Cara Isi Paket Data Internet dengan Mudah Secara Online

877
cara mempercepat koneksi internet android

Cara Beli Paket Data Online – Pada masa yang telah modern ini, pastinya berbagai kesulitan pada masa terdahulu telah dipermudah oleh berbagai cara. Salah satunya adalah untuk pengisian paket data internet. Dahulu, cara paling mudah dan bisa diandalkan adalah untuk datang langsung ke agen pengisian pulsa dan membeli paket data melalui mereka. Setelahnya, ada metode dengan pembayaran melalui Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Namun, sayang hanya dalam pengisian pulsa saja. Kini, semuanya bisa dilakukan dengan mudah, hanya dalam beberapa sentuhan jari saja, mudah secara online! Tinggal klik, paket data telah terisi. Internetan bisa berlanjut kembali dengan nyaman. Yuk simak caranya!

Cara Isi Paket Data Internet dengan Mudah Secara Online

cara beli paket data internet online

Sumber gambar: Adrianna Calvo

Seringkali merasa was-was ketika akhir bulan sudah tiba dan paket data sudah hampir habis? Malas keluar kamar karena terlalu nyaman berbaring di kasur? Atau karena terpikir betapa lama dan ramainya ketika harus mengantri ketika hanya ingin membeli paket data agar bisa lancar internetan tanpa gangguan? Nah, apabila kamu sependapat dengan pernyataan tersebut, maka kamu wajib tuh mengisi Paket Data internet secara online!

Kemudahan membeli paket data internet secara online adalah dengan membelinya melalui Tokopedia. Kamu dapat melakukannya baik lewat website Tokopedia ataupun aplikasi Tokopedia yang terdapat pada ponsel pintar kamu. Apa kelebihan mengisi Paket Data internet dengan mudah secara online di Tokopedia? Berikut adalah jawabannya:

  • Paket Data terisi cepat dan terpercaya;
  • Berbagai operator sesuai dengan yang kamu gunakan tersedia;
  • Kamu tidak perlu antri ketika harus mengisi paket data;
  • Banyak promo tersedia;
  • Pembelian paket data di Tokopedia online 24 jam setiap harinya!

Bagaimana? Terpercaya kan isi pake data internet di Tokopedia? Belum lengkap bila tidak dijelaskan cara-caranya ya, yuk simak cara isi Paket Data internet dengan mudah secara online di Tokopedia berikut ini!

Cara Isi Paket Data Internet Melalui Aplikasi Tokopedia:

  1. Pertama, buka halaman awal pada aplikasi Tokopedia kamu;
  2. Selanjutnya, pada bagian beranda, kamu bisa klik bagian “bayar”;
  3. Pilih Paket Data;
  4. Masukkan nomor ponsel kamu pada bagian yang telah disediakan, ketika kamu masukkan nomor, akan secara otomatis mengetahui operator tertuju;
  5. Setelah memasukkan nomor, maka akan muncul bagian nominal;
  6. Pilih nominal biaya yang akan kamu bayarkan/paket data yang kamu pilih;
  7. Setelah cocok dengan paket data yang kamu pilih dan biaya yang akan dibayarkan, maka selanjutnya kamu bisa klik tombol “BELI”
  8. Pastikan kembali nomor yang kamu masukkan sudah sesuai dan jumlah paket data yang dipilih sudah benar;
  9. Klik tombol “LANJUT”
  10. Terakhir, tinggal pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Berbagai metode pembayaran tersedia, seperti melalui virtual account, pembayaran instan seperti lewat KlikBCA, Mandiri Clickpay ataupun Mandiri e-cash, lewat gerai ritel Indomaret, Alfamart dan sebagainya, ataupun menggunakan dana Tokopedia yang kamu miliki.

Setelah melakukan pembayaran, maka tinggal menunggu beberapa saat karena paket data yang kamu beli akan dikirimkan. Internetan dapat kembali nyaman tanpa gangguan!

baner Maret Mantap

Cara Isi Paket Data Internet  Melalui Website Tokopedia

  1. Akses website www.tokopedia.com/pulsa;
  2. Pilih bagian Paket Data;
  3. Masukkan nomor ponsel kamu pada bagian yang telah disediakan;
  4. Ketika memasukkan nomor, maka secara otomatis Tokopedia akan mengetahui operator tujuan;
  5. Setelah memasukkan nomor, maka akan muncul berbagai paket data dan/atau nominal yang tersedia
  6. Pilih nominal biaya yang akan kamu bayarkan/paket data yang kamu pilih;
  7. Setelah cocok dengan paket data yang kamu pilih dan biaya yang akan dibayarkan, maka selanjutnya kamu bisa klik tombol “BELI”
  8. Pastikan kembali nomor yang kamu masukkan sudah sesuai dan jumlah paket data yang dipilih sudah benar;
  9. Klik tombol “LANJUT”
  10. Terakhir, tinggal pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Berbagai metode pembayaran tersedia. Ingin lewat virtual account atau metode pembayaran instan lainnya? Bisa kamu lakukan ketika membeli Paket Data di Tokopedia;
  11. Setelah melakukan pembayaran, maka tinggal menunggu paket data yang kamu beli tiba di ponsel kamu. Langsung deh Paket Data telah terisi, tak lagi-lagi was-was mengenai kondisi Paket Data untuk internetan!

Nah Toppers itu tadi merupakan cara isi Paket Data internet dengan mudah secara online, yang bisa kamu lakukan melalui Tokopedia. Mudah kan isi Paket Data internet di Tokopedia? Selain banyak keunggulannya, di Tokopedia juga tersedia berbagai macam produk Digital lain yang dapat mempermudah hidup kamu, seperti Pulsa, Angsuran Kredit, Voucher Game, Listrik PLN, Air PDAM, dan lain-lain!

paket data

Bagikan Artikel