Belajar
Voucher Belajar
Academy Babastudio.com
Algoritma
Babastudio.com
Bahaso
Cakap
Calculus
Dale Carnegie
Darwis Triadi School of Photography
Direct English
Excellence Asia
Excelloka
IndonesiaX
Indonesia Patisserie School
Inspigo
International Language Programs
International Test Center
Odysseys Surf School
Omsetgo
Pakar
Purwadhika Startup and Coding School
Quipper Video
Ruangguru
Ryan Filbert
Sempoa SIP
Sony Sugema College
Studilmu
Techpolitan
Telkom University
Tridaya
Wardaya College
Zenius Education

Daftar Sekolah Menembak Perbakin, Mulai Aja Dulu Beli Vouchernya di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Sekolah Menembak Perbakin di Tokopedia?

Mau mencoba hobi baru atau ingin meningkatkan kemampuan dalam hal menembak dan berburu? Sekolah Menembak Perbakin adalah pilihan yang tepat untukmu. Sekolah Menembak Perbakin adalah sebuah sekolah khusus untuk pelatihan menembak dan berburu yang didirikan oleh Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PB Perbakin). Dengan belajar menembak di Sekolah Menembak Perbakin, kamu akan dilatih dengan instruktur profesional di bidang menembak dan berburu. Ingin mendaftarkan diri di Sekolah Menembak Perbakin? Yuk beli dan gunakan voucher Sekolah Menembak Perbakin yang tersedia di Tokopedia, supaya kamu bisa lebih menghemat waktu. Caranya mudah, cukup kunjungi halaman Tokopedia edukasi lalu pilih Sekolah Menembak Perbakin, tentukan nominal voucher yang kamu butuhkan dan klik Bayar.

Tokopedia juga menyediakan metode pembayaran Sekolah Menembak Perbakin yang lengkap dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kamu bisa membayar voucher Sekolah Menembak Perbakin dengan metode ATM transfer, transaksi via Indomaret dan Alfamart, Virtual Account, hingga OVO. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan beragam promo dan cashback menarik di waktu tertentu. Selain pembayaran voucher Sekolah Menembak Perbakin, kamu juga bisa melakukan transaksi pembayaran Produk Digital lainnya. Mulai dari Pulsa, Paket data, Pembayaran zakat, Tiket pesawat, Tiket event, Donasi online dan lain-lain. Yuk lakukan pembelian voucher Sekolah Menembak Perbakin dan voucher edukasi lainnya di Tokopedia.

#MulaiAjaDulu, Beli Voucher Sekolah Menembak Perbakin via Tokopedia

Segala kebutuhan harianmu kini bisa kamu dapetin di Tokopedia. Mau apa pun ada di sini mulai dari pulsa, paket data, bayar listrik PLN online, BPJS online, voucher game, top up e-money hingga tiket pesawat. Hidup makin praktis dengan Tokopedia. Yuk, cek Tokopedia sekarang!

Sekilas Tentang Sekolah Menembak Perbakin

Sekolah menembak Perbakin adalah sebuah sekolah khusus untuk pelatihan menembak dan berburu yang berlokasi di Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta. Sekolah menembak Perbakin didirikan oleh Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PB Perbakin) dan diresmikan pada 19 Januari 2013. Sekolah menembak Perbakin memiliki tujuan untuk mendidik atlet menembak junior agar menjadi atlet menembak berprestasi di dalam maupun luar negeri. Tidak hanya atlet menembak junior saja, sekolah menembak Perbakin juga menerima siswa dari segala kalangan mulai dari pemula, remaja, hingga orang tua yang ingin belajar menembak dan berburu. Sekolah menembak Perbakin sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan akurasi dalam hal menembak.

Apa itu Perbakin?

Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) adalah organisasi menembak dan berburu nasional yang memiliki kewenangan untuk mengkoordinasikan dan membina seluruh kegiatan olahraga menembak dan berburu, termasuk sekolah-sekolah menembak di Indonesia. Perbakin juga berperan untuk menyebarluaskan tata cara secara teratur sesuai ketentuan perundang-undangan yang telah ditetapkan. Pembentukan Perbakin berawal dari pertemuan PORPRI (Perhimpunan Olahraga Perburuan Indonesia) dengan tiga perwira angkatan darat. Tiga perwira itu adalah Mayjen Sungkono, Kolonel Soedirgo dan Kolonel Purnomo. Hasil pertemuan tersebut menghasilkan pernyataan bahwa perlu dibentuk organisasi baru khusus menembak dan berburu untuk menggantikan PORPI. Tidak lama setelah pertemuan tersebut, tepatnya pada 17 Juli 1960, Perbakin resmi didirikan di Watukosek, Porong, Jawa Timur. Pelajari Cara Mendapatkan KTA Perbakin untuk bergabung keanggotaan secara resmi.

Kelebihan Sekolah Menembak Perbakin

Sebagai sekolah menembak yang resmi didirikan oleh PB Perbakin, Sekolah Menembak Perbakin tentu memiliki sejumlah kelebihan. Diantaranya adalah, instruktur yang profesional di bidangnya serta latihan yang lengkap mulai dari pemanasan, sikap dan posisi menembak yang baik dan benar, menahan senjata, mengatur nafas hingga menarik pelatuk (trigger). Dengan bersekolah dan lulus di Sekolah Menembak Perbakin, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan KTA Perbakin, yaitu kartu tanda anggota Perbakin yang bisa kamu gunakan untuk perizinan pembelian senjata dan peluru serta untuk mengikuti kejuaraan menembak. Tunggu apa lagi? Yuk daftarkan dirimu segera untuk belajar menembak dan berburu di Sekolah Menembak Perbakin!

Biaya / Harga Paket Belajar Sekolah Menembak Perbakin

Paket

Harga

Paket A : 1 Games 3 Lembar Sasaran dan 30 butir Peluru

IDR 120.000

Paket B : 3 Games 9 Lembar Sasaran dan 90 butir Peluru

IDR 300.000

Paket B : 10 Games 30 Lembar Sasaran dan 300 butir Peluru

IDR 900.000

Alamat dan Customer Service Sekolah Menembak Perbakin

Sekolah Menembak Perbakin

Jl. Gelora No. 1, Senayan, RT.1/RW.3

Senayan, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 102170

Nomor Telfon: (021) 5731925

Cara Daftar Sekolah Menembak Perbakin

Berminat dengan Sekolah Menembak Perbakin? Untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi langsung Sekolah Menembak Perbakin atau menghubungi melalui telepon di (021) 5731925.

 

Cara Mendapat KTA Perbakin

Kartu Tanda Anggota Perbakin atau KTA Perbakin adalah sebuah kartu keanggotan yang akan didapatkan ketika bergabung menjadi anggota Perbakin secara resmi. Mendaftar Sekolah Menembak Perbakin belum tentu otomatis mendapatkan KTA. Untuk bergabung menjadi anggota Perbakin, kamu harus memenuhi persyaratan lainnya misalnya sebagai berikut:

  1. Menjadi anggota klub menembak setempat yang terdaftar dan diakui oleh PB Perbakin dan memenuhi persyaratan keanggotaan klub/perkumpulan.
  2. Setelah satu tahun menjadi anggota klub, keanggotaan akan diproses ke pengda/pengcap Perbakin dengan persyaratan sebagai berikut:
  • Mengisi formulir keanggotaan Perbakin.
  • Meminta rekomendasi dua orang anggota Perbakin.
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB).
  • Pas foto 4x6 4 lembar, 3x4 4 lembar.
  • Sehat jasmani dan rohani dengan melengkapi surat dokter.
  • Usia minimal 14 tahun (untuk atlet tembak sasaran), dan minimal 21 tahun (untuk atlet berburu)
  1. Untuk atlet berburu dan atlet tembak reaksi, wajib mengikuti dan lulus pendidikan khusus.
  2. Berkas pengajuan keanggotaan akan dikirim oleh pengda ke PB Perbakin
  3. Bila seluruh persyaratan sudah dipenuhi, maka kamu akan mendapat Kartu Tanda Anggota atau KTA Perbakin yang dikeluarkan secara resmi oleh PB Perbakin. KTA Perbakin yang ditandatangani oleh ketua umum Perbakin tersebut berlaku untuk jangka waktu satu tahun, dan dapat diperpanjang dengan syarat sebagai berikut:
  • Pas Foto.
  • Fotocopy Seritifikat Penataran Berburu.
  • Fotocopy KTA Perbakin.
  • Fotocopy KTP.
  • Tanda tangan ketua klub yang bersangkutan.

KTA Perbakin sebagai bukti sah anggota Perbakin dapat digunakan untuk persyaratan pembelian senjata, peluru, mengikuti kejuaraan dan lain-lain.

Cara Beli Voucher Sekolah Menembak Perbakin di Tokopedia

Mau belajar menembak dan berburu di Sekolah Menembak Perbakin dengan memanfaatkan voucher yang tersedia di Tokopedia tapi masih bingung dengan langkah pembeliannya? Berikut cara beli voucher Sekolah Menembak Perbakin di Tokopedia.

  1. Kunjungi laman Tokopedia Belajar dan pilih Voucher Sekolah Menembak Perbakin.
  2. Pilih nominal voucher Perbakin yang kamu butuhkan lalu klik Bayar.
  3. Masuk ke akun Tokopedia jika belum sign in sebelumnya.
  4. Pilih metode pembayaran yang kamu ingin gunakan.
  5. Masukan kode promo jika ada, atau lewatkan saja.
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  7. Kamu akan mendapatkan kode voucher yang bisa kamu gunakan untuk belajar menembak dan berburu di Sekolah Menembak Perbakin.

 

Cara Beli Voucher Sekolah Menembak Perbakin Melalui Aplikasi Tokopedia

  1. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Tokopedia di smartphone kamu. Jika belum, kamu dapat melakukan instalasi dari Playstore (Android) atau Appstore (iOS).
  2. Setelah di download, bukalah aplikasi tersebut.
  3. Pastikan juga kamu sudah memiliki akun Tokopedia sendiri. Jika belum, lakukan Sign Up terlebih dahulu dan daftarkan akun kamu.
  4. Lakukan Log In dan masuklah ke akun Tokopedia kamu.
  5. Masuk ke halaman Tokopedia > Belajar dan pilih Sekolah Menembak Perbakin.
  6. Pilih nominal voucher Sekolah Menembak Perbakin sesuai kebutuhan dan klik Bayar.
  7. Lanjutkan proses pembayaran yang sesuai dengan metode pembayaran yang telah kamu pilih.
  8. Bukti pembayaran akan dikirimkan melalui e-mail oleh Tokopedia.

 

Cara Beli Voucher Sekolah Menembak Perbakin dengan Pembayaran di Indomaret

Berikut cara pembayaran Voucher Sekolah Menembak Perbakin di Tokopedia dengan metode via Indomaret:

  1. Buka laman website Tokopedia Belajar .
  2. Pilih Sekolah Menembak Perbakin lalu, tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  3. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher Sekolah Menembak Perbakin yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  4. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  5. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  6. Anda akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher Sekolah Menembak Perbakin kamu akan dianggap batal.

 

Cara Beli Voucher Sekolah Menembak Perbakin dengan Pembayaran di Alfamart

Berikut cara pembayaran Voucher Sekolah Menembak Perbakin di Tokopedia dengan metode via Alfamart:

  1. Buka laman website Tokopedia Belajar.
  2. Pilih Sekolah Menembak Perbakin lalu, tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  3. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher Seklah Menembak Perbakin yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  7. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher Sekolah Menembak Perbakin kamu akan dianggap batal.

Cara Redeem / Aktivasi Voucher Sekolah Menembak Perbakin

Hubungi Sekolah Menembak Perbakin untuk cara redeem voucher.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Apakah voucher Sekolah Menembak Perbakin di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan Perbakin dan  sudah menyediakan Voucher Sekolah Menembak Perbakin secara resmi.

Apakah terdapat promo pembelian Voucher Sekolah Menembak Perbakin?

Tentu saja, tersedia promo yang dilaksanakan pada waktu tertentu. Untuk mencari tahu informasi mengenai promo pembelian voucher Sekolah Menembak Perbakin, silahkan cek halaman promo Tokopedia untuk informasi lebih lanjut mengenai promo yang tersedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Sekolah Menembak Perbakin

Sebelum membeli Voucher Sekolah Menembak Perbakin di Tokopedia, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Dalam satu transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian Voucher Sekolah Menembak Perbakin sebanyak satu kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian Voucher Belajar lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian Voucher Sekolah Menembak Perbakin oleh pengguna.
  3. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak mana pun.
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  5. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode Voucher Sekolah Menembak Perbakin. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode Voucher Sekolah Menembak Perbakin.