Bayar Biaya Pendidikan di Tokopedia
Institusi Pendidikan
star review
Pengalaman bayar Biaya Pendidikan di Tokopedia
4.91/5
starstarstarstarstar
46 ulasan

Bayar Kuliah Politeknik Sukabumi Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Melakukan Pembayaran Politeknik Sukabumi di Tokopedia?

Di zaman ini, jenjang pendidikan tinggi amat penting untuk mendukung kehidupan seseorang. Dengan berkuliah, kamu tidak hanya mendapat ijazah yang berguna dari sisi finansial namun juga kematangan intelektual lebih yang tidak didapatkan dari jenjang pendidikan di bawahnya. Politeknik Sukabumi merupakan salah satu Politeknik terkemuka di Indonesia tempat kamu dapat menimba ilmu sesuai dengan minatmu. Kini, kamu kamu tak perlu repot - repot mengantri saat ini bayaran uang kuliah. Kini kamu melakukan pembayaran uang kuliah lewat Tokopedia secara mudah!

Tokopedia menyediakan layanan pembayaran kuliah dengan harga promo yang dapat meringankan beban keuangan dan keluarga. Tunggu apa lagi? Yuk, lakukan pembayaran kuliah di Tokopedia!

Selain berbagai layanan pembayaran kuliah Politeknik Sukabumi dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran tagihan pajak, kartu kredit, pulsahingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia

#MulaiAjaDulu, Bayar Biaya Kuliah Politeknik Sukabumi via Tokopedia

Tentang Politeknik Sukabumi

Politeknik Sukabumi didirikan oleh Yayasan Pendidikan Kusumah Bangsa Milik Pemerintah Kota Sukabumi, berdasarkan akta notaris Luciana Tirtaman, SH. Nomor. 74 tanggal 20 Juni 2002 dan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor: AHU-2330.AH.01.02.TAHUN 2008 tanggal 6 Juni 2008. Keberadaan Politeknik Sukabumi didukung penuh oleh Pemerintah Kota Sukabumi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sukabumi dengan Surat Keputusan DPRD No. 06/PIPM/2002 tanggal 10 Mei 2002 tentnag persetujuan terhadap pendirian Yayasan Pendidikan Tinggi Kusumah Bangsa dan Politeknik Sukabumi Berdasarkan Rekomendasi terhadap kelayakan Pendirian Program Studi Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Komputer, dan Administrasi Bisnis pada Politeknik Sukabumi dari Pusat Pengembangan Politeknik dan Program Pendidikan Diploma Direktorat Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Nomor : 135.3/P5D/U-Din/IX/2002, 135.4/P5D/U-Din/IX/2002, 135.5/P5D/U-Din/IX/2002, 135.6/P5D/U-Din/IX/2002 tanggal 10 September 2002, maka keluar Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor : 281/D/0/2002 tanggal 30 Desember 2002 tentang Pemberian Ijin Penyelenggaraan Progra-program Studi dan Pendirian Politeknik Sukabumi yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Tinggi Kusumah Bangsa di Sukabumi.

Program Studi yang dimiliki Politeknik Sukabumi

  1. Administrasi Bisnis
  2. Teknik Komputer
  3. Teknik Sipil
  4. Teknik Mesin

Fasilitas yang Tersedia di Politeknik Sukabumi

  • Sarana Olahraga
  • Perpustakaan
  • Sarana Ibadah
  • Free Hotspot

Alamat dan Kontak Politeknik Sukabumi

Kantor Pusat Politeknik Sukabumi

Benteng, Warudoyong

Kota Sukabumi, Jawa Barat 43132

No Telepon: (0266) 215417

Cara Melakukan Pembayaran Politeknik Sukabumi

Melalui Aplikasi Tokopedia

Untuk melakukan Pembayaran kuliah Politeknik Sukabumi di Tokopedia melalui aplikasi, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu “semua kategori” dan pilih “Belajar”
  2. Pilih Politeknik Sukabumi atau Kampus lainnya yang kamu inginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil link bukti pembayaran akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda & Kamu juga bisa melihat notifikasi melalui e-mail yang terdaftar di Akun Tokopedia milikmu.
  5. Pastikan nomor handphone dan e-mail yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.

Melalui Situs Tokopedia

Untuk melakukan Pembayaran Kuliah Politeknik Sukabumi di Tokopedia melalui website, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website Tokopedia.com
  2. Pilih  Politeknik Sukabumi atau Kampus lainnya yang kamu inginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil, link pembayaran akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda & Kamu juga bisa melihat notifikasi melalui e-mail yang terdaftar di Akun Tokopedia milikmu.
  5. Pastikan nomor handphone dan e-mail yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.

Frequently Asked Questions (F.A.Q) PIN Pendaftaran Politeknik Sukabumi

Apakah Pembayaran Kuliah Politeknik Sukabumi di Tokopedia Lebih Murah?

  • Tokopedia menyediakan segala penawaran terbaik yang dapat dipastikan lebih murah ketimbang membeli langsung secara tunai.

Bagaimana Jika Saya Belum mendapatkan Bukti Pembayaran Politeknik Sukabumi?

  • Jika Anda belum menerima kode voucher kurang dari 1x24 jam maka Anda dapat menunggu terlebih dahulu. Namun, jika sudah lebih dari 1x24 jam tetap belum menerima voucher tersebut silahkan Anda klik Hubungi Tokopedia melalui halaman https://www.tokopedia.com/help/form.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram