• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Rekomendasi Build Uranus 2021, Sakit dan Mematikan!

Share

Rekomendasi Build Uranus 2021, Sakit dan Mematikan!

Berikut ini rekomendasi Build, Emblem, dan Battle Spell Uranus paling sakit dan mematikan sebagai hero Mage di Land of Dawn.


Uranus merupakan hero Mage/Tank yang memiliki regen yang tinggi dan shield yang cukup tebal. Hero ini banyak digunakan saat Mode Ranked hingga saat ini karena dominasi war yang cukup tinggi.

Dengan kemampuan debuff dan immune terhadap efek slow musuh, Uranus dapat menjadi hero yang sulit untuk dibunuh.

Meskipun tidak memiliki crowd control yang biasa dimiliki Tank, Uranus memiliki damage yang cukup tinggi untuk membunuh lawan.

Sebagai salah satu hero terbaik di Land of Dawn, pada meta saat ini Uranus cocok untuk mengisi offlane/gold lane.

Dengan potensi sebagai hero yang cukup sulit dibunuh, Uranus merupakan hero yang memiliki regen tinggi dengan shield yang tebal. 

Pemakaian Build yang tepat akan membuat tim kamu auto Victory. Berikut ini Build Uranus terbaik 2021 agar Uranus semakin sakit dan mematikan.

promo voucher game
Beli voucher game permainan favoritmu dan naikkan levelmu ke tingkat yang lebih tinggi.

Build Uranus Terkuat

1. Warrior Boots

build uranus terkuat
Sumber Gambar: Screenshot MLBB

Item Warrior Boots dapat menambahkan kecepatan gerak Uranus sebagai Tank. Item movement ini memberikan tambahan +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed agar pergerakan Uranus semakin lancar. Kamu bisa membelinya hanya dengan 720 gold.

Warrior Boots memiliki Pasif Unik-Valor yaitu Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 hingga 25 setiap kali menerima Basic Attack dari musuh. Pasif Valor akan berlangsung selama 3 detik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Esmeralda Mobile Legends Terbaik 2021

2. Brute Force Breastplate

build uranus 2021
Sumber Gambar: Screenshot MLBB

Seorang Tank pasti perlu defense saat bertarung, Brute Force Breastplate merupakan item defense yang memberikan +45 Physical Defense dan tambahan darah sebesar +770 HP.

Pasif Unik-Brute Force yang dimiliki item ini akan menambahkan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. Pasif berlangsung selama 4 detik yang stack hingga 5 kali.

3. Enchanted Talisman

build uranus terbaik
Sumber Gambar: Screenshot MLBB

Uranus memerlukan cukup banyak stok mana. Item Enchanted Talisman sangat cocok dipakai oleh Uranus karena dapat meregenerasi 15% dari total mana secara keseluruhan setiap 10 detik. 

Item ini juga memberikan tambahan +50 Magic Power, darah sebesar +25 HP, dan +20% Cooldown Reduction Enchanted Talisman akan spam skill hero ketika dipakai.

4. Oracle

build uranus
Sumber Gambar: Screenshot MLBB

Saat lawan memiliki magic damage yang besar, hero harus memakai item Oracle. Item ini menambahkan +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction untuk bertahan di pertempuran. 

Pasif Unik-Bless dari item ini akan meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen yang cukup besar, yaitu sebesar 30%.

5. Dominance Ice

build uranus
Sumber Gambar: Screenshot MLBB

Dominance Ice merupakan item yang cocok menekan Hero core yang mengandalkan kecepatan dan kritikal. Item ini memberikan tambahan 500 Mana, +70 Physical Defense, dan yang terpenting +5% Movement Speed.

Pasif dari Dominance Ace akan mengurangi Movement Speed Hero Lawan di sekitar sebesar 10% dan mengurangi Attack Speed sebesar 30%

6. Athena Shield

build uranus
Sumber Gambar: Screenshot MLBB

Athena Shield akan mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini).

Kamu hanya dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Item ini dapat dibeli dengan 2150 BP. Athena Shield akan memberikan tambahan darah sebesar 900 dan tambahan 62 Magical Defense. Selain itu, item ini akan memberikan +2HP Regen pada hero.

Baca Juga: Rekomendasi Build Miya Tersakit 2021

Emblem Uranus Terbaik

Sebagai hero gold lane, Uranus bisa menggunakan emblem support dengan efek battle Avarice (yang dikombinasikan dengan Agility: movement speed +6% + Recovery). 

Selain itu, Uranus bisa memakai emblem Mage dengan efek battle Magic Worship (yang dikombinasikan dengan Agility + Contract).

Battle Spell Uranus Tersakit

Battle Spell Uranus tersakit adalah Flicker dan Purify. Flicker akan membuat Uranus bergerak secara lincah untuk melarikan diri, mengejar lawan atau jbergabung ke pertempuran. Spell ini sangat baik dipakai Uranus yang digabungkan dengan skillnya agar lawan tidak bisa berkutik. 

Kamu juga bisa pakai Purify untuk menetralisir setiap efek skill crowd control yang masuk atau mengarah ke Uranus.

Skill Uranus

  • Skill Pasif – Radiance

Saat skill pasif aktif, Uranus menyerap energi yang dihasilkan oleh serangan yang diberikan kepadanya untuk memperkuat dirinya.

Hero ini akan meregenerasi 3-14 HP per detik untuk setiap Stack, lebih dari 10 detik. Radiance dapat di-stack hingga 20 kali.

  • Skill 1 – Ionic Edge

Uranus akan mengeluarkan dua energi Sphere yang mengitarinya dan memberikan 125 (+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada target lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik.

Setiap kali Ionic Edge memberikan damage, lawan akan menerima 1 stack Mark. Setiap stack meningkatkan damage dari skill ini sebesar 40% (hingga 320%).

Setiap energi Sphere hanya dapat memberikan damage kepada lawan yang sama hanya satu kali.

  • Skill 2 – Transcendent Ward

Uranus akan berlari ke lokasi yang ditargetkan dan memberikan 80 (+20% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 25%.

Sementara itu, Uranus menciptakan Energy Shield yang menyerap hingga 300 (+200% Total Magic Power) Damage selama 4 detik.

Shield akan meledak ketika hancur atau durasinya sudah berakhir dan memberikan 300 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitar.

  • Skill Ultimate –  Consecration

Ketika Consecration aktif, uranus melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk menghapus efek slow yang ada pada dirinya dan memulihkan 200 HP seketika, pada saat bersamaan meningkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 8 detik (Peningkatan Movement Speed akan berkurang seiring waktu). 

Selain itu, Uranus secara langsung memperoleh 5 stack Radiance, meningkatkan 20% shield dan HP Regen yang diterima olehnya selama 8 detik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Zilong Tersakit 2021, Hyper Carry Tim Saat Ranked

Nah, itu dia build hero Uranus terbaik beserta emblem, battle spell, dan skill yang dapat kamu pakai dalam pertandingan game Mobile Legends.

Movement speed yang tinggi dibarengi dengan shield yang tebal, membuat Uranus lincah dan sulit dikalahkan. 

Push rank Mobile Legends akan semakin menyenangkan dengan handphone gaming berkualitas anti lag saat bermain game dan headset gaming yang dilengkapi suara yang memukau hanya di Tokopedia.

top up pulsa
Enggak perlu ribet lagi, sekarang top-up pulsa, paket data hingga e-money bisa lebih praktis di sini!

Penulis: Zihan Berliana

© 2009-2024, PT Tokopedia