Tips & Trik Make Up Freckles untuk Tampil Flawless

1295

Tutorial Make Up Freckles – Make up Freckles kini tengah menjadi tren yang digandrungi. Tertarik aplikasikan make up freckles untuk jadi bagian make up sehari-harimu? Yuk, simak tips dan trik serta tutorial cara membuat fake freckles pada wajahmu untuk wujudkan make up freckles yang flawless berikut:

Baca juga: Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Mineral Makeup

Tips & Trik Membuat Make Up Freckles yang Sempurna

Aplikasikan Make Up Natural sebagai Base

Tutorial Freckles Makeup
Sumber gambar: Self

Sebelum membuat freckles, aplikasikan make up natural sehari-harimu seperti biasa. Make up ini akan menjadi dasar sebelum Toppers mengaplikasikan fake freckles sebagai sentuhan akhir.

Baca juga: Cara Mengaplikasikan Makeup Natural

Cara Membuat Make Up Freckles: Dengan Spoolie Brush & Eye Shadow

Tutorial Makeup Freckles
Sumber gambar: Sweety High
  1. Cara membuat fake freckles yang pertama adalah dengan menggunakan spoolie brush yang umumnya digunakan untuk mengaplikasikan maskara dan juga eye shadow. Dalam memilih eye shadow, Toppers bisa memilih warna 7 hingga 9 tone lebih gelap dari warna kulitmu.
  2. Kuas eye shadow dan dengan menggunakan jari, kibaskan kuas pada area wajah dengan jarak sekitar satu kepalan tangan untuk membuat eye shadow tersebar pada wajah dengan pola titik-titik.
  3. Untuk membuat kesan lebih smooth. Gunakan foundation dan tepuk-tepukkan pada area fake frekles dengan beauty blender perlahan hingga warna dari make up freckles terlihat natural.

Cara Membuat Make Up Freckles: Dengan Pensil Alis atau Eye Liner

Cara Aplikasikan makeup Freckles
Sumber gambar: Wikihow
  1. Selain mengunakan spoolie dan eye shadow, fake freckles bisa dibuat dengan menggunakan pensil alis ataupun eye liner dengan warna coklat yang tak terlalu pekat. Caranya cukup gambar pola titik-titik menggunakan pensil alis ataupun eye liner pada bagian wajah.
  2. Gunakan juga foundation dengan beauty blender untuk menyesuaikan warna dan tampilan akhir make up freckles agar terlihat lebih natural.
Tutorial Freckles Makeup
Sumber gambar: Fashion

Setting Spray untuk Setuhan Akhir Make Up Freckles

Setelah make up freckles terasa sempurna, aplikasikan setting spray untuk mengunci fake freckles agar tahan lama dan tak mudah pudar ataupun luntur.

Baca juga: 5 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Glass Skin ala Gadis Korea

Kini kamu sudah mendapatkan make up freckles yang flawless dan tetap terlihat natural. Ingin coba bereksperimen dengan cara make up freckles -mu sendiri? Yuk, cek Tokopedia untuk temukan berbagai produk kecantikan dan juga make up wajah terbaru dengan harga terbaik!

kuas makeup

Bagikan Artikel