Belajar
Voucher Belajar
FPSB
star review
Pengalaman bayar Belajar di Tokopedia
5.00/5
starstarstarstarstar
1 ulasan

Bayar Voucher FPSB Indonesia dengan mudah hanya di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Belajar FPSB Indonesia di Tokopedia?

LSP FPSB Indonesia adalah lembaga nirlaba dan independent (tidak terikat dan terkait dengan institusi jasa keuangan, pemerintah atapun lembaga bisnis) yang didirikan pada tanggal 15 Februari 2006 dalam bentuk badan hukum Yayasan. Misi Yayasan Standardisasi Perencana Keuangan Indonesia (LSP FPSB Indonesia) ialah berperan serta dalam meningkatkan kualifikasi sumber daya manusia di industri jasa keuangan di Indonesia yaitu para profesi perencanaan keuangan melalui pendidikan dan sertifikasi global agar dapat memasuki pasar terbuka dalam waktu dekat nanti. Profesi perencanaan keuangan bekerja di institusi jasa keuangan sebagai : agen asuransi, wealth manager, financial consultant, financial adviser, agen reksadana, perencana keuangan, penasehat estate planning, financial educator dan lainnya.

Sebelum kamu mendaftar, pastikan kamu sudah membeli voucher belajar FPSB Indonesia melalui Tokopedia. Metode pembayaran yang tersedia pun juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari transfer bank, OVO, Kartu Kredit, Kartu Debit, sampai di Minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Keren banget, kan? Jadi, Mulai Aja Dulu sekarang beli voucher FPSB Indonesia di Tokopedia!

Selain menawarkan kemudahan, Tokopedia juga menawarkan harga menarik dengan memberikan promo yang dapat menghemat pengeluaran kebutuhanmu. Yuk segera lakukan pembayaran voucher belajar  di Tokopedia!

Selain berbagai layanan pembayaran biaya pendidikan FPSB Indonesia dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran angsuran kredit, paket data, streaming, pulsa hingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia

Penuhi Ambisimu dengan Tokopedia Belajar #MulaiAjaDulu dengan beli voucher FPSB hanya di Tokopedia

Hanya di sini impian kamu dapat tercapai dengan Tokopedia Belajar!

Tentang FPSB Indonesia

Financial Planning Standards Board Ltd. (FPSB), pemegang lisensi CFP, Certified Financial Planner dan CFP (dengan logo) untuk kawasan di luar Amerika telah menandatangani perjanjian lisensi dan afiliasi dengan badan nirlaba Financial Planning Standards Board Indonesia (LSP FPSB Indonesia) sehingga LSP FPSB Indonesia dapat menyelenggarakan program sertifikasi CFP dan RFP (program pathway menuju CFP) di Indonesia secara ekslusif mulai tahun 2007. LSP FPSB Indonesia telah memenuhi seluruh persyaratan dan memperoleh hak untuk melaksanakan program sertifikasi CFP dan RFP, pengembangan, pengawasan dan promosi sertifikasi CFP dan RFP di Indonesia.

"Financial Planning Standards Board Ltd." (FPSB) sangat bangga mempunyai mitra LSP FPSB Indonesia yang bersama FPSB dapat membantu mengembangkan financial planning profession yang mengacu kepada prinsip dan standar CFP," kata Elaine E. Bedel, CFP, FPSB Chairperson. "LSP FPSB Indonesia telah menunjukan kemampuan dan komitmennya untuk mengembangkan, mengadministrasikan dan menjaga standar baku program sertifikasi CFP di Indonesia.

LSP FPSB Indonesia mempunyai tanggung jawab melaksanakan program sertifikasi CFP dan RFP di Indonesia; melakukan lokalisasi standar sertifikasi global CFP dan RFP di Indonesia; meregistrasi lembaga - lembaga pendidikan yang menawarkan pendidikan perencanaan keuangan; mengawasi dan memastikan administrasi ujian; memastikan setiap individu yang memakai CFP dan RFP marks di Indonesia adalah memang orang yang berhak, menetapkan dan memastikan mereka menjalankan kompetensi awal maupun berkelanjutan dan memenuhi standar etika dan standar praktek bagi CFP profesional di Indonesia.

LSP FPSB Indonesia memegang lisensi sebagai Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-Profisiensi) untuk bidang perencanaan keuangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk menyelenggarakan sertifikasi bagi profesi perencanaan keuangan di Indonesia, sebagaimana yang diamanahkan oleh UU No. 13 Republik Indonesia tentang Ketenagakerjaan.

Program Belajar FPSB Indonesia

Program belajar yang disediakan oleh FPSB Indonesia bisa banyak mengembangkan banyak skill para karyawan pada korporasi dan institusi dengan solusi edukasi terintegrasi. Apapun yang kamu inginkan untuk mengembangkan skill kamu cuma FPSB Indonesia bisanya. Silakan cek program belajar yang mereka tawarkan disini sini.

Alamat dan Kontak FPSB Indonesia

FPSB Indonesia berlokasi di:

CityLofts 7th Floor, Suite 708

Jl. KH. Mas Mansur No. 121

Jakarta Pusat 10220

T.: 021 - 2555 6623/24

Whatsapp : 0816 735 926

Email : info@fpsbindonesia.net; fpsbindonesia@gmail.com

Website : www.fpsbindonesia.net

 

Cara Daftar Kursus FPSB Indonesia

Berikut adalah cara daftar kursus di FPSB Indonesia:

  1. Kunjungi laman resmi FPSB Indonesia atau klik disini.
  2. Klik tombol “daftar” di pojok kanan atas.
  3. Formulir pendaftaran akan muncul dan kamu perlu mengisi identitas secara lengkap.
  4. Pilihlah jenis dan jadwal course sesuai keinginanmu.
  5. Pilih paket dan metode pembayaran yang kamu inginkan. Jika kamu telah membeli voucher FPSB Indonesia melalui Tokopedia, kamu hanya perlu login ke akun FPSB Indonesia dan melakukan aktivasi serial voucher.

Cara Pembelian Voucher FPSB Indonesia di Tokopedia

Melalui Situs Tokopedia

Untuk melakukan pemesanan pembelian  voucher bimbingan FPSB Indonesia di Tokopedia melalui website, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman www.tokopedia.com/belajar.
  2. Pilih e-voucher FPSB Indonesia atau e-voucher lainnya yang kamu inginkan dan tentukan nominal e-voucher yang diinginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil, link e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda.
  5. Pastikan nomor handphone yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.

Melalui Aplikasi Tokopedia

  1. Buka aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Belajar” pada produk digital.
  3. Pilih “FPSB Indonesia” atau temukan produk online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih paket belajar yang kamu minati, dan lanjutkan ke proses pembayaran FPSB Indonesia online sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih.

Cara Pembayaran E-Voucher FPSB Indonesia

Cara Beli Voucher FPSB Indonesia dengan Pembayaran di Indomaret

  1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Belajar” pada produk digital.
  3. Pilih “FPSB Indonesia” atau temukan produk online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih paket belajar yang kamu minati, dan tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  5. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher FPSB Indonesia yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  6. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik Bayar Sekarang.
  7. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  8. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  9. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran
  10. Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher FPSB Indonesia kamu akan dianggap batal.

Cara Beli Voucher FPSB Indonesia dengan Pembayaran di Alfamart

  1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Belajar” pada produk digital.
  3. Pilih “FPSB Indonesia” atau temukan produk online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih paket belajar yang kamu minati, dan tentukan nominal voucher sesuai dengan jumlah yang tersedia.
  5. Klik tombol Beli/Bayar, selanjutnya, akan muncul detail pembayaran voucher FPSB Indonesia yang harus kamu bayar. Kemudian klik tombol Lanjut.
  6. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
  7. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  8. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500.
  9. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran
  10. Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, pembelian voucher FPSB Indonesia kamu akan dianggap batal.

Frequently Asked Question (FAQ) FPSB Indonesia

Apakah voucher FPSB Indonesia  di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan FPSB Indonesia dan sudah menyediakan Voucher FPSB Indonesia secara resmi.

Apakah terdapat promo pembelian Voucher FPSB Indonesia?

Tentu saja Tokopedia menyediakan berbagai promo yang dilaksanakan pada periode tertentu. Untuk mencari tahu informasi mengenai promo pembelian voucher FPSB Indonesia, silahkan kunjungi halaman promo Tokopedia untuk informasi lebih lanjut mengenai promo yang tersedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher FPSB Indonesia

Sebelum membeli Voucher FPSB Indonesia di Tokopedia, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Dalam satu transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian Voucher FPSB Indonesia sebanyak satu kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian Voucher FPSB Indonesia lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian Voucher FPSB Indonesia oleh pengguna.
  3. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak mana pun.
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  5. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode Voucher FPSB Indonesia. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode Voucher FPSB Indonesia.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram