×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »
    ×

      Keterangan


      Pulsa yang diterima

      Rp 0

      Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

      Terima Kasih

      Email Anda berhasil disimpan.
      Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

      Mandiri  e-money

      Top Up mTix dan E-Money hanya di Tokopedia

      Mengapa Top-up Online di Tokopedia?

       

      Ingin melakukan Top-Up secara online tapi tidak tahu di mana? Jangan khawatir. Sekarang, Tokopedia sudah menyediakan layanan pengisian Top-up online yang dapat diakses selama 24 jam. Daripada membuang-buang waktu untuk mengantri, kamu sudah bisa melakukan transaksi dengan cepat dan praktis. Beragam jenis Top-up online sudah tersedia di Tokopedia mulai dari Top-up M-Tix, Top-up e-Money, hingga Top-up e-Toll.

      Melakukan pengisian Top-up juga akan memberikan kamu kesempatan untuk memperoleh berbagai promo dan voucher menarik. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan cashback di waktu-waktu tertentu. Top-up online di Tokopedia akan lebih memudahkan kamu untuk membayar parkir atau mengisi kartu kereta. Layanan yang disediakan ini juga sudah terpercaya, jadi kamu tidak perlu takut untuk melakukan transaksi.

      Tersedia berbagai opsi pembayaran untuk melakukan Top-up yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan Kartu Kredit, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, pembayaran dengan Tokocash, hingga pembayaran melalui gerai minimarket terdekat. Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Ayo, Mulai Aja Dulu lakukan Top-up online hanya lewat Tokopedia sekarang juga!

       

      Pengertian Top-up

       

      Beberapa tahun belakangan ini, kamu pasti sudah sering mendengar yang namanya Top-up. Secara sederhana, Top-up adalah proses pengisian deposito atau penambahan dana dari rekening bank ke akun pembayaran tertentu yang ingin digunakan untuk melakukan transaksi. Top-up adalah metode pembayaran yang cukup diminati oleh masyarakat karena kemudahan yang diberikan. Oleh sebabnya, tidak heran berbagai perusahaan sudah mulai menerapkan metode pembayaran ini.

      Secara garis besar, melakukan pembayaran dengan Top-up memang akan jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan pembayaran secara manual yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengisi formulir dan mengantri. Selain itu, proses Top-up online yang dilakukan perusahaan-perusahaan seperti Tokopedia juga dapat memangkas biaya-biaya tambahan lain seperti biaya transaksi dan biaya transportasi. Pembayaran melalui Top-up juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tanpa uang tunai. Sudah jelas, penggunaan Top-up dalam melakukan transaksi akan mewujudkan sistem pembayaran yang aman dan efisien bagi masyarakat.

       

      Daftar Top-up yang Bisa Dibayar di Tokopedia

       

      Tokopedia menyediakan loket pembayaran online terlengkap sehingga kamu dapat bayar top-up online dari berbagai macam institusi. Saat ini kamu dapat melakukan Top-up untuk beberapa produk berikut:

       


      Layanan pembayaran top-up online akan selalu diperbaharui di waktu mendatang sesuai dengan kebutuhan kamu.