Binge Watching 9 Episode Running Man Paling Lucu!

0
568

Episode Running Man Terlucu – Running Man yang pertama kali tayang pada July 2010 merupakan salah satu variety show terpanjang di Korea Selatan yang telah memiliki ratusan episode. Salah satu alasan mengapa Running Man sangat digemari adalah format acara yang sangat seru dengan berbagai permainan dan tantangan sekaligus lucu dan menghibur akibat tingkah laku para anggota dari Running Man.

Jadi, tak heran jika berbagai episode Running Man yang lucu kerap menjadi pilihan untuk melepas kepenatan dengan tertawa menyaksikan konyolnya para anggota Running Man. Untuk Toppers yang ingin coba binge watch episode-episode terlucu Running Man, berikut rekomendasi episode Running Man terlucu yang bisa jadi pilihan Toppers!

Baca juga: Profil & Biodata Lengkap BTS, serta 10 Fakta Menarik Personelnya

Daftar Episode Running Man Paling Lucu

1. Episode 8 Running Man

Termasuk episode-episode awal Running Man yang terkenal akan misi yang sangat seru dan menantang, episode Running Man ke-8 yang mengambil tempat di Seoul Museum of History merupakan pilihan episode Running Man terlucu yang wajib Toppers tonton.

Salah satu adegan terlucu adalah ketika semua anggota Running Man termasuk bintang tamu Lee Joon MBLAQ, Park Jun Gyu dan Victoria f(x) harus menerima tantangan minum teh dengan resep ekstrem yang dijamin bakal buat para penonton tertawa terbahak-bahak karena kekonyolan mereka.

2. Episode 213 Running Man: It’s Okay, I’m a Chaebol

Salah satu episode Running Man yang paling seru adalah episode ke-213 yang penuh dengan banyak sekali bintang tamu. Diramaikan oleh para pemain drama wanita Choi Yeo Jin, Kim Min Seo, Seo Woo, Lee Yoo Ri, dan juga Yoo In Young, pembukaan dari episode Running Man ini saja sudah memberikan kesan sangat dramatis dan tentunya lucu. Ditambah dengan tantangan-tantangan seru yang tingkah laku konyol para anggota Running Man dan bintang tamu, episode terlucu Running Man ini dijamin akan buat Toppers terpingkal-pingkal meski ditonton berulang kali.

3. Episode 300 Running Man

Di episode ke-300, Running Man mengundang seluruh anggota Bangtan Boys (BTS) yang memang terkenal sangat konyol dan juga tak malu untuk seru-seruan bersama para anggota Running Man lainnya.

Tantangan-tantangan yang lucu serta ambisi para anggota BTS untuk memenangkan semua permainan sampai harus berbuat curang dan menyusun taktik-taktik konyol membuat episode Running Man satu ini nggak hanya seru namun juga sangat lucu untuk ditonton berulang-ulang.

4. Episode 371 Running Man

Yang membuat episode Running Man ke-371 ini menjadi istimewa adalah lokasi syuting yang mengambil tempat di Yogyakarta. Menjelajahi tempat yang benar-benar asing dan mencoba berbagai hal baru di Indonesia, membuat episode Running Man ini menjadi sangat lucu. Apalagi, saat Lee Kwang Soo harus naik gondola ke Pulau Timang, ekspresi ketakutan Lee Kwang Soo yang sangat kocak menjadikan episode Running Man di Yogyakarta ini menjadi salah satu episode Running Man paling lucu!

5. Episode 137 Running Man: Princess and Stupid Boy

Bertajuk “Princess and Stupid Boy”, episode Running Man ke-137 ini dimeriahkan oleh bintang tamu-bintang tamu cantik Uee dan Sayeon Una dan anggota Running Man yang berperan sebagai “Stupid Boy” dan didandani serta menggunakan kostum konyol.

Tak cuma penampilan yang lucu, permainan-permainan seru termasuk kuis cerdas cermat yang kocak semakin membuat episode Running Man ini lucu dan menghibur!

banner permainan running man

6. Episode 155 Running Man: Destined Partner

Sedikit berbeda dengan episode-episode Running Man terlucu lainnya, episode ke-155 Running Man yang mengundang bintang tamu Bae Suzy ini mengangkat konsep horor. Meskipun pada bagian opening episode ini masih belum terasa horor, namun ketika misi telah diberikan, setiap anggota Running Man mendapatkan tantangan untuk menemukan pasangan mereka di sebuah sekolah.

Setiap anggota juga harus mengikuti peraturan ketat seperti tidak boleh berteriak ataupun menoleh kebelakang selama menjalankan misi menengangkan. Meskipun mengangkat konsep horor, episode ini justru sangat menghibur dan menjadi salah satu episode Running Man paling lucu dan seru untuk ditonton.

7. Episode 140 Running Man: Rage Virus

Berbicara soal episode Running Man paling lucu, episode ke-140 wajib masuk dalam daftar. Mengusung tema “Virus Kemarahan” semua anggota Running Man memiliki misi untuk menyelamatkan dunia yang terinfeksi Virus Kemarahan dengan mencari cara membuat manusia kembali tertawa. Alhasil, banyak sekali momen-momen konyol dan koncak yang mampu mengocok perut serta membuatmu tertawa terpingkal-pingkal.

8. Episode 254 Running Man:

Jika Toppers merupakan penggemar Girlband Girls Generation (SNSD), episode Running Man ke-254 ini wajib kamu tonton. Dimeriahkan oleh anggota SNSD yang terkenal lucu, episode Running Man satu ini dibuat seru oleh beragam permainan dan tantangan seru seperti misi di lapangan lumpur hingga bermain tetris berukuran raksasa. Dengan tingkah konyol para anggota SNSD dan Running Man, episode Running Man terlucu ini takkan gagal buatmu terpingkal-pingkal.

9. Episode 427 Running Man

Episode terlucu Running Man selanjutnya adalah episode ke-427 yang dimeriahkan bintang tamu Joy dan Irene ‘Red Velvet’, Kang Han Na, serta Seol In Ah. Salah satu momen paling lucu dari episode satu ini adalah ketika para bintang tamu wajahnya digabung dengan wajar para anggota Running Man dan menghasilkan berbagai wajah-wajah lucu yang sangat kocak.

Baca juga: 10 Tips Traveling & Liburan ke Korea Selatan ala KPopers

Tentunya diantara pilihan-pilihan episode Running Man paling lucu di atas, masih banyak lagi episode Running Man yang layak dan tak kalah seru untuk ditonton. Apalagi, kini menonton Running Man jadi jauh lebih mudah karena Toppers bisa beli paket streaming atau isi paket data dengan praktis di Aplikasi Tokopedia.

Yuk, binge watch episode Running Man lucu favoritmu!

Belanja Bebas Ongkir
Nikmati promo Bebas Ongkir Tokopedia, biar belanja makin hemat!

Bagikan Artikel