PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
E-MoneyE-Money
VouchersVouchers
DealsDeals
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
lainnyalainnya
Belajar
Voucher Belajar
Studilmu
Algoritma
Purwadhika Startup and Coding School
Quipper Video
Ruangguru
Squline
Tridaya
Zenius Education
International Language Programs

Ikutan Bimbingan Belajar di Tridaya, Mulai Aja Dulu Beli Vouchernya di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Tridaya Online di Tokopedia?

Ingin belajar di lembaga pendidikan berpengalaman? Yuk mulai bimbel di Tridaya! Tridaya merupakan sebuah lembaga pendidikan yang sudah berpengalaman selama 27 tahun dalam mencerdaskan bangsa. Tersedia program pembelajaran khusus siswa SD, SMP, SMA dan program khusus untuk membimbing siswa menghadapi ujian. Ingin mendaftar? Yuk beli dan gunakan voucher Tridaya yang tersedia di Tokopedia, supaya kamu bisa lebih menghemat waktu. Caranya mudah, cukup kunjungi halaman Tokopedia edukasi lalu pilih Tridaya, tentukan nominal voucher yang kamu butuhkan dan klik Bayar.

Tokopedia juga menyediakan metode pembayaran Tridaya yang lengkap dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kamu bisa membayar voucher Tridaya dengan metode ATM transfer, transaksi via Indomaret dan Alfamart, Virtual Account, hingga OVO. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan beragam promo dan cashback menarik di waktu tertentu. Selain pembayaran voucher Tridaya, kamu juga bisa melakukan transaksi pembayaran Produk Digital lainnya. Mulai dari Pulsa, Paket data, Pembayaran zakat, Tiket pesawat, Tiket event, Donasi online dan lain-lain. Yuk lakukan pembelian voucher Tridaya  dan voucher edukasi lainnya di Tokopedia.

Apa itu Tridaya?

Tridaya adalah sebuah lembaga pendidikan yang telah 27 tahun berdiri dengan beragam inovasi yang telah dilakukannya. Sistem Pendekatan Individu (SPI) merupakan landasan Tridaya dalam memberikan layanan terbaik untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Tridaya secara resmi memulai kiprahnya dalam mendidik anak bangsa untuk meraih prestasi pada tanggal 19 Juli 1991. Kini lembaga pendidikan Tridaya sudah memiliki 8 unit layanan pendidikan salah satunya adalah bimbel Tridaya. Bimbel Tridaya memiliki beberapa program khusus untuk pelajar usia SD, SMP, SMA serta program Fokus untuk membimbing siswa menghadapi ujian. Bimbel Tridaya tersebar luas di beberapa Kota di Pulau Jawa dengan jumlah kantor cabang sebanyak kurang lebih 27 kantor cabang.

Kelebihan Tridaya

Sebagai lembaga pendidikan yang sudah berkiprah dalam mendidik anak-anak Indonesia untuk meraih prestasi, Tridaya memiliki sejumlah kelebihan terkait dengan kiprahnya pada pendidikan tersebut. Perlu diketahui, Tridaya merupakan pelopor bimbingan belajar dengan metode sistem pendekatan individu (SPI) dan  satu guru 5 siswa. Sehingga siswa Tridaya dapat belajar lebih fokus dan diarahkan langsung oleh guru di Tridaya.

Para guru di Tridaya juga telah berpengalaman dan memperhatikan potensi serta metode yang cocok untuk masing-masing siswanya. Kurikulum yang dipelajari di bimbel Tridaya juga menyesuaikan dengan kurikulum siswa di sekolah, sehingga siswa dapat belajar secara tepat dan akurat. Untuk meningkatkan dan menguji kemampuan belajar siswa, bimbel Tridaya juga memberikan tugas-tugas mandiri untuk masing-masing siswanya mulai dari PR, ulangan harian, UTS, UAS dan lain-lain. Bimbel Tridaya juga tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa sehingga kamu bisa memilih lokasi terdekat dari rumahmu.

Harga dan Paket Belajar Tridaya

Daftar Paket

Harga

Detail 

Voucher 1 Kelas SBMPTN - Matematika Dasar

Rp 210.000,-

Masa subscribe 8 Bulan membahas 14 Bab Matematika Dasar dalam 13 Unit (Sesi). Fasilitas : Video Materi, Quiz latihan soal, Forum Diskusi, LIVE CHAT Tutor.

Voucher 1 Kelas SBMPTN - Matematika Sainstek

Rp 210.000,- Masa subscribe 8 Bulan membahas 14 Bab Matematika SAINTEK dalam 14 Unit (Sesi). Fasilitas : Video Materi, Quiz latihan soal, Forum Diskusi, LIVE CHAT Tutor.

Voucher 1 Kelas SBMPTN - Fisika

Rp 210.000,- Masa subscribe 8 Bulan membahas 24 Bab Fisika dalam 7 Unit (Sesi). Fasilitas : Video Materi, Quiz latihan soal, Forum Diskusi, LIVE CHAT Tutor.

Voucher 3 Kelas  SBMPTN - 8 bulan

Rp 210.000,- Masa subscribe 8 Bulan untuk Kelas : Matematika Dasar, Matematika SAINTEK & Fisika. Fasilitas : Video Materi, Quiz latihan soal, Forum Diskusi, LIVE CHAT Tutor.

 

Alamat dan Customer Service Tridaya

Alamat Tridaya Online

Jl. Van Deventer No.4, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112.

Untuk pertanyaan lebih lanjut terkait fasilitas dan teknis Tridaya Online, silakan hubungi CS kami melalui LINE dengan id : tridayaonline atau gunakan fasilitas live chat yang ada di website ini dengan mengklik logo chat. Di jam kerja : Senin – Jumat, 09.00 – 19.00 dan Sabtu 10.00 – 17.00.

Cara Daftar Kursus Tridaya

Kamu bisa mendaftar kursus Tridaya dengan menghubungi center Tridaya terdekat dari tempat tinggalmu. Untuk informasi alamat dan nomor telfon center Tridaya terdekat, kamu bisa mengunjungi website resmi Tridaya dan membuka halaman kontak.

Cara Beli Voucher Tridaya di Tokopedia

Mau mendaftarkan diri untuk belajar di Bimbel Tridaya dengan memanfaatkan voucher yang tersedia di Tokopedia tapi masih bingung dengan langkah pembeliannya? Berikut cara beli voucher Tridaya di Tokopedia.

  1. Kunjungi laman Tokopedia Edukasi  dan pilih Voucher Tridaya.
  2. Pilih nominal voucher Tridaya yang kamu butuhkan lalu klik Bayar.
  3. Masuk ke akun Tokopedia jika belum sign in sebelumnya.
  4. Pilih metode pembayaran yang kamu ingin gunakan.
  5. Masukan kode promo jika ada, atau lewatkan saja.
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  7. Kamu akan mendapatkan kode voucher yang bisa kamu gunakan untuk bimbel di Tridaya.

Cara Beli Voucher Tridaya Melalui Aplikasi Tokopedia

  1. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Tokopedia di smartphone kamu. Jika belum, kamu dapat melakukan instalasi dari Playstore (Android) atau Appstore (iOS).
  2. Setelah di download, bukalah aplikasi tersebut.
  3. Pastikan juga kamu sudah memiliki akun Tokopedia sendiri. Jika belum, lakukan Sign Up terlebih dahulu dan daftarkan akun kamu.
  4. Lakukan Log In dan masuklah ke akun Tokopedia kamu.
  5. Masuk ke halaman Tokopedia > Edukasi dan pilih Tridaya.
  6. Pilih nominal voucher Tridaya sesuai kebutuhan dan klik Bayar.
  7. Lanjutkan proses pembayaran yang sesuai dengan metode pembayaran yang telah kamu pilih.
  8. Bukti pembayaran akan dikirimkan melalui e-mail oleh Tokopedia.

Cara Beli Voucher Tridaya dengan Pembayaran di Indomaret

Berikut cara pembayaran Voucher Tridaya di Tokopedia dengan metode via Indomaret:

  1. Buka laman website Tokopedia Edukasi.
  2. Pilih Tridaya lalu, tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  3. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher Tridaya yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  4. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  5. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  6. Anda akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher Tridaya kamu akan dianggap batal.

Cara Beli Voucher Tridaya dengan Pembayaran di Alfamart

Berikut cara pembayaran Voucher Tridaya di Tokopedia dengan metode via Alfamart:

  1. Buka laman website Tokopedia Edukasi.
  2. Pilih Tridaya lalu, tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  3. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher Tridaya yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  7. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher Tridaya kamu akan dianggap batal.

Cara Redeem / Aktivasi Voucher Tridaya

  1. Buka browser di Smartphone atau PC, dan LOGIN di www.tridayaonline.com.
  2. Jika kamu belum terdaftar di web, lanjutkan saja ke langkah berikutnya.
  3. Pilih menu SHOP dan pilih Kelas Online yang sesuai dengan voucher yang telah didapatkan.  
  4. Pilih tombol “Masukan Keranjang”, lalu Pilih tombol “Bayar”.                                    
  5. Pilih tombol “Klik disini untuk input kode voucher”, ketikan kode voucher yang telah didapatkan, dan pilih tombol “Pergunakan voucher”. Input data diri, akan terisi otomatis bagi yang telah login. 
  6. Perhatikan pada tabel “Pesanan Anda”, total harga telah menjadi Rp 0,00. Hal ini menandakan penggunaan voucher berhasil.
  7. Kamu dapat membaca “Terms & Conditions”, dan klik ceklist di sebelahnya.
  8. Pilih tombol “Pesan sekarang”, maka akan muncul halaman keterangan pemesanan.   
  9. Pilih tombol “masuk kelas” untuk memulai kelas.
  10. Untuk masuk kelas kembali dari halaman muka, LOGIN terlebih dahulu, kemudian tinggal pilih Kelas Online yang telah anda subscribe, dan pilih tombol “Masuk Kelas” atau “Lanjutkan Kelas”.  

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Apa itu TRIDAYA ONLINE?

TRIDAYA ONLINE adalah tempat belajar secara online dengan tutor dari BIMBEL TRIDAYA yang telah memenuhi standar Tridaya Group dan memiliki sertifikasi berbagai pelatihan sesuai standar kompetensi yang telah ditetapkan.

Bagaimana cara belajar di TRIDAYA ONLINE?

Sistem belajar di TRIDAYA ONLINE adalah dengan menggunakan Browser pada PC atau Smartphone dengan meng-akses web www.tridayaonline.com. Pada web ini terdapat banyak Kelas Online yang merupakan tempat untuk belajar. Pada kelas ini, siswa dapat menyimak penjelasan materi melalui video pembelajaran, latihan soal dengan mengerjakan quiz online, berinteraksi dengan peserta kelas di Forum, dan bertanya kepada tutor dengan menggunakan LIVE CHAT.

Apa bedanya belajar di TRIDAYA ONLINE dengan tempat belajar online lainnya?

Di TRIDAYA ONLINE, siswa tidak hanya menyimak video dan mengerjakan latihan soal, tapi bisa berinteraksi dengan seluruh siswa Kelas Online dan bertanya langsung ke Tutornya secara LIVE.

Siapa saja yang dapat mengikuti Kelas Tridaya Online?

Saat ini, Kelas-kelas di Tridaya Online masih diperuntukkan bagi siswa/i SMA dan siapa saja yang ingin belajar materi-materi SMA. Untuk jenjang lainnya, saat ini sedang kamiKembangkan.

Kapan waktu belajar di TRIDAYA ONLINE?

Siswa Kelas Online dapat belajar kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan akses internet. Namun untuk bertanya ke Tutor Online secara LIVE hanya pada waktu :
Senin – Jumat : 09.00 – 19.00 dan Sabtu : 10.00 – 17.00.
Untuk hari minggu, hari libur nasional, dan jam diluar jam kerja, tutor kelas online libur. Namun siswa masih bisa belajar dan bertanya, dan akan dijawab pada jam kerja.

Apakah data saya aman?

Kami menjamin kerahasiaan data siswa/i Kelas Online.

Tentang Kelas Online

Bagaimana cara mendaftar di TRIDAYA ONLINE?

Buka www.tridayaonline.com dan pilih menu “SIGN UP” atau bisa langsung buka www.tridayaonline.com/register/, dan ikuti langkah-langkah pendaftaran.

Bagaimana cara subscribe di salah satu Kelas Online?

Buka www.tridayaonline.com, dan pilih menu “KELAS TRIDAYA ONLINE”. Atau bisa langsung buka www.tridayaonline.com/all-courses/ untuk memilih kelas online sesuai dengan yang diinginkan. Setelah membaca deskripsi Kelas yang diinginkan, siswa dapat pilih tombol “DAFTAR KELAS” dan melanjutkan untuk proses pembayaran.

Kelas apa saja yang terdapat di Tridaya Online?

Kelas Tridaya Online yang tersedia saat ini adalah Kelas untuk persiapan SBMPTN, yaitu :

  1. Kelas SBMPTN – Matematika Dasar (membahas 14 Bab dalam 13 Unit Pembelajaran)
  2. Kelas SBMPTN – Matematika SAINTEK (membahas 14 Bab dalam 14 Unit Pembelajaran)
  3. Kelas SBMPTN – Fisika (membahas 24 Bab dalam 7 Unit Pembelajaran)

Selain itu, terdapat pula kelas-kelas Tridaya Online per-bab, untuk mempelajari suatu bab tertentu.

Fasilitas apa saja jika saya telah subscribe ke salah satu Kelas Online?

  1. Simak Video Pembelajaran
  2. Latihan soal dengan mengerjakan Quiz secara Online
  3. Berdiskusi di Forum Kelas
  4. Chat tutor secara LIVE
  5. Bertanya tentang materi diluar Kelas Online di Forum Umum.

Berapa lama masa subscribe Kelas Tridaya Online?

Masa subscribe untuk Kelas Online Persiapan SBMPTN adalah 8 bulan, dan masa subscribe untuk Kelas Online Per-BAB adalah 12 Bulan. Selama masa ini, kamu bisa terus mempelajari materi berulang-ulang, dan dapat terus bertanya kepada Tutor Tridaya.

Tentang Pembayaran

Berapakah harga Kelas Online Tridaya?

Harga setiap Kelas Online berbeda-beda tergantung dari konten materi yang dipelajari. Untuk mengetahui harga setiap kelas, kamu dapat buka www.tridayaonline.com/all-courses atau www.tridayaonline.com/shop.

Bagaimana sistem pembayaran di Tridaya?

Sistem pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, atau di Unit Bimbel Tridaya terdekat.

Apakah ada sistem cicilan untuk pembayaran?

Tidak ada sistem cicilan untuk pembayaran Kelas Online Tridaya.

Berapa lama masa subscribe Kelas Tridaya Online?

Tidak ada biaya pendaftaran untuk Kelas Online Tridaya. Kamu bisa mendaftar gratis di web, dan akan memperoleh fasilitas Forum Umum, dimana kamu bisa bertanya, menjawab dan berinteraksi dengan semua anggota Kelas.

Kontak Kami

Dimana kantor Tridaya Online?

Jl. Van Deventer No.4, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112.

Bagaimana cara menghubungi CS Tridaya Online?

Untuk pertanyaan lebih lanjut terkait fasilitas dan teknis Tridaya Online, silakan hubungi CS kami melalui LINE dengan id : tridayaonline atau gunakan fasilitas live chat yang ada di website ini dengan mengklik logo chat. Di jam kerja : Senin – Jumat, 09.00 – 19.00 dan Sabtu 10.00 – 17.00.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Tridaya Online

Sebelum membeli Voucher Tridaya Online di Tokopedia, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Dalam satu transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian Voucher Tridaya Online sebanyak satu kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian Voucher Tridaya Online lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian Voucher Tridaya Online oleh pengguna.
  3. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak mana pun.
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  5. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode Voucher Tridaya Online. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode Voucher Tridaya Online.