Bayar Biaya Pendidikan di Tokopedia
Institusi Pendidikan
star review
Pengalaman bayar Biaya Pendidikan di Tokopedia
4.94/5
starstarstarstarstar
51 ulasan

Bayar Kuliah IAI Latifah Mubarokiyah Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Melakukan Pembayaran IAI Latifah Mubarokiyah di Tokopedia?

Di zaman ini, jenjang pendidikan tinggi amat penting untuk mendukung kehidupan seseorang. Dengan berkuliah, kamu tidak hanya mendapat ijazah yang berguna dari sisi finansial namun juga kematangan intelektual lebih yang tidak didapatkan dari jenjang pendidikan di bawahnya. IAI Latifah Mubarokiyah merupakan salah satu Institut Islam terkemuka di Indonesia tempat kamu dapat menimba ilmu sesuai dengan minatmu. Kini, kamu kamu tak perlu repot - repot mengantri saat ini bayaran uang kuliah. Kini kamu melakukan pembayaran uang kuliah lewat Tokopedia secara mudah!

Tokopedia menyediakan layanan pembayaran kuliah dengan harga promo yang dapat meringankan beban keuangan dan keluarga. Tunggu apa lagi? Yuk, lakukan pembayaran kuliah di Tokopedia!

Selain berbagai layanan pembayaran kuliah IAI Latifah Mubarokiyah dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran tagihan pajak, kartu kredit, pulsa hingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia

#MulaiAjaDulu, Bayar Biaya Kuliah IAI Latifah Mubarokiyah via Tokopedia

Tentang IAI Latifah Mubarokiyah

Berdirinya Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya Tasikmalaya bermula dari cita-cita Syaikh KH. Abdullah Mubarok bin Noor Muhammad r.a. sebagai pendiri pertama Pondok Pesantren Suryalaya Tahun 1905. Harapan ini kemudian direalisasikan oleh putra beliau KH. Ahmad Sohibul Wafa Tajul Arifin r.a. sebagai pemegang amanah berikutnya. Kelahirannya dilandaskan pada cita-cita luhur yakni ikut serta dalam mencerdaskan bangsa, meningkatkan kualitas kepribadian dan memperluas cakrawala pengetahuaan umat Islam. Gagasan pendirian kampus, baru terwujud pada tahun 1967 dengan berdirinya PTDI (Perguruan Tinggi Dakwah Islam) dipimpin oleh Letjen TNI Sarbini. Pada saat itu, telah mampu menyerap 300 orang mahasiswa yang terdiri dari guru-guru SD, SLTP, dan SLTA serta pegawai pemerintah daerah sekitar kabupaten Ciamis dan kabupaten Tasikmalaya. Tahun 1970 PTDI Suryalaya beralih ke kota Tasikmalaya. 

Pada tahun 1970, diadakan kuliah rutin non gelar, dua kali seminggu. Para pengajarnya didatangkan dari IKIP Bandung. Adalah Prof. Dr. Abu Bakar Atjeh tahun 1973 yang memunculkan gagasan untuk mendirikan perguruan tinggi yang lebih terpadu. Maka pada tahun 1975 disiapkan lahan tanah untuk kampus perguruan tinggi seluas tiga hektar. Kampus pun segera didirikan dibawah pimpinan Jendral TNI. (Purn.) Yoga Sugama. Pada awal 1980-an atas bantuan salah seorang ikhwan TQN berdiri bangunan permanen. Tahun 1985 bertambah lagi 4 lokal dengan ukuran setiap lokal 8×9 M ditambah serambi 6×8 M. Kemudian disusunlah kepanitiaan pendiri Perguruan Tinggi dengan SK. Yayasan Serba Bhakti No. SKEP- 020/PPS YSB/X.2/XII/1986 dengan ketua pertama Mayjen (Purn.) H. Oepa S. Adimadja.

Program Studi yang dimiliki IAI Latifah Mubarokiyah

  1. Fakultas Dakwah
  2. Fakultas Syariah
  3. Fakultas Tarbiyah
  4. Pasca Sarjana

Fasilitas yang Tersedia di IAI Latifah Mubarokiyah

  • Sarana Olahraga
  • Perpustakaan
  • Sarana Ibadah
  • Free Hotspot

Alamat dan Kontak IAI Latifah Mubarokiyah

Kantor Pusat IAI Latifah Mubarokiyah

Pondok Pesantren Suryalaya, Dusun Godebag, Desa Tanjungkerta, 

Tanjungkerta, Pagerageung

Tasikmalaya, Jawa Barat 46158 

No Telepon: (0265) 7545050

Cara Melakukan Pembayaran IAI Latifah Mubarokiyah

Melalui Aplikasi Tokopedia

Untuk melakukan Pembayaran kuliah IAI Latifah Mubarokiyah di Tokopedia melalui aplikasi, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu “semua kategori” dan pilih “Belajar”
  2. Pilih IAI Latifah Mubarokiyah atau Kampus lainnya yang kamu inginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil link bukti pembayaran akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda & Kamu juga bisa melihat notifikasi melalui e-mail yang terdaftar di Akun Tokopedia milikmu.
  5. Pastikan nomor handphone dan e-mail yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.

Melalui Situs Tokopedia

Untuk melakukan Pembayaran Kuliah IAI Latifah Mubarokiyah di Tokopedia melalui website, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website Tokopedia.com
  2. Pilih IAI Latifah Mubarokiyah atau Kampus lainnya yang kamu inginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil, link pembayaran akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda & Kamu juga bisa melihat notifikasi melalui e-mail yang terdaftar di Akun Tokopedia milikmu.
  5. Pastikan nomor handphone dan e-mail yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.

Frequently Asked Questions (F.A.Q) PIN Pendaftaran IAI Latifah Mubarokiyah

Apakah Pembayaran Kuliah IAI Latifah Mubarokiyah di Tokopedia Lebih Murah?

  • Tokopedia menyediakan segala penawaran terbaik yang dapat dipastikan lebih murah ketimbang membeli langsung secara tunai.

Bagaimana Jika Saya Belum mendapatkan Bukti Pembayaran IAI Latifah Mubarokiyah?

  • Jika Anda belum menerima kode voucher kurang dari 1x24 jam maka Anda dapat menunggu terlebih dahulu. Namun, jika sudah lebih dari 1x24 jam tetap belum menerima voucher tersebut silahkan Anda klik Hubungi Tokopedia melalui halaman https://www.tokopedia.com/help/form.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram