• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Cara Mendapatkan VIP di JOOX Mudah, Praktis, dan Gratis

Share

Cara Mendapatkan VIP di JOOX  Mudah, Praktis, dan Gratis

Cara Mendapatkan VIP di JOOX – JOOX merupakan aplikasi modern yang menyediakan layanan musik streaming gratis dan legal melalui internet yang diluncurkan oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen. Namun tidak semua orang menyukai JOOX dengan fitur biasa dikarenakan harus streaming dan tidak semua orang memiliki paket data yang cukup. Oleh karena itu, JOOX menawarkan fitur VIP sebagai solusinya untuk kamu yang malas streaming music.

Lalu apa keuntungan dari menjadi VIP member JOOX? 5 keuntungan yang akan Toppers rasakan yaitu dapat melewati lagu tanpa batas, bebas-iklan, dapat menikmati lagu yang diunduh sesering yang kamu inginkan, kualitas streaming seperti suara CD, bebas memutar lagu apapun, kapanpun, sesuai kehendak. Penasaran kan gimana caranya menjadi VIP member dari Joox? Simak artikelnya berikut ini!

Bukannya VIP Joox harus bayar ya?

Memang benar, untuk mendapatkan VIP Joox harus bayar terlebih dahulu. Cara membelinya:

  • Pilih Musik Saya -> Lalu klik Pengaturan -> dan Beli VIP

Kamu dapat membayarnya melalui akun App store atau Google play store kamu. Setelah dibayar, JOOX VIP akan otomatis tersedia untuk kamu nikmati segera.

Baca juga: 5 Musisi Youtube Indonesia dengan Musik Keren

Cara Mendapatkan VIP di JOOX secara Gratis

Namun tetap ada cara untuk mendapatkan VIP Joox dengan gratis. Langkahnya sebagai berikut:

1. Gratis VIP sebulan

Sebelum mengikuti langkah untuk mendapatkan VIP Joox, kamu harus punya aplikasi Joox terlebih dahulu lalu daftar dan login. Jika belum memiliki aplikasi Joox kamu bisa download dan install secara gratis aplikasinya di play store dan app store. Sebagai pengguna awal, kamu akan mendapatkan gratis VIP Joox secara otomatis selama 1 bulan. Namun, saat akun VIP sudah habis masa berlakunya tentu hal menjengkelkan akan terjadi, seperti lagu-lagu VIP yang sudah di-download jadi tidak bisa diputar dan harus streaming kembali. Jangan khawatir dulu, masih tetap ada cara untuk mendapatkan gratisnya. Cek kebawah.

2. Gratis VIP 15 hari

Cara kedua, kamu bisa lakukan dengan cara menautkan akun wechat ke akun Joox dan mendapatkan gratis VIP Joox selama 15 hari.

3. Gratis VIP 3 hari

Cara ketiga, kamu bisa lakukan dengan cara login ke website Joox untuk pertama kalinya untuk mendapatkan gratis VIP Joox selama 3 hari.

4. Gratis per hari

Cara keempat, kamu bisa lakukan dengan cara share lagu ke beranda facebook atau wechat dan mendapatkan VIP Joox gratis setiap harinya.

5. Gratis VIP sebulan (lagi)

Terakhir, kamu bisa daftar ulang dengan menggunakan akun lain untuk mendapatkan gratis VIP Joox selama sebulan. Untuk mendaftar ulang Joox, lebih baik menggunakan email baru daripada harus menggunakan facebook atau wechat. Kamu juga bisa mendapatkan kode-kode promo atau hadiah VIP Joox, dengan cara mengikuti akun wechat dari aplikasi Joox.

Baca juga: Aplikasi Streaming Musik Terbaik dan Terbaru di Smartphone Android

Pasti masih banyak dari Toppers yang belum tau bagaimana cara nya kan? Nah, itulah beberapa cara mudah, cepat, aman, dan nyaman mendapatkan VIP Joox. Setelah mendapatkan fasilitas gratis tersebut, kamu juga bisa membeli voucher streaming Joox untuk melanjutkan penggunaan fasilitas VIP dengan mudah lewat Tokopedia, lho! Nggak cuma Joox, di Tokopedia ada berbagai voucher streaming lainnya yang bisa dibeli dengan mudah! Selamat menikmati musik favorit-mu.

baner Maret Mantap

Share

TokopediaTokopedia

Related Articles

Tips Beli iPhone Bekas/Second, Biar Nggak Menyesal!
Gadget dan Teknologi
Tips Beli iPhone Bekas/Second, Biar Nggak Menyesal!
© 2009-2024, PT Tokopedia