×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »

×

    Keterangan


    Pulsa yang diterima

    Rp 0

    Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

    Terima Kasih

    Email Anda berhasil disimpan.
    Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

    Indomobil Finance

    Bayar Angsuran Indomobil Finance Kini Bisa via Tokopedia

    PT Indomobil Finance Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dalam bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan berbagai produk perbankan lainnya. PT Indomobil Group sebelumnya telah mengambil saham Marubeni Corporation dan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

    Bidang usaha yang dilayani oleh PT Indomobil Finance adalah sebagai berikut:

     

    1. Pembiayaan Investasi oleh Indomobil Finance Indonesia
    2. Pembiayaan modal kerja
    3. Pembiayaan Multiguna
    4. Sewa operasi (Operation lease) dan/atau kegiatan berbasis fee sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan.
    5. Melaksanakan kegiatan usaha pembiayaan berdasarkan prinsip syariah.

     

    Sejarah PT Indomobil Finance

     

    Pada tahun 1993, PT Indomobil Finance Indonesia didirikan dengan nama PT Indomaru Multi Finance. Di tahun ini juga, menandakan lahirnya cikal bakal dari PT Indomobil saat ini. Di Tahun 2000, terjadi restrukturisasi pemegang saham, dimana 99.25%dimiliki IMSI dan 0.75% dimiliki IMGSL. Lalu pada tahun 2003, perusahaan yang sebelumnya bernama PT Indomaru Multi Finance berubah nama menjadi PT Indomobil Finance Indonesia. Setahun setelah perubahan nama, pada tahun 2004 perseroan menerbitkan Obligasi I dengan nilai sebesar Rp 300 miliar dan obligasi kedua pada tahun 2005 dengan nilai sebesar 300 miliar.

    Pada tahun 2006, PT Indomobil Finance Indonesia menjalin kerjasama dengan bank-bank internasional dalam bentuk fasilitas pinjaman sindikasi sebesar USD 60 juta. 3 tahun setelahnya, PT Indomobil Finance memulai pembiayaan kendaraan niaga dan menerbitkan Obligasi III dengan nilai sebesar Rp. 500 miliar. Dalam waktu 7 tahun kedepannya, PT Indomobil Finance Indonesia menerbitkan obligasi dengan total hingga lebih dari 3 triliun rupiah.

     

    Cara Bayar Cicilan Indomobil Finance Lewat Tokopedia

     

    Cara membayar cicilan Indomobil secara online sebenarnya cukup mudah, apalagi dengan adanya teknologi internet saat ini yang sangat membantu dibanding harus mengantri ketika membayar angsuran indomobil finance. Lewat Tokopedia, kamu tidak perlu lagi merasa jenuh mengantri di cabang Indomobil, kamu hanya perlu membuka situs Tokopedia, pilih produk yang ingin kamu bayar, lalu lengkapi data yang diperlukan, maka jumlah yang harus dibayarkan akan muncul dan kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia seperti pembayaran lewat ATM, klikBCA, Mandiri e-Pay, saldo Tokopedia, Tokocash hingga menggunakan kartu kredit, semua metode tersebut tersedia di Tokopedia dan kamu bisa memilih metode pembayaran yang paling mudah untuk kamu.

     

    Cabang PT Indomobil Finance Indonesia

     

    Sebagai salah satu perusahaan leasing terbesar di Indonesia, PT Indomobil Finance memiliki beberapa cabang di Indonesia seperti: indomobil finance Surabaya, indomobil finance motor Bandung, indomobil finance Kelapa Gading, Indomobil Finance Bekasi, Indomobil Finance Jakarta, Indomobil Finance Tangerang, dan banyak cabang lainnya yang ada di berbagai kota di Indonesia.

     

    Simulasi Kredit Mobil atau Motor di Indomobil Finance Indonesia

     

    Untuk mengetahui berbagai simulasi kredit mobil ataupun motor di Indomobil Finance Indonesia, kamu bisa langsung mengecek di dealer kendaraan terdekat di lokasi kamu. Kamu bisa mengetahui bunga kredit mobil, cara kredit mobil di leasing mobil terdekat.

     

    Bayar Kredit Indomobil Dimulai dari Tokopedia

     

    Segera cek situs Tokopedia dan temukan berbagai kemudahan membayar cicilan secara online. Tokopedia menyediakan layanan seperti kredit motor, kredit mobil, bayar tv kabel, beli pulsa online, beli paket data online hingga beli voucher restoran bisa dilakukan via Tokopedia.