan hormon oksitosin Moms yang sedang menyusui.

Tak hanya susu almond, ASI Booster Mama’s Choice juga hadir dalam kapsul yang praktis.

ASI booster ini juga mengandung kurma, daun katuk, serta kedelai yang telah dipercaya bisa menambah produksi dan nutrisi ASI. 4 dari 5 ibu menyusui merasakan ASI lebih deras dan kental sejak konsumsi pertama.

Mama's Choice Almond Powder 100% natural (tanpa pengawet, pewarna maupun perasa buatan), halal, dan plant-based. Jadi, aman dikonsumsi Moms yang tidak mengonsumsi produk olahan hewan seperti vegan dan vegetarian.

  • Ukuran: 200 gram
  • Rentang Harga: Mulai dari Rp59.000 – Rp109.000

Beli Mama’s Choice Almond Milk Powder di Sini


3. Asifit


Asifit

Rekomendasi ASI Booster pertama datang dari Asifit. Asifit sudah terkenal dikalangan para ibu sebagai salah satu merk ASI booster paling terpercaya. Harganya pun cukup terjangkau dibanding merek lainnya, namun kamu tidak perlu meragukan kandungan didalamnya.

Kamu bisa merasakan manfaat dari vitamin B12, vitamin B6, vitamin B2, dan vitamin B1 dalam ASI Booster satu ini, perlu diingat, selain mengonsumsi suplemen ini, para ibu juga harus menjaga pola makan serta memastikan kebutuhan gizi setiap harinya telah tercukupi agar produksi ASI dapat berjalan lancar. 

  • Ukuran: 10 kaplet, 30 kaplet
  • Rentang Harga: Rp21.000 – Rp74.000

Beli Asifit di Sini


4. Mama Bear Nursing Tea


Mama Bear Nursing Tea

Mama Bear Nursing Tea terkenal memiliki aroma khas herbal dalam tiap seduhannya. Aromanya herbal tersebut memberikan rasa tenang dan rileks saat dikonsumsi, rasanya juga tidak terlalu manis.

Uniknya lagi teh ini tidak mengandung kafein, lho. Jadi para Ibu menyusui tidak perlu khawatir akan kadar kafein dalam teh ini. Kandungan didalamnya pun cukup lengkap meliputi, Trigonella Foenum-graecum seed, Foeniculum Vulgare seed, Pimpinella anisum seed, Habbatussauda, Stevia Rebaudiana leaf, Curcuma Xanthorrhiza root, Curcuma Longa root, Zingiber officinale.

Harga Mama Bear Nursing Tea masih cukup terjangkau, mulai dari Rp42.000 kamu bisa mendapatkan 1 pack teh dengan isi 20 kantong teh celup didalamnya.

  • Ukuran: 60 gram
  • Rentang Harga: Rp34.860 – Rp72.000

Beli Mama Bear Nursing Tea di Sini


5. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold


Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold

Siapa yang tidak kenal  Blackmores, berbagai suplemen keluarannya sudah terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh, termasuk varian Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold satu ini.

Suplemen ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas ASI yang dihasilkan dengan cara memenuhi kebutuhan nutrisi ibu atas asam folat, zat besi, kalsium serta DHA dan mineral lainnya.

Ibu bisa mengonsumsi suplemen ini dengan anjuran dua kali sehari secara teratur, untuk 1 botolnya juga berisi 120 kapsul, tentunya harga yang ditawarkan akan sesuai dengan kualitas yang diberikan.

  • Ukuran: 60 tablet, 120 tablet
  • Rentang Harga: Rp176.544 – Rp386.897

Beli Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold di Sini


6. Hydromamma 


Hydromamma

Beberapa ibu menghindari ASI Booster karena tidak menyukai rasa serta aromanya, namun Hydromamma mampu mengatasi hal tersebut. Berbagai varian rasa seperti, kelapa, lemon, jeruk, mixed berry dan blackcurrant bisa kamu pilih.

Kandungannya pun tidak kalah lengkap, Hydromamma mengandung asam folat, vitamin C, potasium serta magnesium yang dapat meningkatkan produksi ASI para ibu. Dalam satu boxnya kamu bisa menemukan 12 sachet minuman, harganya tentu sesuai dengan kualitas yang ditawarkan

  • Ukuran: 12 Sachet
  • Rentang Harga: Rp20.000 – Rp95.000

Beli Hydromamma di Sini

Baca Juga: Deretan Makanan Pelancar ASI, Ampuh untuk Meningkatkan Kualitas ASI & Memperbanyak

7. Herbamed Lactaron


Herbamed Lactaron

ASI Booster satu ini berbentuk kapsul dengan menggunakan 100% bahan-bahan alami yang dipercaya mampu meningkatkan produksi ASI dan tentunya aman bagi ibu menyusui. Kandungan didalamnya berasal dari daun katuk dan rempah-rempah seperti temulawak, kunyit dan daun adas.

Kandungan tersebut telah lama dipercaya mampu meningkatkan kuantitas dari ASI secara alami, disarankan juga agar para ibu yang tengah mengonsumsi ASI Booster satu ini untuk tetap mencukupkan kebutuhan nutrisi dari makanan, buah serta menghindari stress yang berlebih.

  • Ukuran: 50 kapsul
  • Rentang Harga: Rp95.000 – Rp209.000

Beli Herbamed Lactaron di Sini


8. Herbs of Gold


Herbs of Gold

Herbs of Gold merupakan ASI Booster dengan kandungan utama tanaman fenugreek. Tanaman herbal satu ini dipercaya dapat meningkatkan kuantitas serta kualitas ASI para ibu, Herbs of Gold juga mengandung tanaman blessed thistle, kedua kandungan tersebut jadi andalan dari ASI Booster ini.

Kamu tidak perlu kesulitan mencari tanaman fenugreek bila ingin meningkatkan kualitas ASI, sebab dengan mengonsumsi suplemen ini, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai manfaatnya untuk menghasilkan ASI yang berlimpah.

Herbs of Gold berisi 60 tablet dan bisa dikonsumsi cukup satu tablet sehari untuk mendapatkan manfaatnya. Harga suplemennya pun cukup sesuai dengan kandungannya yang tidak kalah luar biasa.

  • Ukuran: 60 tablet
  • Rentang Harga: Rp221.500 – Rp280.000

Beli Herbs of Gold di Sini


9. Prenagen Lactamom


Prenagen Lactamom

Tentunya kamu pasti sudah tidak asing dengan merk satu ini, terkenal dapat memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil, Prenagen juga menyediakan susu yang dapat dikonsumsi para ibu yang sedang menyusui, nama produknya adalah Prenagen Lactamom.

Susu ini mengandung vitamin B12 dan zat besi yang sangat berguna untuk meningkatkan produksi ASI para ibu, selain itu juga susu ini mengandung omega 3, 6, dan 9, serta DHA dan AA.

Prenagen Lactamom juga sangat mengerti bahwa ada beberapa Ibu yang tidak begitu menyukai rasa susu yang plain, sehingga Prenagen Lactamom menawarkan berbagai varian rasa, dari Groovy Mocca, Velvety Chocolate hingga French Vanilla.

  • Ukuran: 200 gram, 400 gram
  • Rentang Harga: Rp40.000 – Rp72.900

Beli Prenagen Lactamom di Sini


10. Herbilogy Breastfeeding


Herbilogy Breastfeeding

Selanjutnya, ada Herbilogy Breastfeeding yakni pelancar ASI yang mengandung ekstrak daun katuk, daun kelor, dan biji klabet. ASI Booster ini tidak mengandung bahan pengawet, zat pewarna, aroma, ataupun bahan kimia obat, sehingga sangat aman untuk ibu menyusui dan si kecil.

Ibu menyusui dapat minum kapsul Herbilogy Breastfeeding 2 — 3 kali sehari, diiringi dengan minum air yang banyak minimal 8 gelas sehari. 

  • Ukuran: 60 kapsul
  • Rentang Harga: Rp75.000 – Rp89.000

Beli Herbilogy Breastfeeding di Sini

Baca Juga: Cara Mengetahui Bayi Cukup atau Kekurangan ASI, Para Orang Tua Wajib Tahu

Bagaimana, Sudah menentukan pilihan ASI Booster kamu? Kamu bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Selain itu, yang tidak kalah penting, ibu juga harus menjaga istirahat serta mengurangi stress yang bisa berdampak pada produksi ASI.

Kegiatan menyusui pun akan jadi perjalanan yang menyenangkan bila Ibu menikmatinya, selalu jaga kesehatan dan pastikan kenyamanan dari Ibu dan si kecil. Ikuti promo bulan ini dan promo minggu ini di Tokopedia untuk belanja kebutuhan ibu dan anak lebih hemat dengan berbagai diskon, cashback dan promo menarik lainnya!

Yuk, buka aplikasi Tokopedia sekarang juga!

Penulis: Claudia Jeheskiel

© 2009-2024, PT Tokopedia