• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Build Aldous 2021, Hero Fighter Terbaik Saat Ini

Share

Build Aldous 2021, Hero Fighter Terbaik Saat Ini

Rekomendasi build Aldous beserta emblem, battle spell, dan skill sebagai fighter terbaik saat ini dengan shield yang tebal dan movement tinggi.


Aldous merupakan hero fighter terbaik saat ini karena memiliki damage yang tinggi saat memasuki late game.

Shield-nya yang tebal dan mobilitasnya yang cepat juga membuat hero ini sering dipilih saat push rank.

Skill Aldous yang bernama Contract: Soul Steal akan mengumpulkan stack hingga 500 setiap kali membunuh lawan, minion, atau creep dan menambahkan banyak damage.

Selain itu, Aldous memiliki skill ultimate yang mampu membuka map untuk melihat semua posisi musuh dan melakukan lock dari jauh dengan mudah. 

Skill yang mematikan wajib digabungkan dengan build, emblem, dan battle spell terbaik. Untuk kamu yang ingin memakai hero Aldous secara maksimal, simak penjelasan berikut ini.

Aldous merupakan hero fighter yang bisa membunuh lawan dalam sekali pukulan saat late game. Berikut ini Build Aldous tersakit yang wajib kamu coba:

top up pulsa
Enggak perlu ribet lagi, sekarang top-up pulsa, paket data hingga e-money bisa lebih praktis di sini!

Build Aldous Tersakit

  • Tough Boots
build aldous

Tough Boots sangat baik untuk menghindari dari crowd control lawan sehingga tidak akan mudah mati saat bertarung.

Item ini memberikan Aldous tambahan +40 movement speed dan mengurangi crowd control yang diterima dari lawan sebesar 30%. 

Baca Juga: Rekomendasi Build Layla 2021, Marksman dengan Damage Menyakitkan

  • Thunder Belt
build aldous

Thunder belt memberikan banyak tambahan darah sebesar 800, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan tambahan +40 Physical Defense.

Item ini memiliki pasif Thunderbolt, dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack Aldous akan memberikan True Damage sebanyak 50 + 5% dari Max HP Hero kepada target lawan dan unit di sekitarnya, serta menyebabkan efek Slow sebesar 40-80 (meningkat seiring Max HP Hero) selama 1 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

  • Blade of Heptaseas
build aldous

Blade of Heptaseas merupakan salah satu item yang cocok digunakan oleh Aldous untuk menambahkan +70 Physical Attack dan +250 HP.

Item yang dulu memiliki nama Blade of the 7 Seas ini memiliki Pasif Unik Ambush, yaitu saat bertarung, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 100% Physical attack jika tidak memberikan atau menerima damage dalam 5 detik.

  • Brute Force Breastplate
build aldous

Item ini cocok dipakai di awal maupun mid game oleh Aldous untuk  memberikan tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense. 

Brute Force Breastplate ini memiliki Pasif Unik-Brute Force, ketika menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. Pasif berlangsung selama 4 detik yang stack hingga 5 kali.

  • Immortality
build aldous

Immortality akan membuat pertahanan Aldous semakin tebal dengan tambahan darah +800 HP dan +40 Physical Defense. Immortality akan meningkatkan pertahanan dan durabilitas Aldous, sehingga sulit untuk dikalahkan.

Immortality memiliki Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat  menyerap 220-1200 damage. (Berskala dengan level hero) shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 210 detik. Pasif ini membuat Aldous survive lebih lama.

  • Malefic Roar
build aldous

Malefic Roar termasuk ke dalam item attack yang dapat menembus armor, baik armor hero lawan maupun armor dari turret. Item ini memberikan +60 Physical Attack dan Atribut: +40% Physical PEN.

Malefic Roar memiliki Pasif Unik-Armor Buster: Basic Attack akan mengabaikan 20% dari defense Turret. 

Baca Juga: Rekomendasi Build Granger Terbaik 2021

Emblem Aldous

Aldous direkomendasikan untuk memakai emblem Assassin dengan memakai talent Killing Spree agar HP bertambah saat berhasil kill lawan. 

Emblem ini akan menambah banyak kekuatan pada Aldous, seperti Agility: Movement Speed +6.00%, Invasion: Physical Pen +6.00, Killing Spree: Mengeliminasi Hero lawan akan memulihkan 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.

Battle Spell Aldous Terbaik

Aldous tidak mempunyai skill kabur dari musuh saat terkena gank atau darahnya menipis. Battle spell terbaik yang wajib dipakai oleh Aldous adalah Flicker. 

Spell ini dapat membuat hero kabur secara tepat saat keadaan berbahaya.Pakai Flicker di saat waktu yang tepat karena cooldown-nya cukup lama.

Skill Aldous

  • Skill Pasif – Contract: Transform

Setelah setiap 2 serangan Transform, 100% Damage yang diberikan oleh Basic Attack Aldous berikutnya akan diubah menjadi sebuah shield yang dapat bertahan selama 3 detik. Efek shield aktif setiap 5 detik.

  • Skill 1 – Contract: Soul Steal

Saat skill diaktifkan, Aldous akan melepaskan energinya  untuk memperkuat Basic Attack berikutnya dan memberikan 200 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage.

Jika serangan ini mengeliminasi hero lawan atau unit non-hero, Aldous akan mendapatkan 10/2 stack “Soul Steal”.

Setiap stack akan meningkatkan damage dari skill ini sebanyak 6 secara permanen. Lalu, ketika menyerang minion atau creep, damage basic attack yang telah diperkuat akan meningkat sebesar 300%.

Aldous mendapatkan 1 stack tambahan dari “soul steal” ketika unit non-hero lawan tereliminasi dalam jangkauannya.

  • Skill 2 – Contract: Explosion

Aldous memulai posisi bertahan dan mengabaikan semua Basic Attack lalu mengurangi 50% damage yang diterimanya yang berlangsung selama 2 detik.

Ketika membatalkan pertahanan secara manual atau karena efeknya telah berakhir, Aldous memberikan 100 (+20% Total Physical Attack) – 200 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage pada unit lawan di dekatnya dan menyebabkan efek stun pada mereka selama 0.5-1 detik. Durasi efek stun dipengaruhi oleh durasi Defensive Stance atau pertahanan.

  • Skill Ultimate – Contract: Chase Fate

Aldous akan mendapatkan penglihatan terhadap seluruh lawan selama 5 detik. Saat aktif, jika Aldous menggunakan skill-nya kembali, dia dapat berlari ke arah hero lawan.

Saat Aldous mengenai lawan, dia akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 450 ditambah 10% dari Max HP target dan menyebabkan Knockback selama 1 detik. Ketika melakukan charge, Aldous dapat membatalkan recall dan arrival target.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lancelot Tersakit 2021

Itulah build Aldous tersakit beserta emblem, battle spell dan skill-nya yang mematikan. Aldous sebagai fighter terkuat saat ini akan menemani kamu memenangkan pertandingan dengan damage yang tinggi dan shield yang tebal.

Lengkapi push rank Mobile Legends dengan handphone kualitas baik dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game hanya di Tokopedia.

jual perlengkapan gaming
Temukan berbagai perlengkapan gaming terbaikmu dengan harga terbaik di sini!

Penulis: Zihan Berliana

© 2009-2024, PT Tokopedia