Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
Tiket PesawatTiket Pesawat
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Promo
Bayar tagihan Internet & TV Kabel kamu di Tokopedia
Layanan TV Kabel
Pilih
Bayar Instan
star review
Pengalaman bayar Internet & TV Kabel di Tokopedia
4.89/5
starstarstarstarstar
8881 ulasan

Bayar dan Cek Tagihan Paket Net1 Online Lebih Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Bayar Paket Net1 di Tokopedia?

Dengan mobilitas yang semakin tinggi, kamu membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk mendukung kegiatan kamu setiap harinya, baik untuk bertukar kabar dengan orang-orang tercinta, berbagai cerita di media sosial, atau untuk mendapatkan berita terbaru. Karena itu, Net1 Indonesia menghadirkan koneksi internet yang selalu bisa diandalkan, dimanapun kamu berada.

Sedang berlangganan paket Net1 tapi bingung mau melakukan pembayaran dimana? Jangan khawatir, kini membeli tagihan paket bulanan Net1 tidak perlu repot lagi. Tokopedia sudah menyediakan transaksi pembayaran tagihan paket Net1 secara online. Tersedia transaksi yang mudah dan aman dengan berbagai metode pembayaran terpercaya seperti melalui OVO. Metode lain yang dapat digunakan adalah kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Selain itu, kamu juga bisa membayar di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson hingga di Pos Indonesia.

Langkah pembayaran mudah, hanya dengan tinggal memasukkan nomor pelanggan Net1, pilih layanan Net1 lalu klik Bayar. Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapatkan email berisi invoice beserta tanda bukti pembayaran Net1 sudah berhasil dilunasi.

Transaksi pembayaran online paket TV kabel dan internet juga dapat dilakukan di Smartphone mu melalui aplikasi Tokopedia. Download aplikasi Tokopedia di Google Play Store dan App Store sekarang untuk menyelesaikan transaksi mu dalam beberapa langkah mudah dan praktis secara online.

Selain TV kabel dan internet berlangganan, kamu juga dapat melakukan pembayaran tagihan lainnya, seperti Tagihan Telepon Rumah, Voucher Streaming, Paket Data, Tagihan Pascabayar, Pulsa, hingga Retribusi Online. Nikmati juga keuntungan dan cashback hingga hadiah berbagai paket pascabayar dari Tokopedia. Jadi tunggu apalagi, bayar tagihan TV kabel Net1 online hanya di Tokopedia.

Tentang Net1

Net1 Indonesia merupakan nama merek dagang layanan telekomunikasi dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI). Sebagai satu-satunya layanan telekomunikasi yang mengandalkan frekuensi 450MHz dengan teknologi 4G LTE (Long Term Evolution), Net1 Indonesia sangat cocok untuk menyediakan jaringan yang dibutuhkan negara kepulauan seperti Indonesia.

Pada bulan September 2016, STI berhasil mengantongi izin untuk menggelar jaringan 4G LTE di frekuensi 450MHz secara nasional setelah menjalani proses Uji Laik Operasi. Maka, STI kembali hadir dengan komitmen untuk mewujudkan pemerataan akses internet berkualitas hingga ke pelosok melalui layanan Net1 Indonesia.

Jangkauan sinyal 4G LTE 450MHz Net1 Indonesia dapat mencapai lebih dari 100 km, dan sangat cocok untuk lokasi yang memiliki wilayah luas dan penduduk yang tersebar secara geografis. Pemilihan teknologi ini disesuaikan dengan fokus Net1 Indonesia untuk membawa layanan 4G LTE ke daerah perdesaan dan sub urban. Dengan teknologi mutakhir ini, Net1 Indonesia optimis akan dapat menyediakan akses jaringan 4G LTE 450MHz untuk 260 juta penduduk Indonesia yang tersebar di lebih dari 14.000 pulau

Keunggulan Net1

  • Data and Voice Connectivity

Teknologi jaringan nirkabel dengan koneksi cepat yang fleksibel dan terukur untuk menyediakan layanan internet dan komunikasi telephony yang dapat diandalkan

  • Coverage on Demand

Dengan frekuensi 450MHz, Net1 Indonesia siap menghadirkan koneksi internet di daerah pelosok dan terpencil melalui layanan khusus yang didedikasikan untuk klien.

  • Private Network

​Menghubungkan semua pengguna dalam jaringan tertentu dan membangun perlindungan khusus untuk menciptakan jaringan yang aman.

  • Redundancy

Menyediakan jaringan sekunder sebagai penyokong untuk memastikan bisnis dapat terus berjalan lancar tanpa kekhawatiran.

  • Internet of Things (IOT)

​Komunikasi otomatis antar-mesin dan integrasi antara perangkat lunak dan keras untuk proses kerja yang lebih efisien.

Paket Internet Personal Net1

  • Paket Bulanan 30GB
  • Paket Business Pro 50GB
  • Paket Home Unlimited

Paket Internet Bisnis Net1

  • Paket Business Pro 50GB
  • Paket Business Pro 100GB
  • Paket Business Pro 200GB

Perangkat Internet Net1

  • REKTA-L 150W
  • VERTI-R05
  • SUPER LOG-M20

Area Layanan Net1

Dimanapun kamu berada, jaringan luas 4G LTE Net1 Indonesia hadir dengan berbagai layanan yang bisa disesuaikan untuk memenuhi apapun kebutuhan kamu. Net1 Indonesia telah hadir di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Untuk melihat informasi mengenai store atau service center Net1 terdekat, kamu bisa cek selengkapnya disini.

Call Center Net1

Telp. : +62828 1500 888 (HALO NET1)

Whatsapp: 0828 1500 888

Email: cs@net1.co.id

Website: https://net1.co.id/

Cara Berlangganan Paket Net1

Kamu bisa langsung melakukan pemesanan atau berlangganan melalui situs resmi Nexmedia dengan mengisi form berikut: https://net1.co.id/id/form/pesansekarang. Setelah itu, kamu perlu mengisi biodata diri dan memilih paket internet yang kamu inginkan.

Cara Bayar Tagihan Paket Net1 di Tokopedia

Untuk melakukan pembayaran tagihan paket internet Net1 di Tokopedia, kamu bisa mengikuti panduan berikut:

  1. Kunjungi Tokopedia > Internet dan TV Kabel.
  2. Pada kolom yang tersedia, pilih Net1 sebagai penyedia layanan Internet dan TV Kabel.
  3. Klik Bayar.
  4. Akan muncul detail pembelian voucher Internet dan TV Kabel, klik Lanjut.
  5. Pilih metode pembayaran, klik Bayar Sekarang.
  6. Kamu akan menerima email saat pembayaran tagihan Net1 berhasil.

Cara Bayar Tagihan Paket Net1 di Indomaret via Tokopedia

Berikut cara bayar tagihan paket internet Net1 di Tokopedia melalui metode pembayaran Indomaret:

  1. Buka laman website Tokopedia > Internet dan TV Kabel > Net1 
  2. Pastikan kamu memilih Tagihan Internet dan TV Kabel Net1 sebagai operator.
  3. Masukkan nomor pelanggan Net1 milikmu dan klik “Bayar”.
  4. Pastikan nomor dan nama pada tagihan sesuai.
  5. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik “Bayar Sekarang”.
  6. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  7. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.
  8. Bukti pembayaran tagihan Internet dan TV Kabel Net1 akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, maka pembelian kamu akan dianggap batal.

Cara Bayar Tagihan Paket Net1 di Alfamart via Tokopedia

Berikut cara bayar tagihan paket internet Net1 di Tokopedia melalui metode pembayaran Alfamart:

  1. Buka laman website Tokopedia > Internet dan TV Kabel > Net1 
  2. Masukkan nomor Pelanggan Internet dan TV Kabel Net1 milikmu dan klik “Bayar”.
  3. Pastikan nomor dan nama pada tagihan sesuai.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran.
  7. Bukti pembayaran paket internet Net1 akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, maka pembelian kamu akan dianggap batal.

Kendala Seputar Pembayaran Tagihan Paket Net1

Saat ini Tokopedia semakin memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran pada kebutuhan Anda yaitu berupa tagihan internet berlangganan Net1. Untuk menghindari kendala terkait pembayaran internet berlangganan Tagihan Net1 melalui Tokopedia, Anda dapat membaca kembali syarat dan ketentuannya.

Pembayaran Tagihan Net1 Berhasil Namun Tagihan Masih Muncul

Apabila pembayaran tagihan Net1 yang Anda lakukan sudah dinyatakan berhasil oleh pihak Tokopedia, namun tagihan pembayaran masih muncul, Anda bisa langsung menghubungi pihak operator internet yang digunakan (Net1) agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Jika terdapat kendala lebih lanjut dan tagihan masih muncul, Anda bisa menghubungi Customer Care Tokopedia.

Pembayaran Tagihan Net1 di Tokopedia Gagal

Jika pembayaran Tagihan internet di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembayaran Tagihan Net1 Menggunakan Kartu Kredit Gagal

Jika kamu telah melakukan pembayaran tagihan internet namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Kamu dapat memastikan kembali jumlah tagihan internet sesuai dengan apa yang dibayarkan dan pada tagihan internet berikutnya dan pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembayaran Tagihan Paket Net1

Sebelum melakukan pembayaran tagihan paket Net1 melalui Tokopedia, pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Total tagihan Net1 yang dibayarkan sudah termasuk biaya administrasi sebesar Rp2.500 dan denda (jika ada)
  2. Total biaya tagihan layanan Net1 yang dikenakan tergantung dari metode pembayaran yang Anda pilih.
  3. Pastikan Anda telah memiliki akun Tokopedia, karena pembayaran tagihan hanya dapat dilakukan oleh pengguna akun Tokopedia.
  4. Jika belum memiliki akun Tokopedia, Anda bisa melakukan pembayaran sebagai Pengguna Baru. Dengan mendaftarkan diri sebagai Pengguna Baru, Anda akan langsung bisa melakukan pembayaran tagihan Net1 di Tokopedia. Selanjutnya, lakukan aktivasi agar akun tersebut dapat digunakan, termasuk untuk belanja produk di Tokopedia.
  5. Pastikan akun yang digunakan untuk membayar tagihan internet sudah melakukan verifikasi nomor telepon
  6. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran tagihan internet dikarenakan kesalahan input nomor pelanggan internet oleh pengguna.
  7. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store