Sinopsis Film Hellboy, Kembalinya Sang Iblis Neraka

184
pemerean film hellboy, pemain film hellboy, aktor dan aktris film hellboy

Sinopsis Hellboy – Setelah hampir sebelas tahun, Hellboy kembali mengisi layar lebar Indonesia, di mana sebelumnya sempat diundur dari 19 Januari 2019 menjadi 10 April 2019.

Jika sebelumnya Guillermo Del Toro menggarap arahan film sekuelnya di tahun 2004 dan 2008, sekarang Neil Marshal lah yang menyutradarai film Hellboy 2019.

Seperti apa jalan ceritanya?

Baca Juga: Sinopsis Film Avengers: Endgame, Apakah Akan Jadi Akhir dari Segalanya?

Sinopsis Film Hellboy

sinopsis film hellboy, jalan cerita film hellboy, asal usul film hellboy

Ron Perlman tidak lagi akan mengisi sang tokoh utama Hellboy. Pihak penggarap film akan mengganti tokoh-tokohnya dengan aktor serta aktris lain.

Rumah produksi Lionsgate serta Dark Horse Entertainment akan menggandeng Hellboy 2019 ini. Sebelum menonton, simak sinopsisnya berikut ini!

Berbeda dengan Film Hellboy Sebelumnya

sinopsis film hellboy, jalan cerita film hellboy, asal usul film hellboy
Sumber Gambar: Hellboy

Kali ini, film Hellboy bukanlah sebuah sekuel dari film dengan pemeran utama Ron Perlman sebelumnya, melainkan Hellboy 2019 adalah sebuah film reboot. Kabarnya, film reboot tersebut akan lebih akurat ceritanya dibanding versi sebelumnya.

Mike Mignola, salah satu kreator Hellboy banyak terlibat dalam proses pembuatan cerita. Detail cerita dikabarkan akan dibuat semirip mungkin dengan versi komik. Naskah film sendiri akan digarap oleh Andrew Cosby, Christopher Golden, serta Mignola sendiri.

Selain itu, pada sekuel pertama Hellboy tahun 2004 mengambil cerita dalam seri Seed of Destruction. Sedangkan, pada film Hellboy reboot ini mengambil kisah dari komik Dark Horse seri Blood Queen.

Hellboy, Sang Iblis

sinopsis film hellboy, jalan cerita film hellboy, asal usul film hellboy
Sumber Gambar: Hellboy

Anung Un Rama alias Hellboy (David Harbour) adalah anak dari Iblis di neraka dengan tanduk terpotong di kepalanya untuk menyesuaikan dirinya dengan lingkungan manusia di Bumi.

Ia terperangkap di antara dunia supernatural dan dunia manusia. Dalam penampilannya kali ini, terlihat penampilan Hellboy lebih gelap dibandingkan pada film-film sebelumnya.

Setelah dilahirkan, banyak kejadian-kejadian yang terjadi dengan dirinya dan menyebabkan dia berada di Bumi. Uniknya, iblis ini bukan menghancurkan umat manusia tetapi justru ia berjuang bersama manusia untuk melawan kejahatan.

Melawan Penyihir Jahat

sinopsis film hellboy, jalan cerita film hellboy, asal usul film hellboy
Sumber Gambar: Hellboy

Seorang penyihir jahat bernama Nimune atau Blood Queen (Mila Jovovich) adalah seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha menghancurkan umat manusia. Dalam film Hellboy 2019, sang Iblis akan berkunjung ke Inggris, bertarung untuk mengalahkan si penyihir jahat Nimune.

Bersama dengan Professor Trevor Bruttenhom yang diperankan oleh Ian McShane serta Alice Monaghan, diperankan oleh Sasha Lane, Hellboy akan berperang bersama melawan Blood Queen juga musuh lainnya.

Dalam komik mini serinya sendiri, Blood Queen pernah muncul tiga kali. Ia mengumpulkan peri jahat untuk dijadikan tentara guna menghancurkan dunia.

Baca Juga: Sinopsis Film Triple Threat, Kombinasi Bela Diri Asia dan Pertempuran Hollywood

Jadi, gimana Toppers, sudah penasaran dengan para pemain baru film Hellboy? Dilihat dari ceritanya yang mendapat peran besar dari penulisnya langsung sepertinya Hellboy akan memiliki plot yang semakin seru ya!

Supaya tidak ketinggalan, yuk top up M-Tix kalian dengan mudah di Tokopedia sekarang juga!

sinopsis triple threat, cerita film triple threat, alur film triple treat, plot film triple threat
Top up M-Tix dengan praktis di Tokopedia dan dapatkan cashback serta penawaran menarik lainnya!

Bagikan Artikel