• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Rekomendasi Build Guinevere Terbaik 2021, Mage Overpower

Share

Rekomendasi Build Guinevere Terbaik 2021, Mage Overpower

Berikut ini rekomendasi build Guinevere sebagai hero mage atau fighter yang overpower di Land of Dawn. Lengkap dengan emblem, battle spell, dan skill.


Guinevere atau Ms. Violet merupakan hero cantik rupawan anggota bangsawan Baroque yang merupakan saudara dari Lancelot, hero yang ahli dalam menggunakan senjata anggar di Land of Dawn.

Sebagai hero mage/fighter pertama, Guinevere memiliki kekuatan yang cukup overpower bahkan untuk membunuh seorang tank. 

Magical power dari hero ini sangat kuat didukung dengan skill-skill-nya yang membuat musuh tidak berkutik, terutama ketika terkena skill ultimate-nya yang membuat 11 kali forcefield. Hero ini biasa dipakai dalam lane offlaner atau goldlaner ketika push rank.

Uniknya, Guinevere adalah salah satu hero fighter yang memiliki skill anti CC, memiliki CC dalam skill-nya dan skill escape untuk memudahkan kabur dari lawan. Dengan kekuatannya yang overpower, dibutuhkan build terbaik seperti di bawah ini.

Build Guinevere Terbaik 2021

Jika kamu masih bingung dengan penggunaan build hero Guinevere agar menjadi mage atau fighter yang overpower, simak rekomendasi build dari peringkat Top Global Guinevere berikut ini:

1. Arcane Boots

build guinevere
Sumber Gambar: Screenshot

Item pertama yang wajib dipakai Guinevere adalah Arcane Boots yang mampu meningkatkan magic damage sekaligus movement speed. Arcane Boots juga akan memberikan +15 magical penetration serta +40 movement speed.

Baca Juga: Build Karrie Terbaik 2021: Damage Sangar & Mematikan!

2. Concentrated Energy

build guinevere
Sumber Gambar: Screenshot

Berikutnya, item Concentrated Energy akan menambahkan +70  Magic Power dan +700 HP dengan +25% Magical Lifesteal. Ketika kalahkan hero lawan, pasif unik recharge akan memulihkan HP sebesar 10%

3. Calamity Reaper

build guinevere
Sumber Gambar: Screenshot

Item kategori magic lainnya yang wajib dipakai oleh Guinevere adalah Calamity Reaper. Item ini akan memberikan tambahan +100 Mana, +70 Magic Power, +6 Mana Regen, dan +10% Cooldown Reduction (CDR).

Setelah 3 detik menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dan Magic Power dengan Cooldown selama 1.5 detik. Setelah itu, hero memperoleh 10% Movement Speed untuk waktu yang singkat.

4. Genius Wand

build guinevere
Sumber Gambar: Screenshot

Item Genius Wand berfungsi untuk mengurangi Magic Defense lawan. Jika kamu memberikan damage ke hero lawan, maka akan mengurangi Magic Defense mereka.

Genius Wand mampu memberikan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, Atribut: +15 Magical Penetration, dan membawa Pasif Unik-Magic, yaitu memberikan damage kepada hero lawan untuk mengurangi 3-10 Magic Defense mereka (berskala dengan Level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-stack hingga 3 kali. 

5. Holy Crystal

build guinevere
Sumber Gambar: Screenshot

Hero mage yang bertipe damage seperti Guinevere wajib memakai item magic Holy Crystal yang dijual seharga 2100 gold. Item ini mampu memberikan tambahan +100 Magic Power hero.

Selain itu, item ini memiliki Pasif Unik-Mistero, yaitu meningkatkan Magic Attack sebesar 21~35%. Pasif unik ini meningkat berskala sesuai dengan level hero. Item ini cocok dipakai untuk hero mage tipe jarak jauh maupun jarak dekat.

6. Immortality

build guinevere
Sumber Gambar: Screenshot

Item terakhir yang wajib dipakai oleh Guinevere adalah Immortality. Item berjenis defense ini memberikan banyak tambahan darah +800 HP dan +40 Physical Defense.

Item ini juga memiliki Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat  menyerap 220-1200 damage. (Berskala dengan level hero) shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 210 detik. Pasif ini membuat Guinevere survive lebih lama.

Emblem Guinevere Tersakit

Sebagai hero yang memanfaatkan magic power, Guinevere perlu set emblem Custom Mage dengan talent Magic Worship. Talent ini akan memberikan burn damage sebesar 82-250 magic damage ketika memberikan 7% damage maksimal HP lawan.

Baca Juga: Build Aldous 2021, Hero Fighter Terbaik Saat Ini

Battle Spell Guinevere Terbaik

Battle Spell yang cocok digunakan oleh Guinevere adalah execute dan flameshot. Spell execute cocok digunakan saat lawa terkena efek skill 2 dan ultimate jika masih belum tereliminasi. Selain itu, spell flameshot juga akan menjadi penyelamat Guinevere saat menghadapi lawan yang lebih lincah.

Skill Guinevere

  • Skill Pasif – Super Magic

Saat skill pasif aktif, Guinevere memberikan 25% damage yang ditingkatkan untuk menyebabkan efek airborne kepada lawan.

Keahlian sihir Guinevere memungkinkan basic attack-nya memberikan (+80% total physical attack) (+60% total magic power) magic damage.

Guinevere mengakumulasi super magic setiap kali dia memberikan damage. Ketika setelah terisi penuh, basic attack berikutnya akan mengejar lawan dan memberikan 80(+100% total physical attack) (+120% total magic power) magic damage dan memulihkan 8% HP-nya yang hilang.

  • Skill 1 – Energy Wave

Guinevere melepaskan energy orb dan memberikan 300 (+130% total magic power ) magic damage kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50% selama 1.2 detik lalu menyerang target apapun mengurangi semua cooldown skill-nya sebanyak 1 detik.

  • Skill 2 – Spatial Migration

Guinevere akan melompat ke lokasi target dan memberikan 250 (+80% total magic power) magic damage. Hero dan creep lawan yang terkena hit akan terkena efek airborne selama 1 detik dan menerima 125 (+50% total magic power) magic damage tambahan.

Setelah mengeluarkan Spatial Migration, Guinevere dapat menggunakan skill ini kembali dalam 5 detik untuk melakukan blink ke arah yang ditargetkan dan meninggalkan sebuah bayangan.

Jika bayangan tersebut menerima damage, ia akan memulihkan super magic untuk Guinevere dan akan meledak dalam 1.5 detik dan memberikan 100 (+30% total magic power) magic damage kepada lawan di sekitarnya.

  • Skill Ultimate – Violet Requiem

Guinevere menciptakan sebuah Forcefield di sekelilingnya lalu menyerang lawan di sekitar sebanyak 11 kali selama 2 detik dengan memberikan total 650 (+500% total magic power) magic damage.

Jika lawan yang diserang telah terkena efek airborne, mereka akan terkena efek airborne lagi hingga 6 kali. Selain itu, Guinevere akan menjadi immune terhadap CC (Crowd Control) ketika menggunakan skill ini.

Baca Juga: Rekomendasi Build Layla 2021, Marksman dengan Damage Menyakitkan

Nah, itulah build tersakit beserta emblem, battle spell, dan skill yang dapat kamu pakai dalam hero Guinevere di game Mobile Legends. 

Skill-nya yang overpower dipadukan dengan build terbaik akan membuat Guinevere menjadi mage yang mematikan. Untuk kamu yang penasaran, selamat mencoba.

promo voucher game
Beli voucher game permainan favoritmu dan naikkan levelmu ke tingkat yang lebih tinggi.

Penulis: Zihan Berliana

© 2009-2024, PT Tokopedia