PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
E-MoneyE-Money
VouchersVouchers
DealsDeals
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
lainnyalainnya
Belajar
Voucher Belajar
Studilmu
Algoritma
Purwadhika Startup and Coding School
Quipper Video
Ruangguru
Squline
Tridaya
Zenius Education
International Language Programs

Beli Voucher Belajar Portal E Learning #MulaiAjaDulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Belajar di Tokopedia?

Terus belajar adalah salah satu hal penting yang perlu dilakukan setiap manusia untuk meningkatkan kualitas diri. Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini belajar tidak hanya bisa dilakukan melalui sekolah atau lembaga pendidikan dengan tatap muka. Kemajuan teknologi informasi memudahkan untuk belajar di mana saja dan kapan saja dengan berbagai melalui portal e-learning. Waktu dan jarak tidak lagi menjadi batasan lagi untuk terus belajar.

Tokopedia bekerja sama dengan berbagai lembaga di bidang pendidikan terpercaya menghadirkan Tokopedia Belajar sebagai sarana Toppers mendapatkan akses belajar yang lebih mudah dan terjangkau. Toppers bisa mendapatkan voucher edukasi untuk bimbingan belajar, kursus bahasa asing hingga kursus topik-topik tertentu seperti kursus programming hingga data science. Mau ikutan bimbel online di portal e-learning untuk persiapan SBMPTN, juga bisa.

Tak perlu bingung cara mendapatkan voucher belajar pilihanmu sampai cara pembayarannya. Di Tokopedia kamu bisa menggunakan berbagai metode pembayaran yang bisa memudahkanmu. Toppers bisa mendapatkan voucher belajar dengan pembayaran melalui OVO, Kartu Kredit, Kartu Debit, Virtual Account berbagai Bank hingga pembayaran di Gerai Minimarket Indomaret dan Alfamart.  Tunggu apalagi, dapatkan segera voucher belajarmu di Tokopedia sekarang!

Penuhi Semua Kebutuhan, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia

Segala kebutuhan harianmu kini bisa kamu dapetin di Tokopedia. Mau apa pun ada di sini mulai dari pulsa, paket data, bayar listrik PLN online, BPJS online, voucher game, top up e-money hingga tiket pesawat. Hidup makin praktis dengan Tokopedia. Yuk, cek Tokopedia sekarang!

Tips Belajar Online

Belajar secara online memang tak akan pernah sama dengan belajar dan dibimbing langsung oleh tutor dengan bertatap muka. Beberapa strategi pun perlu diketahui bagi siapa saja yang ingin belajar secara online agar hasil yang didapatkan nantinya bisa maksimal. Berikut adalah beberapa tips belajar online yang perlu kamu ketahui, di antaranya adalah:

Pilih Tempat Kursus Terpercaya

Meski semua pengguna online bisa belajar dari penyedia tempat kursus jenis apapun, alangkah lebih baiknya tempat kursus yang akan kamu pilih adalah tempat kursus yang sudah dipercaya oleh banyak orang. Tempat kursus yang sudah terpercaya berpeluang lebih besar untuk memiliki kualitas yang lebih baik.

Pilih Tempat Kursus yang Memberikan Sertifikasi

Walaupun hanya belajar melalui layar laptop atau handphone, memilih tempat kursus yang akan memberikan kamu sertifikasi di akhir pembelajaran juga menjadi salah satu hal penting yang harus kamu pikirkan. Sertifikasi membuktikan bahwa kamu bukan hanya sekedar telah melewati proses pembelajaran hingga akhir, namun sertifikasi tersebut membuktikan bahwa kamu mampu mendapatkan skill yang diberikan oleh tempat kursus tersebut.

Pilih Kursus yang Sesuai dengan Minat Kamu

Jika sudah mempunyai pilihan tempat kursus terpercaya dan dapat memberikan sertifikasi, kini adalah untuk memilih tempat kursus yang menyediakan kelas online yang sesuai dengan bidang yang kamu minati. Mengapa begitu penting? Minat kamu akan menentukan hasil yang kamu dapatkan nantinya karena jika pilihanmu telah sesuai dengan minat, hasil yang kamu dapatkan akan maksimal.

Pilih Tempat Kursus yang Menyediakan Tutor

Meski kamu tak perlu bertatap wajah langsung dengan tutor, tempat kursus yang menyediakan tutor atau mentor tetap dibutuhkan karena tutor adalah satu-satunya penengah disaat kamu mendapatkan kesulitan di dalam proses pembelajaran.

Pilih Tempat Kursus yang Menyediakan Berbagai Latihan Soal

Latihan soal pada kursus online bukanlah hal yang sepele sebab dengan berbagai macam latihan soal, hal ini bisa membuat kamu lebih kreatif dalam merespon berbagai pertanyaan yang berbeda-beda.

Cara Belajar Efektif

Cara belajar mungkin sudah menjadi satu hal yang diabaikan banyak orang. Banyak orang berpikir bahwa setiap insan manusia memiliki cara belajar berbeda tergantung dengan tipe orang tersebut. Namun, cara belajar efektif di bawah ini membuktikan bahwa cara-cara ini bisa dilakukan setiap orang agar mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut adalah berbagai cara belajar efektif yang bisa kamu lakukan:

Jangan Menghafal, Namun Memahami

Poin penting satu ini adalah kesalahan yang dialami bagi banyak sekali siswa. Biasanya, para siswa akan menghafal materi saat belajar, namun ternyata cara ini bukanlah cara belajar yang efektif. Agar pembelajaran menjadi efektif, kamu hanya perlu memahami materi tersebut secara perlahan, bukan menghafalnya.

Pilih Tempat yang Tenang dan Nyaman

Pemilihan tempat belajar menjadi salah satu faktor krusial agar pembelajaran bisa menjadi efektif. Kamu perlu memilih tempat yang bisa membuat pikiran kamu tenang dan nyaman seperti di kamar, taman, atau di tempat mana pun.

Minum Air Putih Saat Hendak Belajar

Saat belajar, otak bekerja secara terus-menerus untuk mengolah informasi dan tentunya kamu perlu energi lebih besar saat belajar. Minum air putih adalah pilihan yang tepat saat hendak belajar karena akan membuat kamu lebih rileks dan segar.

Menulis Ulang Materi yang Telah Diajarkan

Cara ini tanpa sebab adalah cara yang efektif agar hasilmu nanti menjadi maksimal. Menulis ulang materi yang telah diajarkan oleh guru atau tutor akan membuat ingatanmu tentang materi tersebut lebih kuat dan tidak mudah lupa.

Penting, Disiplin!

Pendisiplinan diri saat belajar merupakan kunci jika kamu ingin pembelajaran kamu menjadi efektif. Kamu perlu memantapkan niat dan hati bahwa belajar tak cukup satu kali saja, namun harus secara berkala. “Practice makes perfect”, ingat kalimat ini, kan? Yuk, mulai sekarang terapkan kalimat ini ke cara belajar kamu!