• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

Build Karrie Terbaik 2021: Damage Sangar & Mematikan!

Share

Build Karrie Terbaik 2021: Damage Sangar & Mematikan!

Karrie adalah Marksman lincah dengan damage mematikan. Dia bisa jadi andalan saat push rank. Berikut rekomendasi Build Karrie terbaik yang bisa kamu coba.


Marksman merupakan sebuah role di Mobile Legends yang menempati posisi mid lane. Hero marksman akan menjadi carry dan menghasilkan damage yang sangat besar. Karrie adalah hero marksman yang lincah dan mematikan.

Karrie bagaikan mesin pembunuh lawan karena dapat memberikan true damage yang besar kepada lawan.

Karena skill-nya yang menyakitkan, ia menjadi favorit pemain Mobile Legends karena penggunaan hero-nya juga tidak cukup sulit.

Build Karrie terbaik 2021 kali ini akan menambahkan physical damage dan kecepatan hero saat bertarung. Jika kamu tertarik memakai hero Karrie, mari simak penjelasan berikut ini.

top up pulsa
Enggak perlu ribet lagi, sekarang top-up pulsa, paket data hingga e-money bisa lebih praktis di sini!

Build Karrie Tersakit

Karrie merupakan hero Marksman cukup lincah untuk mengejar maupun kabur dari lawan. Damage-nya yang besar saat di early game memberikan kesempatan besar untuk kamu mendapatkan first blood.

Untuk dapat membunuh Tank dalam waktu sekejap mata, yuk coba build Karrie Terbaik 2021 berikut ini.

  • Ice Hunter’s Swift Boots
build karrie

Item Ice Hunter’s Swift Boots merupakan item movement yang dapat menambahkan Movement Speed sebesar 40 dan 15% Attack Speed. 

Item ini memiliki Blessed: Ice Retribution, yaitu setelah Karrie memberikan Damage kepada Creep akan memberikan 165-375 True Damage kepada target selama 3 detik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lancelot Tersakit 2021

  • Blade of Despair
build karrie

Blade of Despair adalah item yang bisa memberikan damage yang deras.karena menambahkan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed dari Karrie.

Selain itu, pasif unik Despair dari item ini akan meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50%. 

Efek ini berlangsung selama 2 detik. (efek diaktifkan sebelum damage diberikan). Jadi, semakin rendah darah lawan, item ini akan semakin sakit.

  • Endless Battle
build karrie

Endless Battle merupakan item yang dijual seharga 2470 gold yang biasanya bisa dibeli saat mid game. Item ini memberikan tambahan +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal dari hero Karrie.

Pasif Unik-Divine Justice dalam item ini akan memberikan  true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik. 

Selain itu, ada juga Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice aktif, movement speed Karrie akan meningkat sebesar 10%.

  • Windtalker
build karrie

Windtalker merupakan item yang wajib dibeli oleh hero Marksman. Item ini akan membuat hero semakin lincah karena memberikan tambahan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance. 

Setiap 5-3 detik, Basic Attack mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 150-362 Magic Damage.

Cooldown dari efek ini akan turun ke minimum ketika Critical Chance meningkat menjadi 50%, sementara Damage meningkat hingga maksimum ketika Attack Speed meningkat menjadi 3. Serangan ini dapat menjadi Critical dan memberikan 200% Damage pada Minion. 

  • Thunder Belt
build karrie

Thunder belt akan memberikan Karrie +800 HP, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan tambahan +40 Physical Defense.

Item ini memiliki pasif Thunderbolt, dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack Karrie akan memberikan True Damage sebanyak 50 + 5% dari Max HP Hero kepada target lawan dan unit di sekitarnya, serta menyebabkan efek Slow sebesar 40-80 dan (meningkat seiring Max HP Hero) selama 1 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

Baca Juga: Nickname ML yang Keren dan Tidak Pasaran untuk Tahun 2021

  • Wind of Nature
build karrie

Dengan kelincahan Karrie, item Wind of Nature akan membuat lawan semakin tidak berkutik. Bagaimana tidak, item ini akan menambahkan +10 Physical Attack, +25% Attack Speed dan +15% Lifesteal. 

Item ini memiliki pasif yang bernama Wind Chant. Pasif ini akan memberikan Immune terhadap seluruh Physical Damage yang berlangsung selama 2 detik.

Emblem Karrie

Untuk penggunaan Emblem, Karrie bisa menggunakan Emblem Assasin atau Marksman. Namun, pemakaian emblem assassin akan lebih baik karena akan menambah Agility: Movement Speed +6.00%, Invasion: Physical Pen +6.00, Killing Spree: Mengeliminasi Hero lawan akan memulihkan 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik 

Saat memakai emblem assassin, kamu bisa pilih talent Killing Spree agar darah bertambah saat berhasil kill lawan.

Battle Spell Karrie

Jungler: Retri

Gold Lane: Flicker

Sebagai hero marksman, Karrie harus cepat menaikkan levelnya untuk bisa membeli segala item yang ada dan mematikan.

Ada dua pilihan battle spell yang bisa kamu gunakan, ketika Karrie berperan sebagai Jungler, kamu bisa pilih Battle Spell Retribution untuk farming yang lebih cepat.

Selain itu, jika kamu berperan sebagai hero yang berada di gold lane yang sama-sama akan menambahkan gold secara cepat, pilih Battle Spell Flicker agar bisa melakukan teleport saat mengejar atau menghindar dari musuh.

Skill Karrie

1. Skill Pasif – Lightwheel Mark

Skill ini akan meninggalkan “Lightwheel Mark” kepada lawan dengan setiap Basic Attack atau Skill. Ketika mencapai 5 stack pada target, Lightwheel Mark akan menjadi Lightwheel asli lalu menyerang target dan memberikan true damage yang setara dengan 8%-12% dari Max HP target. Damage terhadap creep tidak akan lebih dari 300.

2. Skill 1 – Spinning Lightwheel

Saat aktif, Karrie mengeluarkan Flywheel dan memberikan 200 (-90% Ekstra Physical Attack) Physical Damage di jalurnya. Ketika Flywheel berhenti bergerak, akan memberikan 100 (+20% Ekstra Physical Attack) secara terus menerus dan berlangsung selama 1 detik.

3. Skill 2 – Phantom Step

Karrie akan bergerak ke arah yang ditentukan sambil mengeluarkan Lightwheel kepada lawan terdekat dan memberikan 150 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage dan meninggalkan Lightwheel Mark.

Ketika sudah masuk mode Dual Wield, Karrie akan mengeluarkan 2 Lightwheel sekaligus. Skill ini merupakan skill jenis blink yang pergerakannya dapat ditembus.

4. Skill Ultimate – Speedy Lightwheel

Pada skill ini, Karrie akan memasuki mode Dual Wield dan dalam 6 detik berikutnya dan movement Speed akan meningkat sebesar 20%. 

Skill ini akan mengeluarkan 2 Lightwheel pada setiap Basic Attack, tetapi setiap Basic Attack hanya memberikan 50% Damage dan Attack Speed akan dikurangi 20%.

Baca Juga: Rekomendasi Build Uranus 2021, Sakit dan Mematikan!

Bagaimana Toppers apakah kamu tertarik menggunakan hero Karrie yang memiliki mobilitas cepat dan mematikan?

Gunakan rekomendasi build terbaik beserta emblem, battle spell, dan skill tersebut saat push rank Mobile Legends. Bermain game makin seru dengan handphone gaming dengan penawaran harga terbaik hanya di Tokopedia.

promo voucher game
Beli voucher game permainan favoritmu dan naikkan levelmu ke tingkat yang lebih tinggi.

Penulis: Zihan Berliana

© 2009-2024, PT Tokopedia