11 Manfaat Milagros, Minuman Air Alkali yang Datangkan Kebaikan

0
3789
milagros

Manfaat Milagros yang datangkan banyak kebaikan bagi kesehatan tubuh. Mulai tingkatkan metabolisme hingga cegah sakit lambung.


Mengonsumsi atau meminum air Milagros secara rutin bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh terutama pada masa pandemi dan mencegah kita dari ancaman kuman di mana pun.

Air mineral merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi asupannya setiap hari. Pada sel tubuh orang dewasa mengandung sekitar 60-70 persen air.

Selain itu organ tubuh lainnya yang terdiri dari komponen air antara lain organ paru sebanyak 90 persen, darah sebanyak 82 persen, kulit sebanyak 80 persen, dan organ otak sebanyak 70 persen.

Jadi, betapa pentingnya air bagi kehidupan kita, bukan? Maka dari itu, asupan mineral harus dipastikan dengan baik. Salah satunya dengan mengandalkan Milagros.

Baca Juga: Manfaat Minum Air Hangat, Awet Muda hingga Hilangkan Stres

Kandungan Millagros

Milagros merupakan air mineral dengan kandungan Alkali didalamnya. Alkali merupakan zat yang berfungsi menjaga power of hydrogen (pH) dalam tubuh tetap seimbang dengan cara mengatur agar kadar asam dan basa tetap stabil.

Selain itu air mineral Milagros juga kaya akan antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas. Antioksidan dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi dari asap rokok, polusi, dan obat-obatan tertentu.

Manfaat Milagros

Tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang, selain itu menjaga kesehatan sejak dini dapat meningkatkan kualitas hidup dan meningkatkan produktivitas.

Menerapkan pola hidup sehat seperti rajin olahraga, mengonsumsi makanan sehat dan mencukupi kebutuhan air setiap harinya merupakan upaya untuk memperoleh tubuh yang sehat.

Milagros terbukti memiliki banyak kandungan positif untuk kesehatan, simak khasiat Milagros yang mendatangkan kebaikan bagi tubuh berikut ini:

1. Mengembalikan Suhu Tubuh Normal

milagros
Sumber Gambar: Freepik

Kenaikan suhu tubuh tinggi tidak hanya disebabkan karena demam tetapi juga karena aktivitas berat seperti olahraga. Suhu normal biasanya berkisar pada angka 36,5-37,2 derajat Celsius (C).

Meminum air Milagros setelah melakukan aktivitas berat dapat menjaga suhu tubuh kembali normal dan mengembalikan energi yang telah hilang.

2. Memperlancar Proses Pencernaan

milagros
Sumber Gambar: Pexels

Kadar asam yang tinggi pada tubuh dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti diare. Sebaliknya kekurangan cairan dapat menyebabkan susah buang air besar.

Kebaikan air Alkali yang terkandung dalam Milagros dapat menjaga keseimbangan pH asam-basa tubuh sehingga membantu proses pencernaan.

3. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

manfaat milagros
Sumber Gambar: Pexels

Metabolisme merupakan proses pembakaran makanan dan minuman yang masuk kedalam tubuh untuk diubah menjadi energi. Proses metabolisme yang terganggu dapat menyebabkan tubuh lemas serta berkurangnya massa otot.

Beberapa cara untuk meningkatkan metabolisme salah satunya dengan minum air sebanyak 2 liter perhari. Kandungan mineral dan air pada Milagros dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari.

4. Memperlancar Peredaran Darah

manfaat milagros
Sumber Gambar: The Jakarta Post

Peredaran darah yang lancar dapat mencegah seseorang terkena penyakit jantung, stroke, serta membantu proses penyerapan nutrisi dan penyebaran oksigen ke seluruh tubuh.

Rutin mengonsumsi Milagros dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan stamina tubuh.

5. Memelihara Kesehatan Kulit

manfaat milagros
Sumber Gambar: Freepik

Kekurangan air pada tubuh dapat menyebabkan kulit kehilangan kelembabannya. Tanda kulit mengalami dehidrasi antara lain terasa kering, gatal, dan kusam. Apabila dibiarkan dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya, serta menurunkan rasa percaya diri akibat kondisi kulit yang tidak cantik lagi.

Mengonsumsi air mineral Milagros dapat membantu memelihara kesehatan kulit dengan cara diminum atau langsung disemprotkan pada kulit wajah atau area yang kering.

botol minum lock n lock
Hindari dehidrasi dengan selalu sedia air minum dalam botol Lock & Lock di mana pun!

Baca Juga: Minuman Penambah Daya Tahan Tubuh, Perkuat ‘Benteng’ Imun!

6. Mencegah Kerusakan Sendi

manfaat milagros
Sumber Gambar: Freepik

Lansia rentan sekali mengalami gangguan pada tulang-sendi seperti osteoporosis dan rheumatoid arthritis. Hal ini disebabkan karena pada orang tua telah terjadi penurunan fungsi tubuh.

Beberapa gejala radang sendi antara lain bantalan sendi rusak, terasa sakit luar biasa, dan kesulitan menggerakkan sendi.

Khasiat milagros antara lain sebagai zat analgesik yaitu meredakan rasa sakit. Milagros juga mempunyai efek anti inflamasi, mencegah peradangan dengan cara memberi pelumas dan membantu regenerasi sel pada sendi.

7. Mencegah Kanker

aturan minuman milagros
Sumber Gambar: Pexels

Paparan asap rokok dan polusi kendaraan sehari-hari yang menumpuk dalam tubuh dapat menjadi zat yang berbahaya karena memicu kanker. Milagros memiliki kandungan antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan menekan resiko terkena kanker.

8. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

aturan minuman milagros
Sumber Gambar: Freepik

Daya tahan yang rendah dapat menyebabkan tubuh mudah tertular berbagai virus penyebab penyakit. Minum air Milagros secara rutin dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit.

9. Mengatasi Dehidrasi

aturan minuman milagros
Sumber Gambar: Freepik

Dehidrasi merupakan kondisi tubuh kekurangan cairan. Gejala dehidrasi antara lain pusing, bibir pecah-pecah, mata kering, serta mudah merasa lelah.

Milagros dapat mengatasi gejala dehidrasi dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah melakukan aktivitas berat.

10. Menjaga Kesehatan Organ Dalam

khasiat milagros
Sumber Gambar: Freepik

Salah satu khasiat Milagros adalah membantu proses regenerasi sel, mencegah peradangan dan kerusakan sel. Oleh sebab itu, sangat minuman ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh para lansia sebagai minuman kesehatan.

11. Mencegah Penyakit Lambung

khasiat milagros
Sumber Gambar: Freepik

Kadar asam yang terlalu tinggi pada lambung dapat menyebabkan asam lambung tinggi. Kondisi ini apabila dibiarkan akan membuat dinding lambung tipis, gastroesophageal reflux disease (GERD), dan maag.

Bagi penderita asam lambung tinggi sebaiknya rutin mengkonsumsi Milagros untuk mengembalikan pH normal.

Aturan Minum Milagros

Milagros aman dikonsumsi setiap hari karena sifatnya sama seperti air pada umumnya. Sebaiknya Milagros diminum pada saat perut kosong atau pada saat bangung tidur, menjelang waktu tidur, dan setelah beraktivitas.

Untuk Milagros Spray dapat langsung disemprotkan ke area wajah setiap hari pada saat wajah terasa kering.

Baca Juga: Menu Minuman Sehat, Segar dan Kaya Manfaat bagi Tubuh

Jadi, selain menjaga pola hidup sehat. Perlu juga dukungan asupan dari produk kesehatan seperti air Milagros, perlengkapan kesehatan, hingga vitamin dan multivitamin yang bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik hanya di Tokopedia!


campaign vitamin daya tahan tubuh
Perkuat imunitas dengan vitamin daya tahan tubuh pilihan, nikmati diskonnya!

Penulis: Andina Naza Apriliani