• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Review Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream: Cegah Penuaan Dini

Share

Review Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream: Cegah Penuaan Dini

Ingin memiliki kulit kencang dan elastis seperti 10 tahun lebih mudah? Simak review lengkap Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream berikut ini!


Review Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream – Saat memasuki usia 30 tahun, kemampuan regenerasi kulit mulai menurun, sehingga kulit tampak lebih tua dan kehilangan energinya. Hal tersebut juga bisa berdampak pada munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream menggunakan teknologi mutakhir yang mampu mengembalikan energi dan sel kulit jadi lebih kencang dan muda. Klaimnya bahkan kulit bisa tampak lebih muda 10 tahun dalam pemakaian 4 minggu.

Beberapa kandungan didalamnya seperti amino peptides mampu mendorong produksi kolagen untuk membantu kulit lebih kencang dan mengurangi kerutan, serta niacinamide b3 yang mampu mempercepat proses regenerasi. Kulit jadi tampak lebih muda dan bercahaya!

BACA JUGA: REVIEW MANFAAT DAN KANDUNGAN WARDAH C DEFENSE SERUM


Review Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream
Sumber Gambar: Olay.co.id

Usia semakin bertambah, maka kulit pun membutuhkan produk perawatan wajah yang tepat dan sesuai kebutuhan. Umumnya, masalah kulit yang akan dihadapi pada usia 30 tahun ke atas adalah munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Oleh sebab itu, Olay Regenerist Micro Sculpting Cream membuat formula yang paling sesuai untuk mencegah penuaan dini serta mengembalikan kekencangan kulit wajah. Berikut ini merupakan kandungan didalamnya:

Kandungan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Water , Glycerin, Isohexadecane, Niacinamide, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Isopropyl Isostearate, Nylon-12, Dimethicone, Panthenol, Stearyl Alcohol, Polyethylene, Cetyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Titanium Dioxide, Benzyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Sodium Acrylates Copolymer, Tocopheryl Acetate, Mica, Allantoin, Ethylparaben, Methylparaben,  Dimethiconol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate,  Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, C13-14 Isoparaffin, Propylparaben, Sodium Hyaluronate, Stearic Acid, Disodium EDTA, Fragrance, Butylene Glycol, Citric Acid, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, C12-13 Pareth-3, Laureth-7 , Peucedanum Graveolens (Dill) Extract, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Sodium Hydroxide, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Limonene, Citronellol, Benzyl Salicylate, Hexyl Cinnamal, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Alpha-Isomethyl Ionone, Xanthan Gum, Imidazolidinyl Urea, Palmitoyl Pentapeptide-4.

Manfaat Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream
Sumber Gambar: JESSOSISHII

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream memiliki berbagai manfaat pada kulit wajah. Elastisitas serta kekencangan kulit menjadi fokus utama produk ini, sehingga Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream menggunakan formula Amino-Peptide Complex dan Hydra-Firming Complex yang mampu membuat wajah jadi jauh terlihat muda.

Selain itu, ada berbagai manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream secara rutin berikut ini!

1. Meningkatkan Proses Regenerasi Kulit

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream mampu mempercepat proses regenerasi kulit secara alami. Hal ini didukung dengan formula Amino – peptide Complex yang mampu meremajakan sel-sel di permukaan kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak minyak Olive yang mampu penyerapan hingga 10 lapisan kulit wajah lebih cepat. 

2. Mengembalikan Elastisitas Kulit

Kandungan Hydra-Firming Complex yang terdapat dalam Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream juga membantu mempertahankan kekencangan serta tampilan kulit yang lebih muda. 

Kandungan tersebut bekerja untuk mengembalikan elastisitas kulit serta meratakan tekstur untuk mendapatkan kulit yang lebih kenyal dan kencang.

3. Mengurangi Garis Halus dan Kerutan

Salah satu fokus masalah kulit yang dapat diatasi oleh Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream adalah kerutan dan garis halus diwajah. Produk ini bekerja dengan cara mengurangi kerutan secara optimal dalam waktu 28 hari jika digunakan dengan rutin.

jual korean skincare
Dapatkan kulit dan wajah cantik berseri hanya beberapa langkah dengan produk skincare Korea!

baca juga: 7 Cara Menghilangkan Milia di Wajah yang Aman dan Efektif

Cara Pemakaian Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream
Sumber Gambar: Shovya

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream cukup mudah digunakan seperti pemakaian cream lainnya. Pertama-tama, kamu bisa membersihkan sisa makeup di wajah dan menggunakan cleanser yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Lalu, lanjutkan dengan rangkaian perawatan wajah yang rutin kamu gunakan. Selanjutnya, tuangkan Olay Regenerist Micro-sculpting Cream secukupnya pada ujung jari, lalu ratakan pada seluruh kulit wajah dan leher sambil dipijat secara lembut.

Fokuskan juga penggunaan pada daerah yang terasa memiliki tanda penuaan, seperti garis alis maupun sekitar rahang. Gunakan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal

Harga Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream - Byrdie.com
Sumber Gambar: Byrdie

Berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dalam Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Untuk satu buah kemasan 5o gram bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 198.000. Tentunya cukup ramah dikantong dan sesuai dengan manfaat yang bisa kamu terima. 

Baca: Review Olay White Radiance: Pilihan Produk Pencerah Terbaik


Itu dia, Toppers review lengkap dari Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream dari kandungan, manfaat hingga cara pemakaiannya. Gunakan cream anti-aging yang tepat dan hindari tanda penuaan dini untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda!

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai perawatan wajah lainnya dengan mudah hanya di Tokopedia!

jual produk kecantikan
Temukan berbagai kebutuhan perlengkapan kecantikan dari brand-brand terpercaya dan produk berkualitas terbaik di sini!
© 2009-2024, PT Tokopedia