Beli Paket Data Roaming
    star review
    Pengalaman bayar Roaming di Tokopedia
    4.67/5
    starstarstarstarstar
    3 ulasan

    Beli Paket Roaming Termurah di Eropa Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

    Mengapa Beli Paket Roaming Eropa di Tokopedia?

    Salah satu cara paling efektif untuk melepas penat dan mengalihkan pikiran sejenak dari pekerjaan adalah pergi berlibur. Baik liburan ke tempat rekreasi terdekat, ke luar kota, maupun ke luar negeri, semuanya tidak hanya akan membantu menyegarkan pikiranmu, namun juga akan memperkaya pengalaman hidupmu. Agar komunikasi dengan orang terdekat tetap terjaga selama liburan di luar negeri, mengaktifkan paket roaming adalah cara yang dapat kamu lakukan. Kini, Tokopedia telah menjalin kerja sama dengan beberapa provider ternama di Indonesia, sehingga kamu dapat mengaktifkan paket roaming Eropa secara online.

    Pembayarannya pun dapat kamu lakukan dalam waktu 24 jam, kapanpun dan dimanapun kamu mau. Tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran yang dapat kamu akses, seperti kartu kredit/debit, ATM transfer, Virtual Account, transaksi via Indomaret dan Alfamart, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, BCA KlikPay, e-Pay BRI, hingga OVO. Hanya dengan mengunjungi Tokopedia Roaming, kemudian memilih paket dengan nominal yang sesuai dan meng-klik Bayar, permintaan paket roaming Eropa kamu akan segera diproses.

    Ingin melakukan transaksi produk digital lainnya di Tokopedia? Tentu bisa! Tidak hanya mengaktifkan paket roaming Eropa saja, di Tokopedia kamu juga bisa membeli pulsapaket datavoucher gamebayar tagihan BPJS, hingga tagihan PDAM secara online. Seru, kan? Jadi, tidak perlu ragu lagi, penuhi semua kebutuhan kamu, termasuk pembelian paket roaming Eropa hanya di Tokopedia!

    Sekilas Tentang Eropa

    Pergi berlibur ke Eropa mungkin merupakan impian dan dambaan hampir semua orang. Bagaimana tidak? Benua dengan populasi terbanyak ketiga di dunia ini menyimpan pesona dan keindahan yang tak pernah gagal dalam memikat hati siapapun. Berbatasan dengan Samudera Atlantik dan Samudera Arktik, Eropa terdiri dari berbagai negara yang masing-masing memiliki daya tariknya tersendiri, sehingga Eropa dapat dikatakan sebagai benua yang sangat multikultural. Dengan beragamnya etnis yang ada di Eropa, tidak heran apabila bentuk kebudayaan di setiap negara pun memiliki ciri khasnya sendiri. Mulai dari sejarah peradaban, keanekaragaman bahasa, keindahan panorama alamnya, kelezatan kuliner khas, kemegahan karya seni dan arsitektur bangunannya, hingga gaya hidup penduduk setiap negara di Eropa akan memberikan kamu pengalaman berlibur yang berkesan dan tak terlupakan.

    Karena terdiri dari banyak negara, rasanya sayang apabila berkunjung ke Eropa tanpa mengelilingi beberapa negara sekaligus. Apabila kamu berkesempatan berlibur ke Eropa, pastikan kamu tidak hanya mampir ke satu negara saja. Dengan mengajukan visa schengen sebelum berangkat, kamu dapat menjelajah ke lebih dari 25 negara yang termasuk dalam Uni Eropa, yaitu Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss. Dengan jumlah negara sebanyak itu, bisa dipastikan pengalaman liburanmu ke Eropa penuh dengan sensasi dan petualangan yang baru. Ingin menikmati indahnya musim gugur sambil jalan-jalan sore dengan latar belakang Menara Eiffel di Paris? Atau melihat secara langsung kemegahan Sagrada Familia di Barcelona, Spanyol? Atau merasakan serunya bermain salju di Mount Titlis di Swiss? Semuanya dapat kamu lakukan hanya dalam satu kali perjalanan di Eropa. Untuk berpindah dari negara satu ke negara lainnya pun tidak serepot yang kamu bayangkan, karena moda transportasi yang tersedia pun sangat memadai untuk perjalanan jarak jauh.

    Daftar Paket Roaming di Eropa All Operator

     

    No

    Operator

    Nama Paket

    Harga

    1

    Telkomsel

    Eropa 1 Hari

    Rp 200.000

    Eropa 3 Hari

    Rp 500.000

    Eropa 7 Hari

    Rp 1.100.000

    3 in 1 Eropa 3 Hari

    Rp 700.000

    3 in 1 Eropa 5 Hari

    Rp 1.200.000

    3 in 1 Eropa 7 Hari

    Rp 1.500.000

    2

    Indosat

    Unlimited Internet Roaming 3 Hari

    Rp 550.000

    Unlimited Internet Roaming 5 Hari

    Rp 900.000

    Unlimited Internet Roaming 7 Hari

    Rp 1.250.000

    3

    XL

    Combo Roaming

    1 Hari

    (25 SMS, 25 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)

     

     

    Rp 160.000

    Combo Roaming

    3 Hari

    (50 SMS, 50 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)

     

     

    Rp 225.000

    Combo Roaming

    7 Hari

    (100 SMS, 100 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)

     

     

    Rp 425.000

    Combo Roaming

    30 Hari

    (150 SMS, 150 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)

     

     

    Rp 825.000

    4

    Tri

    Tri Aero Pass 5 Hari

    Rp 400.000

    Tri Aero Pass 10 Hari

    Rp 750.000

    Cara Beli Paket Roaming Eropa di Tokopedia

    Registrasi paket roaming berbeda-beda untuk setiap operator. Anda dapat melakukan registrasi melalui Tokopedia dengan langkah-langkah sebagai berikut:

    1. Buka menu Roaming pada pilihan produk digital di aplikasi Tokopedia.
    2. Masukkan nomor telepon yang akan Anda daftarkan untuk menggunakan layanan roaming. Pilihan paket roaming sesuai dengan provider yang Anda gunakan akan muncul setelah nomor telepon dimasukkan.
    3. Pilih paket roaming yang diinginkan, perhatikan harga, keterangan paket roaming, dan ketentuan yang diberikan untuk setiap paket roaming.
    4. Klik tombol Beli.
    5. Pilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan Anda. Setelah pembayaran selesai, silakan aktifkan pengaturan roaming pada smartphone saat hendak digunakan.

    Cara Mengaktifkan & Cek Paket Data Roaming Eropa

    Kunjungi halaman masing-masing operator untuk mengetahui cara mengaktifkan paket roaming di Erp[a dan juga cara cek paket roaming.

    Berikut daftar operator penyedia paket roaming di Tokopedia.

    1. Roaming Telkomsel
    2. Roaming Indosat
    3. Roaming XL
    4. Roaming Tri

    Frequently Asked Questions (F.A.Q)

    Apakah Saya Perlu Mengganti Kartu untuk Mengaktifkan Paket Roaming Eropa?

    Telkomsel, Indosat, Tri dan XL memberikan layanan bebas roaming di luar negeri sehingga Anda bisa melakukan panggilan, mengakses internet, menerima pesan, dan lain-lain selama berada di luar negeri tanpa melakukan penggantian kartu seluler. Anda hanya perlu membeli paket roaming dan melakukan aktivasi.

     

    Bagaimana Jika di Eropa Penggunaan Paket Roaming Berlebihan?

    Jika Anda menggunakan paket roaming berlebihan, Anda akan dikenakan tarif reguler. Maka, pastikan paket roaming yang Anda beli di Tokopedia cukup selama Anda berada di Singapura sehingga penggunaan paket roaming berlebihan dapat dihindari.

    Kendala Pembelian Paket Roaming Eropa

    Paket Roaming Eropa Belum Diterima

    Pastikan paket roaming yang Anda pilih sudah benar dan sesuai dengan yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga dapat pastikan nomor ponsel dan nominal transfer yang Anda input sudah benar sehingga dapat digunakan.

    Apabila status transaksi telah berhasil akan tetapi Anda belum dapat menggunakan paket Roaming, maka Anda dapat menghubungi pihak operator terkait.

     

    Pembelian Paket Roaming Eropa Gagal

    Periksa kembali apakah nomor ponsel yang Anda masukan salah atau salah memilih operator. Segera lakukan pembayaran apabila Anda sudah mengkonfirmasi pembelian sesuai dengan metode pembayaran yang telah Anda pilih.

    Syarat dan Ketentuan Pembelian Paket Roaming Eropa

    Berikut syarat dan ketentuan pembelian paket roaming di Tokopedia:

    1. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan sudah benar dan merupakan nomor prabayar dan pascabayar yang masih dalam masa aktif.
    2. Pastikan Anda telah memiliki akun Tokopedia, karena pembelian paket roaming hanya dapat dilakukan oleh pengguna akun Tokopedia.
    3. Jika belum memiliki akun Tokopedia, Anda bisa melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru. Dengan melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru, Anda akan langsung terdaftar di Tokopedia. Silakan lakukan aktivasi agar akun tersebut bisa Anda gunakan untuk belanja produk di Tokopedia.
    4. Pastikan akun yang digunakan untuk membeli pulsa sudah melakukan verifikasi nomor handphone.
    5. Kesalahan pengisian nomor tujuan atau nomor ponsel kadaluarsa, tidak akan dilakukan proses refund.
    6. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian paket roaming 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian paket Roaming selanjutnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi hingga pembayaran berhasil.
    7. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian paket Roaming dikarenakan kesalahan input nomor tujuan oleh pengguna.
    8. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
    9. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store
    Ikuti Kami
    FacebookTwitterPinterestInstagram