Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES
Rekomendasi Build Lancelot Tersakit 2021
14 June 2021
Visitor counter icon0Comment icon0
Share icon
Share
build lancelot
Sumber Gambar: Pinterest

Berikut ini rekomendasi build Lancelot Tersakit 2021 dengan battle spell, emblem, dan skill-skill yang mematikan.


Lancelot adalah anggota keluarga Baroque di Land of Dawn yang memiliki bakat luar biasa dalam seni anggar dan mahir menggunakan pedang. 

Hero Asssassin ini memiliki mobilitas yang tinggi saat bertarung. Kemampuan Thorned Rose yang dimiliki Lancelot bahkan bisa membentuk area segitiga yang dapat membunuh creep, monster, hingga creep dengan cepat.

Lancelot merupakan salah hero dengan role Jungler yang seringkali dipakai untuk ranked maupun klasik karena pada META kali ini ia bisa farming secara cepat dengan damage yang dihasilkan cukup besar.

Skill-skill yang dimiliki Lancelot juga efektif untuk menghabisi atau pun kabur dari keran musuh.

top up pulsa
Enggak perlu ribet lagi, sekarang top-up pulsa, paket data hingga e-money bisa lebih praktis di sini!

Build Lancelot Tersakit & Savage

Lancelot merupakan hero Assassin yang memiliki burst damage sangat tinggi sehingga diperebutkan saat mode ranked. Agar semakin mematikan, dibutuhkan item-item tersakit seperti berikut ini.

1. Magic Shoes

build lancelot

Magic Shoes merupakan item boots yang menambah +40 Movement Speed dan +10 Cooldown Reduction.

Meskipun mengandung istilah “magic”, item ini bisa dipakai hero apa saja yang memiliki durasi cooldown cukup lama. 

Saat memakai Magic Shoes, Lancelot akan lebih cepat saat mengeluarkan skill hingga 10%. Item ini dapat dibeli cukup murah hanya dengan 710 gold sehingga kamu bisa mendapatkannya di early game.

Baca Juga: Rekomendasi Build Uranus 2021, Sakit dan Mematikan!

2. Raptor Machete

build lancelot

Item jungling yang satu ini wajib dipakai oleh Lancelot karena menambah +30 Physical Attack dan +15% Physical PEN. Selain itu, memberikan Atribut: +50% Damage kepada lawan.

Raptor Machete memiliki empat pasif unik, yang pertama adalah Pasif Unik-Breakout. Setiap 10 detik, basic attack berikutnya mengurangi physical defense musuh sebanyak 10, dan menyebabkan efek slow kepada musuh sebesar 30% selama 1.5 detik. 

Pasif Unik-Greed, Lancelot memperoleh 25% EXP dan 35% gold tambahan saat melakukan Jungle, memulihkan 4% HP dan 10% Mana saat mengeliminasi Creep.

Mengurangi EXP dan gold dari Minion sebesar 50% dalam 5 menit pertama dari pertandingan dan memperoleh 30 gold tambahan saat mendapatkan kill atau assist pada Lancelot.

Pasif Unik-Gorge, saat Lancelot eliminasi creep, physical attack akan bertambah 4-15 stack. Pasif unik yang terakhir akan membuat battle spell “retribution” dapat digunakan terhadap hero lawan, pasif unik ini menyebabkan pengurangan movement speed kepada target sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Jika membeli item jungle advanced lainnya akan menonaktifkan efek ini.

3. Blade of Heptaseas

build lancelot

Blade of Heptaseas merupakan salah satu item yang cocok digunakan oleh hero Assassin seperti Lancelot. Dengan 1950 gold, item ini akan menambahkan +65 Physical Attack dan +250 HP.

Item yang dulu memiliki nama Blade of the 7 Seas ini memiliki Pasif Unik Ambush, yaitu saat bertarung, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 100% Physical attack jika tidak memberikan atau menerima damage dalam 5 detik.

4. Endless Battle

build lancelot

Endless Battle akan membuat musuh tidak berkutik karena menambahkan tambahan kekuatan hero cukup banyak, yaitu +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Item ini juga memiliki Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan Lancelot true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik. Saat efek Divine Justice aktif, movement speed Lancelot juga akan meningkat sebesar 10%.

5. Blade of Despair

build lancelot

Selain Endless Battle, item Blade of Despair juga wajib dipakai oleh assassin. Item ini akan menambah damage yang cukup besar kepada lawan dengan tambahan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, physical attack hero akan meningkat sebesar 25%.

Efek ini berlangsung selama 2 detik. (efek diaktifkan sebelum damage diberikan). Jadi, semakin rendah darah lawan, item ini akan semakin sakit.

6. Queen’s Wings

build lancelot

Queen’s Wings akan memberikan tambahan Physical Attack sebesar 25, tambahan darah yang cukup besar yaitu 900, dan 10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik-Demonize pada item ini berfungsi untuk mengurangi Damage yang diterima sebesar 30% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal LAncelot sebesar 40%. Pasif berlangsung selama 5 detik dan memiliki Cooldown selama 60 detik.

Emblem Lancelot

Sebagai Assassin, Lancelot memakai emblem Assassin dengan talent Killing Spree agar HP bertambah saat berhasil kill lawan. 

Movement Speed Lancelot akan bertambah +6.00% dan Invasion: Physical Pen bertambah +6.00.

Talent Killing Spree pada emblem ini berfungsi pada saat mengeliminasi lawan, Lancelot akan memulihkan 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.

Battle Spell Lancelot Terbaik

Lancelot direkomendasikan untuk memakai battle spell Retribution karena akan memberikan 520 (+80*level hero) true damage kepada Creep atau Minion di sekitar untuk proses farming yang lebih cepat.

Dengan item equipment Jungle pada spell ini, damage yang diterima dengan Creep berkurang secara permanen sebesar 50%. 

Skill Lancelot

  • Skill Pasif – Soul Cutter

Saat melakukan Charge, Damage Lancelot meningkat sebesar 7.5% selama 4 detik dan dapat stack hingga mencapai 30%.

Soul Cutter cukup berpengaruh pada gameplay saat bertarung karena efek ini mempercepat pergerakan Lancelot untuk menghasilkan damage yang tinggi untuk menghajar lawan.

  • Skill 1 – Puncture

Saat skill diaktifkan, Lancelot berlari ke arah yang ditentukan lalu memberikan 100 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh.

Selain itu, skill ini juga akan meninggalkan Sword Mark pada musuh. Jika musuh tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown dari skill akan direset.

Puncture bisa dijadikan alat untuk melakukan offense saat menghabisi musuh dan defense saat ingin kabur dengan mengaktifkannya ke arah berlawanan dari musuh. Cooldown dan base damage dari Puncture akan meningkat sesuai level.

  • Skill 2 – Thorned Rose

Lancelot mengeluarkan pedang di dalam area yang dapat menyerang lawan hingga 3 kali dalam bentuk segitiga. Skill ini akan memberikan 250 (+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30%.

Thorned Rose wajib kamu ambil pertama kali karena akan menghabisi minion dengan musuh dengan cepat di early game. Sebagai catatan, skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan dari Spell Vamp.

Skill Ultimate – Phantom Execution

Setelah Lancelot melakukan Charge, ia akan melakukan Executioner’s Strike ke arah depan. Lancelot akan menjadi tidak terlihat saat melakukan charge. Skill ini akan memberikan 400 (150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan.

Skill ini hampir mirip dengan Puncture bisa dipakai untuk offense saat menyerang dan defense saat menghindari musuh, namun bedanya skill ini tidak memiliki Sword Mark dan tidak dapat dilakukan secara berulang.

Baca Juga: Rekomendasi Build Esmeralda Mobile Legends Terbaik 2021

Nah, itu dia Build Lancelot terbaik beserta Emblem dan Battle Spell dilengkapi dengan Skill-skill yang mematikan untuk push rank Mobile Legends. Daya mobilitas Lancelot yang cukup tinggi dan damage yang cukup besar akan menghabisi lawan dengan cukup cepat.

Lengkapi push rank Mobile Legends dengan handphone berkualitas dengan harga penawaran terbaik hanya di Tokopedia.

jual perlengkapan gaming
Temukan berbagai perlengkapan gaming terbaikmu dengan harga terbaik di sini!

Penulis: Zihan Berliana

TAGS
Share icon
Share

RELATED ARTICLES

MORE FROM AUTHOR

Editor Picks
Popular Posts
Jadwal Pengiriman Pesanan Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2020
Popular Category
    © 2009-2021, PT Tokopedia