Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
Tiket PesawatTiket Pesawat
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Tagihan GasTagihan Gas
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Bayar angsuran kredit kamu di Tokopedia
Penyedia Pinjaman
    star review
    Pengalaman bayar Angsuran Kredit di Tokopedia
    4.84/5
    starstarstarstarstar
    14733 ulasan

    Bayar & Cek Angsuran Adira Finance Online Lebih Mudah di Tokopedia

    Mengapa Bayar Angsuran Adira Finance di Tokopedia?

    Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau bayar angsuran Adira Finance di Tokopedia. Mau tahu apa aja?

    Praktis dan mudah

    Bayar angsuran Adira Finance di Tokopedia itu praktis dan mudah banget. Kamu tinggal buka aplikasi Tokopedia, pilih menu "Angsuran", lalu pilih Adira Finance. Setelah itu, kamu tinggal masukkan nomor kontrak Adira Finance kamu dan nominal angsuran yang mau kamu bayar. Gitu aja!

    Banyak metode pembayaran

    Tokopedia menawarkan berbagai metode pembayaran yang memudahkan kamu untuk bayar angsuran Adira Finance. Kamu bisa bayar pakai GoPay, Ovo, Dana, kartu kredit, debit, transfer bank, atau Indomaret/Alfamart.

    Sering ada promo

    Tokopedia sering banget ngasih promo buat pengguna yang bayar angsuran Adira Finance. Promonya bisa berupa cashback, potongan harga, atau gratis ongkir. Jadi, kamu bisa hemat uang kalau bayar angsuran Adira Finance di Tokopedia.

    Aman dan terpercaya

    Tokopedia adalah platform e-commerce yang aman dan terpercaya. Tokopedia telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia. Jadi, kamu nggak perlu khawatir saat bayar angsuran Adira Finance di Tokopedia.

    Bisa bayar tagihan lain juga

    Selain bayar angsuran Adira Finance, kamu juga bisa bayar tagihan lain di Tokopedia, seperti tagihan listrik, air PDAM, telepon, internet dan TV kabel, pulsa, angsuran dan cicilan, Gas PGN, hingga pembayaran PBB. Jadi, kamu nggak perlu ribet buka banyak aplikasi atau pergi ke banyak tempat buat bayar tagihan. Cukup buka Tokopedia, semua tagihan kamu bisa dibayar dengan mudah.

    Sekilas Tentang Adira Finance

    Adira Finance adalah perusahaan asuransi yang terpercaya di Indonesia. Adira Finance menyediakan berbagai macam produk pembiayaan, seperti pembiayaan/asuransi sepeda motor, mobil, dan pembiayaan multiguna.

    Adira Finance memiliki jaringan kantor cabang yang luas di seluruh Indonesia, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan kantor cabang Adira Finance terdekat. Adira Finance juga memiliki berbagai macam layanan digital, seperti aplikasi Adiraku yang memudahkan kamu untuk melakukan transaksi dan mendapatkan informasi tentang pembiayaan kamu.

    Lokasi Adira Finance

    Adira Finance memiliki jaringan kantor cabang yang luas di seluruh Indonesia, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan kantor cabang Adira Finance terdekat. Untuk menemukan lokasi Adira Finance terdekat, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

    • Kunjungi situs web Adira Finance atau aplikasi Adiraku.
    • Pilih menu "Kantor Cabang".
    • Masukkan provinsi dan kota tempat kamu tinggal.
    • Klik "Cari".

    Akan muncul daftar kantor cabang Adira Finance terdekat beserta alamat, nomor telepon, dan jam operasionalnya. Kamu dapat memilih kantor cabang Adira Finance yang paling dekat dengan kamu.

    Lokasi Adira Finance di Kota-kota Besar Indonesia

    Jakarta:

    • Adira Finance Kantor Pusat: Jl. Jenderal Sudirman Kav. 25, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
    • Adira Finance Cabang Tebet: Jl. Tebet Barat Dalam No. 11, Tebet, Tebet Barat, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
    • Adira Finance Cabang Daan Mogot: Jl. Daan Mogot No. 24, RT.7/RW.3, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840

    Bandung:

    • Adira Finance Kantor Cabang Utama Bandung: Jl. Asia Afrika No. 45, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
    • Adira Finance Cabang Sudirman Bandung: Jl. Jend. Sudirman No. 45, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151
    • Adira Finance Cabang Kopo Bandung: Jl. Soekarno Hatta No. 28-30, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

    Surabaya:

    • Adira Finance Kantor Cabang Utama Surabaya: Jl. Panglima Sudirman No. 20, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
    • Adira Finance Cabang A Yani Surabaya: Jl. A. Yani No. 65, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282
    • Adira Finance Cabang Darmo Surabaya: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 269, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241.

    Jika kamu memiliki pertanyaan tentang lokasi Adira Finance terdekat, kamu dapat menghubungi customer service Adira Finance di nomor 1500-511.

    Cara Cek Angsuran Adira Finance di Tokopedia

    Untuk cek angsuran Adira Finance di Tokopedia, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

    • Buka aplikasi Tokopedia atau situs web Tokopedia.
    • Masuk ke akun Tokopedia kamu.
    • Tap atau klik menu "Angsuran".
    • Pilih "Adira Finance".
    • Masukkan nomor kontrak kamu.
    • Tap atau klik "Lihat Tagihan".

    Rincian angsuran kamu akan muncul, termasuk jumlah angsuran, tanggal jatuh tempo, dan status pembayaran.

    Cara Bayar Angsuran Adira Finance di Tokopedia

    Membayar angsuran Adira Finance di Tokopedia sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

    • Buka aplikasi atau situs web Tokopedia.
    • Masuk ke akun Tokopedia kamu.
    • Tap atau klik menu "Angsuran".
    • Pilih "Adira Finance".
    • Masukkan nomor kontrak kamu.
    • Pilih metode pembayaran.
    • Tap atau klik "Bayar".

    Kendala dalam Pembayaran Angsuran Adira Finance

    Tokopedia sedang dan akan terus mengembangkan solusi untuk memudahkan kamu untuk melakukan pembayaran pada kebutuhan kamu yaitu berupa tagihan Angsuran Adira Finance. Kamu dapat membaca kembali syarat dan ketentuan terkait proses pembayaran cicilan Adira Finance melalui Tokopedia agar dapat menghindari kendala terkait pembayaran angsuran Adira Finance.

    Pembayaran Sudah Berhasil Namun Tagihan Masih Muncul

    Apabila pembayaran tagihan yang kamu lakukan sudah dinyatakan berhasil oleh pihak Tokopedia, namun tagihan pembayaran masih muncul, kamu bisa langsung menghubungi pihak Biller/Penyedia Pinjaman agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut. Jika terdapat kendala lebih lanjut dan tagihan masih muncul, Anda bisa menghubungi Customer Care Tokopedia.

    Syarat & Ketentuan Angsuran Adira Finance

    Berikut syarat dan ketentuan pembayaran angsuran kredit Adira Finance Indonesia di Tokopedia:

    1. Pastikan kamu sudah memiliki akun Tokopedia dan sudah melakukan verifikasi nomor handphone.
    2. Tokopedia tidak mengenakan biaya administrasi apapun pada pembayaran Angsuran Kredit. Apabila saat pembayaran kamu dikenakan biaya administrasi, itu merupakan biaya administrasi dari masing-masing biller/penyedia pinjaman.
    3. Dalam 1 transaksi, jumlah total tagihan yang ditampilkan adalah seluruh komponen biaya yang meliputi akumulasi seluruh tagihan bulanan yang belum terbayarkan, denda (bila ada), dan biaya administrasi (bila ada).
    4. Pembayaran Angsuran Kredit yang dilakukan setelah tanggal jatuh tempo setiap bulannya akan dikenakan denda. Penetapan tanggal jatuh tempo pada setiap billerberbeda dan bergantung pada kebijakan masing-masing biller.
    5. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran Angsuran Kredit yang dikarenakan kesalahan input nomor pelanggan atau nomor kontrak oleh pengguna.
    6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak memberikan data tersebut ke pihak manapun.
    7. Proses verifikasi pembayaran Angsuran Kredit bisa memakan waktu hingga 2×24 jam.
    8. Informasi lebih lanjut seputar pembayaran dan hal yang berkaitan dengan Angsuran Kredit dapat ditanyakan langsung pada masing-masing biller.
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store