Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

11 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bernutrisi

25 November 2022
Share
11 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bernutrisi

Gizi dan nutrisi yang cukup adalah hal penting untuk pertumbuhan kucing peliharaan dan kesehatannya. Cek merk makanan kucing terbaik berikut!


Tentunya nutrisi dan vitamin penting untuk didapat oleh kucing kesayanganmu. Mayoritas dari vitamin dan nutrisi yang didapat oleh kucingmu didapat dari makanan yang mereka konsumsi.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih makanan kucing yang cocok dengan apa yang dibutuhkannya. Maka dari itu, untuk memberikan yang terbaik ke anabul, Toppers perlu melihat kandungan dan nutrisi yang ada di dry food atau wet food kucing. 

Supaya nafsu makan kucing kamu bagus, kamu dapat mengkombinasikan dry food dan wet food kucing. Apalagi hewan yang satu ini senang mencoba hal-hal baru, pastinya tidak ingin makan itu-itu saja.

Baca Juga: Mengenal Catnip, Daun yang Bisa Bikin Kucing Rileks

Makanan Kucing Terbaru yang Berkualitas

Untuk membantumu menemukan merk makanan kucing yang bagus dan berkualitas, yuk kita lihat daftarnya berikut ini!


1. Makanan Kucing Dry Food Coucou


Makanan kucing couocu.

Coucou merupakan merk makanan kucing asal Jerman yang memiliki berbagai nutrisi baik untuk anabul. Setiap kibble yang ada di Coucou telah melewati proses teknologi vakum dehydro-freezing yang mengunci keunggulan asli dari bahan-bahan daging segar pilihan dengan tinggi protein.

Toppers dapat pilih Coucou varian Tuna for kitten untuk kucing yang berada di usia 4 minggu hingga 18 bulan. Selain itu, ada tiga varian All Life Stages, yakni salmon, tuna dan chicken & beef. Semua produk makanan kucing Coucou tidak mengandung babi dan zat adiktif sehingga aman, sehat dan bergizi untuk kucing peliharaan tersayang.

Rentang Harga: Rp93.500 – Rp99.000 (1,5 kg)

Beli Coucou di Sini


2. Makanan Kucing Wellness Natural Cat Food Grain Free


Makanan Kucing Wellness Natural Cat Food Grain Free

Produk makanan kucing yang satu ini berasal dari Amerika Serikat. Kandungan yang dimiliki Wellness Natural Cat Food sangat baik untuk pertumbuhan kucing kitten dan dewasa. Yang terpenting, semua bahannya menggunakan daging kalkun asli, Toppers.

Untuk kitten berilah produk Formula Deboned Turkey & Chicken Dry, sedangkan untuk kucing dewasa cocok untuk mengkonsumsi Turkey Meal & Duck. Semua produk Wellness Natural Cat Food tidak mengandung gandum ataupun pewarna dan perasa.

Rentang Harga: Rp288.000 – Rp465.000

Beli Wellness Natural Cat Food di Sini


3. Nature Bridge Beauty Cat Food For All Life Stages


nature bridge beauty cat food

Nature Bridge Beauty Cat Food menawarkan makanan kucing yang mengandung ikan bonito, blueberry, dan flax seed. Ketiga bahan tersebut sangat baik untuk mendukung pertumbuhan bulu dan menutrisi kulit kucing.

Makanan kucing yang satu ini dapat memberikan daya tahan pada bulu dan kulit kucing, sehingga, bulu kucing bisa lebih lembut dan berkilau. Diketahui, kandungan protein yang ada dalam makanan kucing ini mencapai 30%.

Rentang Harga: Rp89.000 – Rp246.000 (1,5 kg)

Beli Nature Bridge Beauty Cat Food For All Life Stages di Sini


4. Makanan Kucing Whiskas


whiskas

Whiskas menghasilkan makanan kucing yang memberi pemilik kucing kepastian, bahwa mereka memberikan peliharaan makanan yang sehat dan lezat. Whiskas juga menawarkan makanan kucing kering dan basah sesuai jenis umur.

Whiskas bekerja dengan WALTHAM Center for Pet Nutrition untuk mengembangkan produk yang terus-menerus meningkatkan perawatan dan nutrisi, serta memastikan semua makanan kucingnya penuh dengan kebaikan alami.

Rentang Harga: Rp5.900 (Wet Food Pouch) – Rp70.034 (1.1kg Dry Food)

Beli Whiskas di Sini 


5. Makanan Kucing Proplan


proplan purina

Proplan percaya bahwa kehidupan terbaik kucing dimungkinkan melalui kekuatan nutrisi. Makanan kucing Proplan dibuat untuk membantu kucing peliharaan kamu semakin energik dan sehat.

Dengan tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh yang ideal, kulit yang sehat, dan juga bulu yang sehat di setiap tahap kehidupannya baik dari muda hingga umur dewasanya.

Rentang Harga: Rp15.450 (85gr) – Rp635.000 (7kg)

Beli Purina Proplan di Sini


6. Makanan Kucing Royal Canin


royal canin

Royal Canin Kitten dan Adult Cat mendukung sistem kekebalan tubuh kucing dengan antioksidan kompleks, vitamin E, dan juga prebiotik yang terkandung dalam di dalamnya.

Selain itu, makanan kucing ini juga merupakan sumber kalsium yang besar karena dilengkapi dengan kandungan protein, vitamin, serta mineral yang berfungsi untuk menunjang pembentukan tulang dan gigi.

Rentang Harga: Rp27.000 (85gram) – Rp438.450 (4kg)

Beli Royal Canin di Sini

Baca Juga: Begini Cara Memilih Kandang Kucing yang Pas buat Anabul Kamu

7. Makanan Kucing Felibite


felibite

Makanan kucing buatan Felibite diformulasikan dengan nutrisi yang seimbang sehingga membantu meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh kucing kesayangan kamu.

Makanan kucing ini juga dilengkapi dengan Omega 3 dan Omega 6 untuk kesehatan bulu, taurine untuk kesehatan mata, dan yucca extract untuk mengurangi bau pada kotoran kucing peliharaanmu.

Rentang Harga: Rp12.000 (500g) – Rp25.000 (1kg)

Beli Felibite di Sini


8. Makanan Kucing Friskies


friskies

Dengan bahan alami lezat, makanan kucing Friskies memberikan semua kebaikan untuk kebutuhan gizi kucing kamu.

Makanan kucing ini mengandung protein untuk pemeliharaan jaringan, karbohidrat untuk energi, lemak dan minyak untuk rambut dan kulit yang berkilau.

Ada pula kandungan vitamin dan mineral untuk tulang yang kuat dan fisik yang sehat, serta serat untuk sistem pencernaan.

Rentang Harga: Rp25.900 (450g) – Rp264.462 (7kg)

Beli Friskies di Sini


9. Makanan Kucing Me-O


me-o

Makanan kucing Me-O memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk kucingmu.

Makanan kucing Me-O mengandung Taurine yang merupakan asam amino yang esensial untuk fungsi mata dan juga dapan meningkatkan penglihatan kucing.

Selain itu, kudapan kucing ini juga dilengkapi vitamin C yang membantu meningkatkan sistem imun serta kalsium, vitamin D, dan fosfor untuk membantu memperkuat tulang dan gigi.

Rentang Harga: Rp19.000 (Creamy Treats) – Rp237.900 (7kg)

Beli Me-O di Sini


10. Makanan Kucing Maxi


maxi

Makanan kucing Maxi diperkaya dengan L-Lysine yang bermanfaat untuk kekebalan tubuh dan merangsang nafsu makan dan mengandung ekstrak tanaman yucca untuk mengurangi bau pada kotoran kucing kamu.

Terdapat juga vitamin A, vitamin C, dan vitamin E untuk meningkatkan sistem imun dan kesehatan kucing.

Omega 6 dan Omega 3 yang terdapat pada makanan kucing Maxi juga berguna untuk memberikan kulit dan juga bulu yang sehat pada kucing.

Rentang Harga: Rp13.900 (1kg) – Rp 480.000 (20kg)

Beli Maxi di Sini


11. Makanan Kucing Equilibrio


equilibro

Makanan kucing Equilibrio mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan dalam proses pertumbuhan kucing kesayanganmu.

Salah satu merk makanan kucing yang bagus ini terbukti dapat menambah berat badan kucing peliharaanmu serta membuat kotoran kucing tidak bau.

Sehingga makanan kucing Equilibrio sangat cocok dikonsumsi kucing yang dipelihara di dalam ruangan rumah

Rentang Harga: Rp33.350 (400gr) – Rp532.500 (8.25kg)

Beli Equilibro di Sini

Itulah pilihan merk makanan kucing yang bagus dan berkualitas yang bisa kamu pilih untuk kesehatan kucingmu, Toppers! Kucing peliharaan, terutama ketika masih kecil, membutuhkan gizi dan nutrisi yang tidak hanya banyak, tetapi juga cocok dengan apa yang dibutuhkannya.

Karena itu, pastikan apa saja yang dibutuhkan oleh kucingmu sebelum memilih makanan kucing diatas dan jangan lupa, kamu bisa menemukan semua makanan kucing di atas dan peralatan peliharaan terbaik dan termurah lainnya hanya di Tokopedia!

makanan kucing

Temukan makanan kucing berkualitas dengan harga terjangkau di sini!

TAGS
Share
Melly Yustin AuliaMelly Yustin Aulia

Related Articles

11 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bernutrisi
Hobi dan Gaya Hidup
11 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bernutrisi
© 2009-2022, PT Tokopedia