Streaming
Voucher Streaming
Vidio
star review
Pengalaman bayar Streaming di Tokopedia
4.89/5
starstarstarstarstar
805 ulasan

Apa Itu Vidio? Serial Berkualitas Dalam & Luar Negeri

Mengapa Berlangganan Vidio di Tokopedia?

Nikmati hiburan tanpa batas dengan Vidio. Anda dapat merasakan menonton film dan serial tv kapan saja dan dimana saja. Tidak masalah bila Anda tidak mempunyai kartu kredit, kini pembayaran layanan langganan bulanan Vidio semakin mudah hanya di Tokopedia. Transaksi pembayaran mudah, hanya dengan tinggal memilih durasi berlangganan Vidio, lalu klik bayar. Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, kode akan dikirim ke email mu & kamu tinggal melakukan redeem di akun Vidio mu.

Konten hiburan yang tersedia di Tokopedia sangat bervariasi, sehingga kamu tidak akan mudah bosan menonton berbagai film dan serial televisi yang ditawarkan secara online. Kamu juga dapat menonton berbagai pilihan streaming film box office & blockbusters Barat maupun drama-drama terkenal dari Korea, Taiwan, Cina, Bollywood, Malaysia hingga Filipina. Nggak perlu pusing lagi mencari-cari tayangan yang seru karena dengan download aplikasi streaming film, kamu juga sudah dapat menyaksikan konten favorit lokal, konten produksi Indonesia serta konten orisinil.

Metode pembayaran yang diterima pun mencangkup virtual account, kartu kredit & debit, m-banking, ATM transfer, maupun di gerai retail kesayangan mu. Transaksi di Tokopedia praktis & tidak memakan waktu, sehingga kamu mempunyai lebih banyak waktu untuk menikmati & menonton streaming drama kesayanganmu. Tidak usah lagi khawatir ketinggalan drama Korea favorit, kamu bisa berlangganan streaming Vidio dengan mudah di Tokopedia.

Genre Streaming Movies yang kamu bisa tonton:

  1. Film Indonesia
  2. Drama Korea
  3. Film Anime
  4. Film Romantis
  5. Film Action
  6. Film Komedi
  7. Film Horror
  8. Film Thriller

Cara Streaming Vidio via Tokopedia

Tahu nggak? Sekarang kamu bisa beli ini itu, bayar ini itu, lewat aplikasi Tokopedia! Yuk download aplikasinya di smartphone kamu sekarang!

Apa Itu Vidio

Mungkin masih banyak yang bingung dan bertanya, apa itu Vidio? Untuk kamu yang tech savvy dan suka menjelajahi dunia internet mungkin tidak asing dengan apa itu Vidio, namun, masih banyak orang yang bertanya dan ingin tahu tentang apa itu Vidio dan cara download aplikasi Vidio. Vidio adalah layanan video streaming online terlengkap dengan berbagai macam konten pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron dan olahraga. Vidio adalah layanan aplikasi streaming berbagai channel Box Office baik di Indonesia maupun mancanegara. Vidio Indonesia menyediakan berbagai tayangan berkualitas yang dapat ditonton baik menggunakan smartphone maupun PC.

Vidio adalah layanan video streaming online terlengkap dengan berbagai macam konten pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron dan olahraga. Selain TV series & movies, kamu juga dapat menonton berbagai pilihan streaming FTV Indonesia terkini. Genre yang disuguhkan pun bervariasi, dari Horror & Thriller, Romantic Comedy, Drama, Comedy, & masih banyak lagi. Kamu juga dapat menikmati berbagai pilihan drama & film layar lebar dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dengan layanan premium Vidio, kamu akan selalu up-to-date dengan semua drama Asia terbaru.

Kelebihan Vidio

Konten hiburan yang tersedia di Vidio sangat bervariasi, sehingga kamu tidak akan mudah bosan menonton berbagai film & serial televisi yang ditawarkan secara online. Dengan melakukan subscribe pada layanan Vidio dan berlangganan streaming kita juga bisa menikmati aneka drama dan film terbaru. Kamu juga dapat menonton berbagai pilihan streaming film box office & blockbusters Barat maupun drama-drama terkenal dari Korea, Thailand, hingga Bollywood. Nggak perlu pusing lagi mencari-cari tayangan yang seru karena dengan men-download aplikasi Vidio, kamu juga sudah dapat menyaksikan konten favorit lokal, konten produksi Indonesia serta konten orisinil dari Vidio sendiri.

 

Kamu juga dapat mengunduh secara legal film & acara TV di perangkatmu agar dapat menonton tayangan tanpa koneksi internet. Selain streaming lewat desktop, aplikasi Vidio juga dapat di download di smartphone kamu, sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk menonton streaming online kapanpun, dimanapun. Total hingga 5 perangkat dapat kamu hubungkan dalam 1 paket berlangganan.

 

Tak hanya itu, Vidio juga mempunyai berbagai program untuk anak-anak & tersedia banyak tontonan kartun & animasi. Tak usah khawatir karena Vidio dilengkapi dengan fitur child-lock agar Anda bisa memonitor tontonan anak-anak Anda. Ditambah lagi sekarang pembayaran untuk tarif berlangganan Vidio bisa dilakukan secara online. Untuk kamu para moviegoers, download aplikasi Vidio bisa menjadi pilihan yang tepat!

Cara Daftar Vidio

Kamu dapat melakukan pendaftaran akun aplikasi streaming film Vidio dengan beberapa cara. Untuk mendaftar menggunakan PC/laptop/desktop:

1. Buka browser Chrome atau Firefox kamu
2. Masuk ke halaman situs resmi Vidio (www.Vidio.com)
3. Klik tombol Daftar
4. Centang semua persetujuan untuk ketentuan dan syarat pengguna.
5. Pilih untuk masuk ke layanan Vidio menggunakan akun yang diinginkan. Tersedia pilihan akun Facebook atau Gmail.
6. Masukkan password
7. Setelah menyelesaikan langkah tersebut, akun Vidio kamu siap digunakan

Sedangkan untuk mendaftar akun melalui smartphone Android atau iOs kamu, caranya adalah:

1. Buka aplikasi Playstore atau Appstore
2. Cari dan pilih aplikasi Vidio
3. Download aplikasi dan tunggu hingga instalasi selesai
4. Masuk ke dalam aplikasi
5. Pilih Daftar
6. Centang semua persetujuan untuk ketentuan dan syarat pengguna
7. Pilih untuk masuk ke layanan Vidio menggunakan akun yang diinginkan. Tersedia pilihan akun Facebook atau Gmail.
8. Masukkan password
9. Setelah menyelesaikan langkah tersebut, akun Vidio kamu akan siap digunakan

Cara Mudah Download Aplikasi Vidio

Buat kamu yang doyan nonton drama Asia, ayo langganan Vidio sekarang juga! Aplikasi Vidio juga dapat Anda download di PlayStore & iOS, maupun di stream langsung dari desktop. Cara download aplikasi Vidio sangat mudah karena tersedia baik di versi mobile maupun versi Vidio PC.

Ayo segera nonton Vidio dengan download dan daftar Vidio Indonesia, lalu beli langganan Vidio dengan voucher promo Vidio melalui Tokopedia. Nikmati juga produk lainnya dari Tokopedia seperti Viu, Indihome, Indovision, paket data murah, produk streaming, dll.

Cara Beli Voucher Vidio Lewat Tokopedia

Cara beli voucher Vidio maupun cara perpanjang layanan Vidio lewat Tokopedia sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah berikut untuk perpanjang layanan Vidio lewat Tokopedia:

  1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu
  2. Pilih kategori “Streaming” pada produk digital
  3. Pilih “Vidio” atau temukan produk online lainnya yang kamu inginkan
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran Vidio online sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih

Beli voucher Vidio untuk perpanjang layanan Vidio bulanan lewat Tokopedia terjamin aman, cepat dan mudah!

Frequently Asked Questions (F.A.Q) Vidio

Apakah Voucher Streaming Vidio di Tokopedia Resmi?

Ya. Tokopedia merupakan partner pembayaran resmi Vidio Indonesia dan telah dilindungi hukum yang sah. Seluruh transaksi voucher streaming Vidio yang dilakukan di Tokopedia dijamin keamanannya.

Apakah Aplikasi Vidio Memakan Banyak Kuota?

Aplikasi Vidio memakan kuota yang cukup banyak jika kamu menonton film dengan kualitas tinggi. Sebaiknya, kamu menggunakan paket data unlimited atau menggunakan jaringan wifi saat menonton film.

Bagaimana Jika Langganan Vidio Habis?

Jika langganan Vidio telah habis, kamu dapat memperpanjang masa berlangganan kamu dengan cara membeli voucher streaming yang tersedia di halaman Tokopedia.

Apakah Vidio Bisa Digunakan Secara Offline?

Ada dua pilihan menonton dan menikmati layanan yang bisa digunakan di Vidio. Pertama, kamu bisa langsung menikmati tayangan secara streaming lewat Vidio. Kalau koneksi internetnya lancar, menonton secara streaming bisa jadi pilihan yang pas. Kedua, kamu juga bisa menonton film atau tayangan yang didownload lebih dulu. Misalnya, kamu ingin menghabiskan waktu di perjalanan sambil nonton film Korea, kamu bisa tuh mendownload tayangan atau episodenya terlebih dahulu. Baru nanti dinikmati secara offline.

Kendala Dalam Pembelian Voucher Vidio di Tokopedia

Pembelian Voucher Vidio di Tokopedia Gagal

Jika pembelian voucher Vidio di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher Vidio dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian voucher Vidio namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher Vidio dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Vidio Premium Tidak Dapat di-Redeem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher streaming yang dipilih yaitu voucher Vidio. Anda juga dapat memperhatikan jenis paket yang digunakan apakah telah sesuai dengan streaming yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Streaming Vidio

Sebelum membeli Voucher Vidio, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Dalam satu transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian Voucher Streaming Vidio Indonesia sebanyak satu kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian Voucher Streaming lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
2. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian Voucher Streaming Vidio Premium oleh pengguna.
3. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta e-mail dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak mana pun.
4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
5. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode Voucher Streaming. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode Voucher Streaming Vidio Indonesia.

Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram