15 Lagu Galau Indonesia yang Cocok Didengarkan Saat Putus Cinta

2
42736
lagu galau

Kumpulan lagu galau berikut ini bisa mewakili perasaan kamu yang sedang putus cinta dan jadi semangat untuk segera move on.


Patah hati adalah hal yang biasa dalam sebuah kisah perjalan cinta. Meskipun bukan pengalaman yang menyenangkan, namun momen ini bisa membuat kamu semakin dewasa dan belajar artinya memaafkan.

Untuk mendukung momen galau kamu berikut ini ada 15 lagu galau putus cinta yang liriknya pas banget untuk menggambarkan perasaan kamu saat ini

Rekomendasi Lagu Baper Indonesia

1. Lumpuhkanlah Ingatanku – Geisha

Bertahun-tahun menjalin hubungan bersama tidak lantas membuat kita akhirnya berakhir bahagia dengan orang tersebut.

Buat kamu yang punya pengalaman serupa ditinggal kekasih saat sedang sayang-sayangnya lagu ini pas banget untuk menemani kesedihanmu sembari melupakan si dia.

Baca Juga: 13 Lagu Tahun 2000-an Terbaik yang Bikin Ingin Balik ke Masa Lalu

2. Jodoh Pasti Bertemu – Afgan

Toppers percaya atau tidak jodoh itu sudah ada yang mengatur. Sama seperti lirik lagu satu ini menceritakan tentang seseorang yang menyimpan perasaan cinta mendalam kepada kekasihnya. Dengan penuh keyakinan dan kesabaran Afgan mengajak kamu untuk kuat dan percaya bahwa siapapun itu kalau memang jodoh pasti akan disatukan kembali.

3. Cari Pacar Lagi – ST 12

Putus cinta emang sakit banget tapi jangan sampai berlarut-larut ya Toppers. Daripada pusing-pusing dan bersedih hati mikirin si dia yang nggak jela dan cuma bisa bikin sakit hati doang mendingan dengerin lagunya ST 12 satu ini yang musiknya upbeat dijamin bikin kamu semangat lagi buat move on.

headphone bluetooth
Dapatkan rekomendasi headphone bluetooth terbaik dengan harga terjangkau hanya di Tokopedia.

4. Berhenti Berharap – Sheila On 7

Salah satu lagu putus cinta yang cocok banget didengerin waktu galau adalah Berhenti berharap milik band kenamaan Sheila On 7.

Dalam lagunya bang Duta mengajarkan kita bahwa setiap perpisahan itu pasti ada hikmah yang bisa kamu dapatkan. Terus semangat Toppers jangan berhenti berharap untuk bisa dapatkan yang lebih baik.

5. Hari Baru – Ran

Kalau kamu sedang merasa lelah dan putus asa karena putus cinta mungkin lagu satu ini bisa menghibur kamu.

Ran merupakan grup musik kebanggan tanah air yang karya-karya sudah banyak menghiasi dunia permusikan sejak 2006 sampai dengan sekarang.

Hari Baru merupakan lagu khusus untuk menyemangati kamu untuk terus melangkah maju karena hari esok pasti akan bersinar lagi.

6. Kenangan Terindah – Samson

Semua orang pasti merasa dunia runtuh saat sedang putus cinta. Mengikhlaskan adalah cara terbaik untuk kamu bisa berdamai dengan masa lalu.

Ingatlah kenangan-kenangan baik bersama sang mantan kekasih dan jangan lupa untuk berdoa agar kalian berdua bisa bahagia meskipun tidak bersama lagi.

7. Usai Disini – Raisa

Kadangkala orang yang paling kamu sayang dan percaya justeru merekalah yang paling dalam mengukir luka didalam hati.

Sebelum kecewa lebih jauh lagi lebih baik kamu sudahi saja cerita cinta ini, Toppres. Sama seperti yang dikatakan raisa “Manis dan pahitnya kan kuterima, kini kisah kita akhiri dengan makna”.

8. Aku yang Salah – Mahlini feat Nauca

Lagu putus cinta terbaru dan populer pada 2020 kemarin ada Aku yang Salah oleh Mahlini feat Nauca.

Lagu ini menceritakan penyesalan karena sudah menyia-nyiakan keberadaan kekasihnya sampai akhirnya mereka harus berpisah.

Buat kamu yang mengalami hal serupa semoga lagu ini bisa mewakili perasaanmu ya, Toppers.

9. Cukup Tau – Rizky Febian

Cukup Tau pertama kali dirilis pada 2017, Rizky Febian dengan suara khasnya yang lembut berhasil menyentuh hati orang-orang yang sedang bersedih karena patah hati karena sang kekasih mulai berubah.

Karena merasa sakit hati melihat tingkah kekasih yang mulai cuek dan dingin, Rizky memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

10. Harus Bahagia – Yura Yunita

“Baru putus, baru saja putus tak perlu engkau bingung berlarut-larut”, bener banget apa yang Yura bilang, putus cinta bukanlah akhir dari segalanya.

Masih ada banyak perempuan atau cowok yang lebih baik diluar sana yang siap menerima kamu apa adanya.

Harus Bahagia yang dinyanyikan oleh Yura Yunita ini wajib banget kamu dimasukkan dalam playlist lagu putus cinta milikmu agar tidak patah semangat dan tetap berpikir positif kedepan.

bluetooth speaker
Nikmati lagu dan film secara maksimal di mana saja dengan speaker bluetooth terbaik di sini!

11. Tanjung Mas Ninggal Janji – Didi Kempot

Bersama Rossa kamu bisa ikut bernyanyi untuk mengeluarkan unek unek terdalam kamu. Lagu putus cinta satu ini didedikasikan untuk kamu para sobat Ambyar.

Meskipun ditulis dalam bahasa jawa, tapi lagu ini punya arti yang mendalam. Tanjung Mas Ninggal Janji menceritakan kerinduan seseorang terhadap kekasihnya yang tidak kunjung pulang.

12. Salah – Potret

Melly Goeslaw merupakan salah satu penyanyi dan penulis lagu terbaik di Indonesia. Hampir semua musik Melly mengangkat kisah percintaan khas anak remaja.

Mulai dari jatuh cinta, cinta diam-diam, putus cinta, sampai kisah cinta segitiga. Salah satu lagu putus cinta yang sangat menghibur adalah Salah oleh potret. Lagunya yang ceria bisa bikin kamu lupa dengan semua kesedihan.

13. Jalanmu Bukan Jalanku – Andra and The Backbone

Kalau memang sudah tidak cocok lebih baik putuskan saja. Mirip seperti kisah dalam lagu ini, Jalanmu Bukan Jalanku merupakan lagu patah hati selanjutnya untuk menemani malam-malam galaumu.

14. Moving On – Andien

Dikhianati sang pacar memang menyakitkan. Kamu boleh menangis sepuasnya sampai hati terasa lega.

Tapi tenang saja habis gelap terbitlah terang, bersama hangatnya mentari dan lagu Moving On dari Andien, badai hari ini tidak akan menyusahkan hatimu lagi. Mantapkan hatimu Toppers, untuk menyambut hari baru.

15. Tak Ingin Lagi – Dewi Sandra

Lagu putus cinta terakhir datang dari penyanyi cantik Dewi Sandra dengan judul”Tak Ingin Lagi”.

Lagu ini menceritakan seseorang yang sayng sudah lelah disakiti dan dikecewakan. Dari pada makan hati ia memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya.

Baca Juga: 15 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2020

Selain 15 lagu diatas masih ada lagu bertema putus cinta lainnya yang populer di Indonesia. Jadikan setiap momen dalam hidup kamu semakin seru dan mengasyikan dengan lagu dan musik yang tepat.

Bagi kamu yang suka mendengarkan musik, yuk temukan kebutuhan audio terlengkap dan terbaik hanya di Tokopedia. Kamu juga bisa bayar langganan streaming lagu seperti Joox, iTunes dan spotify premium lewat Tokopedia, lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi Tokopedia sekarang juga dan penuhi seluruh kebutuhanmu.

kisah_kasih_banner
Kisah kasih Februari di Tokopedia! Temukan promo Valentine dan Imlek di bulan kasih sayang. Dapatkan juga Bebas Ongkir-nya!

Penulis: Andina Apriliani

2 COMMENTS