Bayar tagihan Internet & TV Kabel kamu di Tokopedia
Layanan TV Kabel

Bayar Paket TV dan Internet Biznet Lebih Mudah dan Murah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Bayar Tagihan Biznet Home di Tokopedia?

Metode pembayaran online dari Tokopedia akan memberikan kamu kemudahan dalam melakukan transaksi tagihan Biznet Home. Tidak perlu lagi repot-repot pergi ke kantor cabang dan lama-lama menunggu antrian karena tagihan kamu akan terlunasi hanya dalam beberapa menit saja. Tokopedia juga menyediakan berbagai metode pembayaran mulai dari kartu kredit/debit, ATM transfer, transaksi via Indomaret dan Alfamart, Virtual Account hingga OVO.

Dengan pembayaran yang tersedia selama 24 jam, pembayaran tagihan Biznet akan menjadi semakin mudah. Kamu juga dapat mengaktifkan fitur auto debet untuk membantu melakukan pembayaran setiap bulan secara otomatis. Dengan beragam transaksi online yang tersedia di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan beragam promo hingga cashback di waktu-waktu tertentu.

Tidak hanya pembayaran TV kabel saja, kamu juga dapat melakukan transaksi lainnya seperti Tagihan PDAMtiket kereta api, pembelian voucher streaming, hingga voucher gift card untuk makanan atau minuman kesukaanmu. Beragam variasi transaksi ini hanya tersedia di situs Tokopedia. Mulai sekarang, tidak perlu repot lagi karena kamu dapat mulai membeli dan membayar produk digital yang kamu inginkan hanya di Tokopedia.

Sekilas Tentang Biznet

Biznet Networks adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan multimedia dan telekomunikasi dengan komitmen untuk membantu membangun infrastruktur digital demi mengurangi ketimpangan yang terjadi di Indonesia dan negara-negara maju lainnya. Dengan jaringan Fiber Optik paling mutakhir dan Data Center terbesar yang telah tersedia di Indonesia, Biznet memberikan performa premium yang tidak kalah dengan yang dijanjikan oleh layanan-layanan sejenis. Biznet diprakarsai oleh Adi Kusma, yang juga telah memimpin perusahaan sebagai Presiden Direktur sejak didirikan pada tahun 2000.

Dengan latar belakang dan pengalaman Teknologi Informasi yang kuat, Adi telah mengembangkan tidak hanya Data Center, tetapi juga Cloud Computing serta layanan TV Kabel melalui Biznet. Pada awalnya, Biznet hanya memiliki 10 orang pegawai. Pertumbuhan teknologi informasi yang sangat signifikan selama beberapa tahun terakhir secara langsung telah membantu perkembangan Biznet dalam bidang teknologi informasi

Harga Paket Biznet WiFi

Pulau Jawa, Batam, Bali

 

Nama Paket

Kecepatan Unlimited

Durasi Berlangganan

Biaya

Biznet Home Internet 1

30 Mbps

1 Bulan

Rp 280.000

Biznet Home Internet 2

60 Mbps

1 Bulan

Rp 430.000

Biznet Home Internet 3

100 Mbps

1 Bulan

Rp 720.000



Pulau Sumatera

 

Nama Paket

Kecepatan Unlimited

Durasi Berlangganan

Biaya

Biznet Home Internet 1S

30 Mbps

1 Bulan

Rp 380.000

Biznet Home Internet 2S

60 Mbps

1 Bulan

Rp 580.000

Biznet Home Internet 3S

100 Mbps

1 Bulan

Rp 970.000

Paket TV Kabel dan Internet Biznet

Nama Paket

Jumlah

Channel

Kecepatan Unlimited

Durasi Berlangganan

Biaya

Biznet Home Combo 1

41 Channel

30 Mbps

1 Bulan

Rp 400.000

Biznet Home Combo 2

65 Channel

60 Mbps

1 Bulan

Rp 800.000

Biznet Home Combo 2+

68 Channel

60 Mbps

1 Bulan

Rp 970.000

Biznet Home Combo 3

68 Channel

100 Mbps

1 Bulan

Rp 1.150.000

 

* Gratis akses Biznet Wifi dan Biznet Video

* Biaya instalasi mulai dari Rp 500.000

* Tarif Paket TV Kabel Biznet di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Update 25 Mei 2018.

* Untuk keterangan paket lebih lanjut kamu dapat mengunjungi social media Biznet.

Biznet Coverage

Biznet menyediakan jaringan fiber optik tercepat dengan pelayanan hingga mencapai ke daerah perumahan. Setelah muncul pertama kali di Asia Tenggara, Biznet sudah terhubung secara langsung dengan beberapa Internet Exchange terbesar di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, Biznet juga telah melakukan perjanjian dengan beberapa leading content provider dari berbagai belahan dunia. Sehingga, cakupan jaringan Biznet juga tidak terbatas hanya di wilayah lokal saja. Biznet sudah beroperasi melalui POPs Internasional yang terletak di Manila, Filipina, Hong Kong, Inggris, Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia hingga ke Jepang. Hal ini tentu akan memberikan Biznet kemampuan yang jauh lebih cepat dan waktu yang lebih singkat untuk mengakses jaringan yang diinginkan.

Biznet telah memiliki puluhan jaringan fiber optik dan kabel di daerah Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya. Biznet juga mengoperasikan Biznet InterCity yang mampu menghubungkan kota-kota besar di Pulau Jawa. Tidak hanya itu saja, Biznet ternyata masih ingin mengembangkan jangkauan layanannya di kota-kota lain di Jawa Timur. Hal ini dilakukan agar dapat memaksimalkan kinerja Biznet dan membuatnya terjangkau ke seluruh wilayah, tidak hanya di daerah perkotaan saja, tetapi juga di daerah-daerah yang cenderung terpencil.

Biznet Speedtest

Saat ini, Biznet sudah berada di peringkat 10 dari total 85 provider di Indonesia. Rata-rata hasil kecepatan jaringan internet Biznet adalah 26,65MB untuk kemampuan download, dan 6,56MB untuk kemampuan unggah data setiap detiknya.

Alamat Kantor Biznet

Biznet Jakarta

Kantor Cabang Cilandak

Ruko Jalan Margasatwa

Jl. Margasatwa No. 4D

Jakarta, DKI Jakarta 12560

Kantor Cabang Mangga Dua

Gedung Maspion, Lt. 6

Jl. Gunung Sahari Raya Kav. 20-27

Jakarta, DKI Jakarta 14420

Kantor Cabang Pluit

Perwata Tower Lt. G

Jl. Pluit Selatan Raya, CBD Pluit

Jakarta, DKI Jakarta 14440

Kantor Cabang Simatupang

Manhattan Square, Lt. 12

Jl. TB Simatupang Kav. 1S

Jakarta, DKI Jakarta 12560

Kantor Cabang Sudirman

Midplaza 2, Lt. 8

Jl. Jendral Sudirman 10-11

Jakarta, DKI Jakarta 10220

Kantor Cabang Sunter

Graha Kirana, Lobby Level

Jl. Yos Sudarso Kav. 88

Jakarta, DKI Jakarta 14350

Biznet Surabaya

Intiland Tower Surabaya
Jl. Panglima Sudirman No. 101 - 103, Intiland Tower Lantai 9
(031) 5349388

Biznet Batam

Gedung Graha Pena Lt. 9 Suite 901

Jl. Raya Batam Centre

Batam, Kep. Riau 29641

* kunjungi website resmi Biznet (www.biznethome.com) untuk informasi coverage dan kantor pelayanan lebih lengkap.

Biznet Call Center

Kamu dapat menghubungi Call Center Biznet melalui beberapa cara, yaitu:

  • No. Telepon : +62 21 57981788
  • Cust. Service : 1500 933
  • E-mail : home_care@biznetnetworks.com

Cara Berlangganan / Pasang Biznet Home

  1. Kamu dapat menghubungi Customer Service Biznet atau kontak via e-mail untuk melakukan pendaftaran berlangganan Biznet. Selain itu, kamu juga bisa melakukannya melalui cabang Hypermart terdekat.
  2. Lengkapi formulir berlangganan Biznet dan berkas-berkas yang diperlukan seperti fotokopi SIM/KTP untuk keperluan administrasi.
  3. Pastikan bahwa data yang kamu isi benar, lengkap dan sesuai.
  4. Tentukan pilihan paket yang ingin diambil untuk program berlangganan Biznet.
  5. Kamu dapat memberikan pembaharuan informasi kepada pihak Biznet jika apabila terdapat perubahan tertentu.

Kendala Seputar Pembayaran Tagihan Biznet Home

Saat ini Tokopedia semakin memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran pada kebutuhan Anda yaitu berupa tagihan TV Kabel berlangganan Biznet. Untuk menghindari kendala terkait pembayaran TV Kabel berlangganan  Biznet melalui Tokopedia, Anda dapat membaca kembali syarat dan ketentuannya.

 

Pembayaran Sudah Berhasil Namun Tagihan Masih Muncul

Apabila pembayaran tagihan Biznet yang Anda lakukan sudah dinyatakan berhasil oleh pihak Tokopedia, namun tagihan pembayaran masih muncul, Anda bisa langsung menghubungi pihak operator TV Kabel yang digunakan (Biznet) agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Jika terdapat kendala lebih lanjut dan tagihan masih muncul, Anda bisa menghubungi Customer Care Tokopedia.

 

Pembayaran Tagihan TV Kabel Biznet di Tokopedia Gagal

Jika pembayaran Tagihan TV Kabel di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

 

Pembayaran Tagihan TV Kabel Menggunakan Kartu Kredit Gagal

Jika kamu telah melakukan pembayaran Tagihan TV Kabel namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Kamu dapat memastikan kembali jumlah Tagihan TV Kabel sesuai dengan apa yang dibayarkan dan pada Tagihan TV Kabel berikutnya dan pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembayaran Tagihan Biznet Home

Sebelum melakukan pembayaran tagihan Biznet melalui Tokopedia, pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Total tagihan  Biznet yang dibayarkan sudah termasuk biaya administrasi sebesar Rp2.500 dan denda (jika ada)
  2. Total biaya tagihan layanan Biznet yang dikenakan tergantung dari metode pembayaran yang Anda pilih.
  3. Pastikan Anda telah memiliki akun Tokopedia, karena pembayaran tagihan hanya dapat dilakukan oleh pengguna akun Tokopedia.
  4. Jika belum memiliki akun Tokopedia, Anda bisa melakukan pembayaran sebagai Pengguna Baru. Dengan mendaftarkan diri sebagai Pengguna Baru, Anda akan langsung bisa melakukan pembayaran tagihan Biznet di Tokopedia. Selanjutnya, lakukan aktivasi agar akun tersebut dapat digunakan, termasuk untuk belanja produk di Tokopedia.
  5. Pastikan akun yang digunakan untuk membayar Tagihan TV Kabel sudah melakukan verifikasi nomor telepon
  6. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran Tagihan TV Kabel dikarenakan kesalahan input nomor pelanggan TV Kabel oleh pengguna.
  7. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.