Beli Paket Data Roaming

    Beli Paket Roaming Termurah di Jepang Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

    Mengapa Beli Paket Roaming Jepang di Tokopedia?

    Liburan bisa menjadi saat yang paling tepat untuk menenangkan pikiran sejenak dari pekerjaan yang menumpuk. Sekedar berkumpul bersama keluarga di rumah atau mungkin jalan-jalan keluar negeri bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan kamu. Untuk terus menjaga komunikasi dengan orang terdekat selama liburan di luar negeri, kamu dapat mengaktifkan paket roaming. Tokopedia sudah bekerja sama dengan beberapa provider besar di Indonesia untuk menghadirkan paket roaming Jepang yang dapat kamu aktifkan secara online. Dengan adanya layanan paket roaming Jepang dari Tokopedia ini, berbagai kemudahan dan keleluasaan akan kamu dapatkan.

    Tersedia pembayaran online dalam waktu 24 jam yang membuat kamu dapat melunasi tagihan paket roaming Jepang dimanapun dan kapanpun yang kamu mau. Metode pembayaran yang bisa kamu akses juga sangat lengkap. Kamu dapat melakukan transaksi paket roaming Jepang melalui atau kredit/debit, ATM transfer, Virtual Account, transaksi via Indomaret dan Alfamart, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, BCA KlikPay, e-Pay BRI, hingga OVO. Cukup dengan mengunjungi Tokopedia Roaming, memilih paket dengan nominal yang sesuai dan meng-klik Bayar, permintaan paket roaming Jepang kamu akan segera diproses.

    Nah, untuk melengkapi kebutuhan kamu selama sedang berada di negeri, Tokopedia juga menghadirkan berbagai macam produk digital dengan harga terjangkau seperti PulsaVoucher StreamingTagihan Air PDAMTagihan PascabayarPembayaran BPJS, hingga  Listrik PLN secara online. Jadi, daripada kamu kerepotan mengurus pembayaran ini-itu sebelum berangkat ke negara tujuan, penuhi semua keperluan kamu hanya di Tokopedia. Segera, Mulai Aja Dulu lakukan pembelian paket roaming Jepang dan nikmati promo serta cashback pada waktu-waktu tertentu!

    Sekilas Tentang Jepang

    Salah satu hal yang menarik negara yang lebih dikenal dengan julukan Negeri Sakura ini adalah bagaimana kebudayaan tradisional dapat hidup berdampingan dengan kehidupan masyarakat yang berkembang pesat di daerah perkotaan. Latar belakang pemerintahan yang semula hanya terpusat pada kaum Shogun sempat menjadikan Jepang sebagai negara yang menutup diri dari pengaruh asing. Barulah saat kekuasaan tersebut berpindah ke tangan kaisar, Jepang mulai menemukan kesempatannya untuk berkembang. Kekalahan yang terjadi pada masa Perang Dunia II tidak menyurutkan semangat penduduknya untuk bangkit. Kerja keras dan kedisiplinan masyarakat Jepang akhirnya membuahkan peningkatan ekonomi dan tenaga kerja ahli. Kemajuan yang sangat cepat ini juga dihasilkan dari jalur pemasaran Jepang yang luas sehingga hasil industrinya bisa dengan cepat terjual.

    Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi favorit para pelancong saat liburan. Walaupun tergolong ke dalam negara maju, Jepang masih memiliki keanekaragaman budaya yang terus dipertahankan hingga saat ini. Oleh karena itulah potensi pariwisata di negara ini cukup tinggi dan bisa dibilang merupakan yang terbesar di kawasan Asia. Jepang memiliki berbagai macam daya tarik mulai dari keindahan alam, kemegahan arsitektur, keunikan budaya, hingga spot-spot belanja yang wajib untuk dikunjungi. Tempat-tempat wisata seperti  Gunung Fuji, kuil InariTokyo Tower sampai dengan Tokyo Disneyland bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan liburan kamu. Selain beragam pilihan penginapan berkualitas, Jepang juga telah menyediakan banyak sekali penginapan hostel dengan harga yang bersahabat untuk para pelancong backpackers. Menikmati negara ini, terutama Tokyo, tidak akan lengkap tanpa mencoba sarana transportasi utama Jepang yang bernama Shinkansen atau kereta peluru dan digadang-gadang merupakan sistem transportasi tercepat di seluruh dunia.

    Daftar Paket Roaming di Jepang All Operator

    No

    Operator

    Nama Paket

    Masa Aktif Paket

    Harga









    1









    Telkomsel

    Asia & Australia

    1 Hari

    1 Hari

    Rp 125.000

    Asia & Australia

    3 Hari

    3 Hari

    Rp 275.000

    Asia & Australia

    7 Hari

    7 Hari

    Rp 500.000

    3 in 1 Asia & Australia 1 Hari

    1 Hari

    Rp 150.000

    3 in 1 Asia & Australia 3 Hari

    3 Hari

    Rp 375.000

    3 in 1 Asia & Australia 5 Hari

    5 Hari

    Rp 500.000

    3 in 1 Asia & Australia 7 Hari

    7 Hari

    Rp 600.000


    2


    Indosat


    Unlimited Internet Roaming

    3 Hari

    Rp 250.000

    5 Hari

    Rp 300.000

    7 Hari

    Rp 450.000




    3




    XL

    (Coverage Area: Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Macau, Cambodia, Bangladesh, Sri Lanka, Myanmar, Korea Selatan, dan Australia.)

    Combo Roaming

    1 Hari

    (25 SMS, 25 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)



    1 Hari

     

     

    Rp 160.000

    Combo Roaming

    3 Hari

    (50 SMS, 50 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)



    3 Hari

     

     

    Rp 225.000

    Combo Roaming

    7 Hari

    (100 SMS, 100 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)



    7 Hari

     

     

    Rp 425.000

    Combo Roaming

    30 Hari

    (150 SMS, 150 menit telepon bebas, internetan sepuasnya)



    30 Hari

     

     

    Rp 825.000

    Cara Beli Paket Roaming Jepang di Tokopedia

    Registrasi paket roaming berbeda-beda untuk setiap operator. Anda dapat melakukan registrasi melalui Tokopedia dengan langkah-langkah sebagai berikut:

    1. Buka menu Roaming pada pilihan produk digital di aplikasi Tokopedia.
    2. Masukkan nomor telepon yang akan Anda daftarkan untuk menggunakan layanan roaming. Pilihan paket roaming sesuai dengan provider yang Anda gunakan akan muncul setelah nomor telepon dimasukkan.
    3. Pilih paket roaming sesuai negara yang dituju yaitu Negara Jepang, perhatikan harga, keterangan paket roaming, dan ketentuan yang diberikan untuk setiap paket roaming.
    4. Klik tombol Beli.
    5. Pilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan Anda. Setelah pembayaran selesai, silakan aktifkan pengaturan roaming pada smartphone saat hendak digunakan.

    Cara Mengaktifkan & Cek Paket Data Roaming Jepang

    Kunjungi halaman masing-masing operator untuk mengetahui cara mengaktifkan paket roaming di Jepang dan juga cara cek paket roaming. Berikut daftar operator penyedia paket roaming di Tokopedia.

    Frequently Asked Questions (F.A.Q)

    Apakah Saya Perlu Mengganti Kartu untuk Mengaktifkan Paket Roaming Jepang?

    Telkomsel, Indosat, Tri dan XL memberikan layanan bebas roaming di luar negeri sehingga Anda bisa melakukan panggilan, mengakses internet, menerima pesan, dan lain-lain selama berada di luar negeri tanpa melakukan penggantian kartu seluler. Anda hanya perlu membeli paket roaming dan melakukan aktivasi.

    Bagaimana Jika di Jepang Penggunaan Paket Roaming Berlebihan?

    Jika Anda menggunakan paket roaming berlebihan, Anda akan dikenakan tarif reguler. Maka, pastikan paket roaming yang Anda beli di Tokopedia cukup selama Anda berada di Singapura sehingga penggunaan paket roaming berlebihan dapat dihindari.

    Kendala Pembelian Paket Roaming Jepang

    Paket Roaming Jepang  Belum Diterima

    Pastikan paket roaming yang Anda pilih sudah benar dan sesuai dengan yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga dapat pastikan nomor ponsel dan nominal transfer yang Anda input sudah benar sehingga dapat digunakan.

    Apabila status transaksi telah berhasil akan tetapi Anda belum dapat menggunakan paket Roaming, maka Anda dapat menghubungi pihak operator terkait. Jika paket roaming masih belum juga diterima, Anda dapat menghubungi Customer Care Tokopedia untuk pengecekan lebih lanjut.

    Pembelian Paket Roaming Jepang Gagal

    Periksa kembali apakah nomor ponsel yang Anda masukan salah atau salah memilih operator. Segera lakukan pembayaran apabila Anda sudah mengkonfirmasi pembelian sesuai dengan metode pembayaran yang telah Anda pilih.

    Syarat dan Ketentuan Pembelian Paket Roaming Jepang

    Berikut syarat dan ketentuan pembelian paket roaming dengan negara tujuan Jepang di Tokopedia:

    1. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan sudah benar dan merupakan nomor prabayar dan pascabayar yang masih dalam masa aktif.
    2. Pastikan Anda telah memiliki akun Tokopedia, karena pembelian paket roaming hanya dapat dilakukan oleh pengguna akun Tokopedia.
    3. Jika belum memiliki akun Tokopedia, Anda bisa melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru. Dengan melakukan pembelian sebagai Pengguna Baru, Anda akan langsung terdaftar di Tokopedia. Silakan lakukan aktivasi agar akun tersebut bisa Anda gunakan untuk belanja produk di Tokopedia.
    4. Pastikan akun yang digunakan untuk membeli pulsa sudah melakukan verifikasi nomor handphone.
    5. Kesalahan pengisian nomor tujuan atau nomor ponsel kadaluarsa, tidak akan dilakukan proses refund.
    6. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian paket roaming 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian paket Roaming selanjutnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi hingga pembayaran berhasil.
    7. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian paket Roaming dikarenakan kesalahan input nomor tujuan oleh pengguna.
    8. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
    9. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.