Review Smartfren Andromax M2Y: Konektivitas, Spesifikasi, dan Harga

0
229

Butuh konektivitas internet yang lancar? Kamu butuh modem yang berkualitas! Simak review Smartfren Andromax M2Y berikut ini!


Review Smartfren Andromax M2Y – Kamu miliki pekerjaan yang menuntut mobilitas tinggi? Pastinya kamu mebutuhkan koneksi internet yang siap temanimu dimana pun dan kapanpun. Untuk itu, mengandalkan kuota pada handphone saja tidak cukup, kamu butuh modem yang compact sehingga mudah untuk dibawa.

Modem dari Smartphone Andromax M2Y ini siap berikanmu koneksi internet yang memuaskan dan membuat pekerjaan tetap lancar. Bentuknya yang kecil bisa mempermudahmu membawanya dan menyimpannya di tas maupun saku. Nah, untuk kelengkapan kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax M2Y ini, yuk simak review lengkapnya!

10 Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax M2Y

Kelebihan Smartfren Andromax M2Y

1. Ukuran yang Compact

Andromax M2Y Ukuran
Sumber: Modern Andromax

Ukurannya yang tergolong mungil, membuatmu sangat mudah untuk membawanya. Bisa kamu simpan di dalam tas, saku, dan juga pouch kecilmu. Sehingga tidak memakan tempat.

2. Desain yang Simple

Desainnya yang simple memberikan kesan eksklusif dan ekspensif secara bersamaan. Kamu bisa memilih varian warna yaitu hitam, putih, merah, biru, dan juga emas. Kamu bisa memilihnya sesuai selera.

paket data

3. Koneksi Kuat dan Stabil

Smartfren Andromax M2Y sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE Advanced. Terbukti dapat memberikan konektivitas lancar dan kuat saat internetan. Jadi, kamu pun tak perlu khawatir saat ingin download lagu atau film, streaming film, atau pun upload foto di media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Internetan tak akan terganggu karena konektivitasnya stabil.

Selain itu, Smartfren Andromax M2Y cocok digunakan untuk kebutuhan bersama. Memungkinkan kamu untuk bisa internetan bareng hingga 32 perangkat lainnya tanpa khawatir akan koneksinya.

4. Keawetan Daya Tahan Baterai

Andromax M2y
Sumber: Yangcanggih

Agar modem bisa selalu digunakan pastinya membutuhkan daya tahan baterai yang awet. Memiliki kapasitas pada baterai sebesar 2,000 mAh dengan ketahanan yang sangat baik.

Untuk penggunaan normal, baterai Smartfren Andromax M2Y bisa bertahan hingga 10 jam dan juga 300 jam standby, tentunya menyesuaikan dengan kondisi lingkungan dan pemakaian.

5. Harga Terjangkau

Meskipun menawarkan konektivitas yang kuat, harga Andromax M2Y ini tidaklah membuat kantong bolong. Harga Smartfren Andromax M2Y ini berkisar antara Rp 138,000 – Rp 299,000. Murah bukan?

6. Friendly User

Dikatakan friendly user interface karena kamu bisa menggunakan modem ini untuk menyambungkannya ke perangkat Android maupun iOs. Dengan menggunakan perangkat tersebut, kamu bisa langsung melihat dan mengatur seluruh status pada MiFi hanya dengan menggunakan aplikasi pada smartphone. Ditambah lagi, kamu juga bisa mengatur untuk mengganti password, SSID, dan APN lebih mudah.

7. Fitur Lainnya

Fitur Andromax M2y
Sumber: UGNews

Andromax seri ini memiliki fitur Wifi file sharing dan local cloud storage yang membuatmu lebih mudah untuk berbagi file tanpa perlu meikirkan kuota akan habis. Ini dikarenakan tidak dikenakan biaya ke paket data internetmu!

Selain itu, modem mini satu ini juga dilengkapi dengan indikator power pada bagian tengan dan 4 lampu lainnya pada bagian atas. Seperti lampu indikator sinyal 4G, sinyal Wifi, transfer data, dan WPS.

Kekurangan Smartfren Andromax M2Y

8. Hanya untuk Kartu Smartfren

Dikarenakan hanya termasuk jenis CDMA, modem ini hanya bisa digunakan dan dipasangkan dengan kartu Smartfren. Namun, harga kartu Smartfren pun sangat bersahabat, sehingga tidak begitu merugikan melihat konektivitas yang stabil dan baterai yang tahan lama dari modem Andromax ini.

9. Mudah Panas

Jika penggunaan modem terlalu lama, perangkat modem bisa mudah panas. Untuk itu, sebaiknya saat modem sudah tak digunakan atau kamu sedang dalam perjalanan, jangan lupa matikan modemnya.

tukar tambah tokopedia
Mau beli gadget baru idaman tapi masih kurang budget? Tukar Tambah aja di sini!

10. Tidak Ada Fitur SMS/ Telepon

Berbeda dengan modem lainnya yang sudah meiliki fitur SMS dan telepon. Modem mini ini hanya bisa digunakan sebagai konektivitas internet, maka dari itu koneksinya sangat stabil.


Itu dia 10 kelebihan dan kekurangan Smartfren Andormax M2Y yang perlu kamu ketahui. Sebelum membelinya pastikan dulu semua spesifikasi dan fitur yang ada cocok dengan kebutuhanmu!

Beli Smartfren Andromax M2Y bisa dilakukan secara online di Tokopedia! Banyak toko yang menawarkan harga terjangkau, atau kamu bisa langsung beli di Smartfren Official Store Tokopedia!

jual hp bekas online
Bingung HP lama mau dikemanain? Jual aja di sini, dijamin Langsung Laku!