Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Streaming
Voucher Streaming
Viu
Viu
star review
Pengalaman bayar Streaming di Tokopedia
5.00/5
starstarstarstarstar
1 ulasan

Nonton Streaming Viu Korean Drama dan Film Premium Lainnya Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Berlangganan Streaming Viu Korean Drama di Tokopedia?

Tokopedia menghadirkan layanan yang dapat mempermudah proses pembayaran dalam berlangganan akun Viu. Dalam hitungan menit, kamu sudah dapat menonton berbagai pilihan hiburan yang dapat ditonton mulai dari film-film layar lebar atau serial TV Hollywood, Hongkong, Bollywood (India), J-Drama (Jepang), K-drama (Korea) hingga macam-macam film atau serial Indonesia. Tokopedia juga menyediakan cara pembelian voucher Viu Premium yang mudah. Kamu tinggal memilih jangka waktu paket berlangganan yang diinginkan. Di Tokopedia, tersedia pilihan metode pembayaran selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan waktu berlangganan streaming Viu Korean Drama. Setelah memastikan durasi yang kamu pilih, kamu hanya perlu meng-klik tombol Bayar dan menyelesaikan transaksi di layar berikutnya.

Konten hiburan yang tersedia di Tokopedia sangat bervariasi, sehingga kamu tidak akan mudah bosan menonton berbagai film dan serial televisi yang ditawarkan secara online. Kamu juga dapat menonton berbagai pilihan streaming film box office & blockbusters Barat maupun drama-drama terkenal dari Korea, Taiwan, Cina, Bollywood, Malaysia hingga Filipina. Nggak perlu pusing lagi mencari-cari tayangan yang seru karena dengan download aplikasi streaming film, kamu juga sudah dapat menyaksikan konten favorit lokal, konten produksi Indonesia serta konten orisinil.

Metode pembayaran yang tersedia mencangkup virtual account BNI, BRIVA, BCA KlikPay, e-Pay BRI, Mandiri e-Cash, Klik BCA, Mandiri ClickPay, Kartu Kredit & Debit MasterCard, Visa, dan JCB. Kamu juga dapat melakukan pembayaran dengan tunai melalui gerai Pos Indonesia, AlfaMart, AlfaMidi, Lawson, Dkamun, CeriaMart, & Indomaret. Gunakan fitur Pembayaran OVO untuk memastikan proses transaksi yang berjalan lebih mulus & cepat.

Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapatkan email berisi kode voucher Viu Premium yang tinggal diredeem di akun kamu. Mudah kan caranya? Tunggu apalagi, ayo segera berlangganan Viu Premium lewat Tokopedia sekarang!

Genre Streaming Movies yang kamu bisa tonton:

  1. Film Indonesia
  2. Drama Korea
  3. Film Anime
  4. Film Romantis
  5. Film Action
  6. Film Komedi
  7. Film Horror
  8. Film Thriller
  9. Rekomendasi Drama Viu

Cara Nonton Viu Lewat Tokopedia

Tahu nggak? Sekarang kamu bisa beli ini itu, bayar ini itu, lewat aplikasi Tokopedia! Yuk download aplikasinya di smartphone kamu sekarang!

Produk Digital Lainnya

PulsaPaket DataVoucher BelanjaVoucher GamePaket RoamingToken ListrikTagihan ListrikTeleponDiamond Mobile LegendsVoucher Game UnipiniTunes Gift Card

Sekilas Tentang Viu

Viu adalah aplikasi layanan streaming video online yang menyediakan berbagai macam konten hiburan on-demand secara berlangganan. Kamu bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang sangat praktis dan mudah. Viu memberikan kebebasan dalam berlangganan karena dapat diakses dimanapun dan kapanpun sesuai dengan yang kamu inginkan.

Kelebihan Viu

Viu menawarkan ribuan serial & film terbaru dari Asia. Mulai dari film & drama Korea (K-drama), India (Bollywood), Thailand (Lakorn) Taiwan, Hongkong, Jepang (J-Drama), hingga macam-macam film dan serial Viu Original. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat menonton berbagai pilihan streaming K-Show terbaru di Viu Korean Drama. Kamu juga bebas menonton berbagai pilihan streaming sesuai dengan variasi genre kesukaanmu, dari Drama, Horror & Thriller, Romantic Comedy, Drama dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan drama dan film layar lebar dengan subtitle Bahasa Indonesia yang sudah tersedia.

Di Tokopedia, semua voucher pembayaran tersedia lengkap. Tidak hanya kode voucher Viu saja yang tersedia, tetapi juga berbagai voucher digital lainnya mulai dari voucher kuota internet, voucher game, voucher TV kabel, juga bisa kamu beli di Tokopedia.

Apa Viu Premium itu?

Untuk kamu yang suka banget nonton drama-drama Asia, nggak usah tunggu lagi. Ayo, segera mulai berlangganan Viu! Kalian pasti ingin tahu drama apa saja yang dapat ditonton di Viu Indonesia? Dengan Viu Premium, kamu dapat mengakses macam-macam pilihan drama yang masuk ke dalam kategori premium. Drama ini masih on-going, lho! Jadi buat kamu para maniak drama Korea, nggak bakal lagi deh ketinggalan jadwal drama terbaru yang sedang tayang. Beberapa drama on-going yang bisa kamu tonton, contohnya seperti, Lucky Romance, Dear My Friends, The Flower in Prison, Beautiful Gong Shim (Pretty Ugly) dan masih banyak lagi.

Harga Langganan Viu Premium

Harga berlangganan untuk menjadi anggota Viu Premium bervariasi. Saat ini, Tokopedia juga sedang menyediakan potongan harga tertentu untuk pembayaran aplikasi streaming video Viu Premium, lho. Misalnya, untuk durasi 6 bulan, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 100.000. Kamu juga sudah bisa berlangganan selama 1 tahun hanya dengan membayar voucher sebesar Rp 200.000. Murah banget kan? Kamu dapat melihat pilihan durasi berlangganan streaming video di Viu sesuai dengan harganya masing-masing lewat daftar yang sudah ada di bawah ini.



Durasi Waktu Berlangganan

Harga

1 bulan

Rp 30.000

3 bulan

Rp 75.000

6 bulan

Rp 100.000

1 tahun

Rp 200.000


* Harga langganan Viu di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyedia layanan.

Daftar Drama Korea Terfavorit di Viu

Ketinggalan cerita Goblin di TV? Ingin tahu drama Korea yang paling terbaru dan sedang trending saat ini seperti Doctors atau Oh My Venus? Sedang ingin bernostalgia dengan drama Korea yang sedikit jadul seperti Princess Hours? Nggak perlu pusing lagi cari-cari drama Korea dengan subtitle Indonesia di Youtube karena dengan berlangganan aplikasi streaming Viu, kamu sudah bisa mengakses dan menonton berbagai macam pilihan K-drama terfavorit yang paling lengkap dan tentunya nggak akan ketinggalan zaman. Berikut adalah beberapa pilihan K-Drama favorit yang bisa kamu akses di aplikasi streaming video Viu Korean Drama. Kunjungi sosial media Viu untuk mendapatkan info film atau drama terbaru di Viu.



No.

Pilihan Drama Favorit

1.

Goblin

2.

My Love From The Star

3.

Descendants of the Sun

4.

Boys Over Flower

5.

Dr. Stranger

6.

The Heirs

7.

Princess Hours

8.

Uncontrollably Fond

9.

City Hunter

10.

Pinocchio

 

Cara Download Aplikasi Drama Korea Viu

Kamu dapat men-download aplikasi Drama Korea Viu dengan sangat mudah.

  1. Masuk ke aplikasi Google Playstore atau Appstore
  2. Ketik aplikasi “Viu”  di kolom pencarian dan tekan tombol search
  3. Klik Download
  4. Aplikasi Viu akan segera ter-install ke dalam gadget-mu.

Cara Berlangganan Viu Premium di Tokopedia

Pembelian voucher/kode Viu Premium dapat dilakukan secara langsung di Tokopedia. Ada beberapa cara untuk mengakses metode pembayaran Viu. Yang pertama:

  1. Pastikan kamu sudah terdaftar di situs Tokopedia
  2. Login ke akun kamu pada situs Tokopedia.
  3. Pada halaman utama, klik menu kategori yang ada di bagian kiri atas.
  4. Klik menu streaming.
  5. Pilih menu “Viu
  6. Pilih kode voucher Viu Premium dengan durasi berlangganan yang diinginkan
  7. Klik menu “Beli
  8. Lanjutkan transaksi dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
  9. Klik “OK” dan transaksi kamu akan segera diproses.

Cara Menggunakan Kode Voucher Viu

Kamu dapat menggunakan kode voucher aplikasi Viu melalui dua cara. Yang pertama, jika kamu menggunakan aplikasi Android kamu tinggal melakukan:

  1. Masuk dan lanjutkan proses log-in/sign-up
  2. Klik “Paket Saya
  3. Pilih “Berlangganan
  4. Klik “Promo Code

 

Yang kedua, jika kamu menggunakan Laptop/PC, kamu hanya perlu melakukan:

  1. Masuk ke dalam Akun Viu kamu atau pilih “Daftar” jika belum mempunyai akun
  2. Pilih “Atur Cara Berlangganan
  3. Masukkan kode voucher dari Tokopedia
  4. Klik tombol “Memeriksa/Get Viu.”

Setelah kode voucher berhasil dimasukkan, akses premium Viu sudah bisa kamu gunakan untuk menonton seluruh video tanpa batas.

 

Cara Menonton Drama/Film di Viu

  1. Buka aplikasi Viu di Laptop/PC atau smartphone milikmu.
  2. Masuk ke dalam Akun Viu kamu atau pilih “Daftar” jika belum mempunyai akun
  3. Pilih drama, film, atau serial yang kamu inginkan
  4. Setelah masuk ke jendela baru untuk tontonan pilihanmu, klik tombol “Play
  5. Sekarang kamu sudah bisa menonton film atau drama favoritmu

Cara Menampilkan Subtitle Bahasa Indonesia di Viu

  1. Pada jendela drama atau film yang telah kamu klik sebelumnya, pilih kolom yang ada di bagian kanan bawah
  2. Klik pada tombol yang ada di antara pengaturan resolusi video dan pengaturan suara
  3. Pilih “Indonesian” atau “Bahasa Indonesia
  4. Sekarang kamu dapat menonton film atau drama favoritmu dengan subtitle Indonesia

Cara Membuka Viu di PC / Laptop

Agar bisa menikmati drama-drama Korea dari Viu di PC/Laptop-mu kamu bisa mendownload-nya secara langsung melalui:

  1. Buka aplikasi browser Google Chrome atau Firefox di laptop/PC kamu.
  2. Masukkan alamat situs Viu.
  3. Kamu akan segera tersambung ke halaman situs Viu.
  4. Pastikan kamu sudah menjadi anggota terdaftar untuk menikmati segala layanan yang tersedia.

Frequently Asked Questions (F.A.Q) Viu

Apakah Voucher Streaming Viu Premium di Tokopedia Resmi?

Tokopedia sudah bekerja sama dengan Viu untuk menyediakan Voucher Streaming Viu secara resmi. Dengan berlangganan aplikasi Viu Premium, kamu sudah dapat menikmati drama-drama Korea yang berlisensi. Jadi, nggak perlu takut lagi membeli voucher streaming di Tokopedia.

Apakah Aplikasi Viu Memakan Banyak Kuota?

Lagi seret kuota tapi pengen nonton drama Korea? Dengan berlangganan aplikasi streaming Viu premium, kalian tidak perlu pusing lagi memikirkan kuota internet kalian. Viu telah bekerja sama dengan beberapa provider seperti Telkomsel yang menyediakan paket kuota dengan bonus streaming Viu. 

Bagaimana Jika Viu Premium Habis?

Jika paket atau kuota Viu Premium kamu telah habis, kamu hanya tinggal memperpanjang masa berlangganan akun kamu dengan melakukan pembayaran di Tokopedia. Nikmati terus konten-konten berkualitas dari Viu Korean Drama.

Apakah Viu Bisa Digunakan Secara Offline?

Untuk menikmati drama-drama Korea secara offline, kamu cukup men-download film atau serial yang kamu inginkan di aplikasi streaming Viu.

Kendala Dalam Pembelian Voucher Viu Premium di Tokopedia

Pembelian Voucher Viu di Tokopedia Gagal

Jika pembelian voucher Viu di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di OVO  dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher Viu dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian voucher Viu namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher Viu dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Viu Premium Tidak Dapat di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher streaming yang dipilih yaitu voucher Viu. Anda juga dapat memperhatikan jenis paket yang digunakan apakah telah sesuai dengan streaming yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Streaming Viu Premium

  1. Sebelum membeli voucher streaming Viu Premium, pastikan Anda sudah membaca syarat dan ketentuan berikut ini:
  2. Dalam satu transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian Voucher Streaming Viu Premium sebanyak satu kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian Voucher Streaming lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian Voucher Streaming Viu Premium oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta e-mail dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak mana pun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode Voucher Streaming. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode Voucher Streaming Viu Premium.

List Rekomendasi Drama Viu

Drama yang sedang trending di bulan ini:

Oh My Baby

Oh My Baby adalah drama komedi romantis yang menceritakan seorang tokoh utama wanita bernama Jang Ha-Ri yang diperankan oleh Jang Na-Ra, yang merupakan seorang wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Jang Ha-Ri berkerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting "The Baby" yang gila kerja. Walau memiliki penampilan yang cantik dan menarik, akan tetapi Jang Ha-Ri belum berkencan lagi dalam 10 tahun terakhir hingga membuatnya menyerah menemukan cinta atau menikah. Namun secara tiba-tiba Jang Ha Ri terlibat dengan 3 pria secara bersamaan. 

Han Yi Sang yang diperankan oleh Go Joon, bekerja sebagai fotografer freelancer. Dia terus mencari hobi yang akan membuatnya bahagia. Dia mengeluh tentang hampir semua hal, tetapi dia antusias dengan pekerjaannya. Yoon Jae Young yang diperankan oleh Park Byung-Eun bekerja sebagai dokter anak yang berteman dengan Jang Ha Ri, yang secara tiba-tiba, Yoon Jae Young menjadi ayah tunggal dan berjuang untuk menghadapi situasinya. Sedangkan Choi Kang Eu Ddeum yang diperankan oleh Jung Gun-Joo adalah karyawan pemula, yang bekerja untuk Jang Ha Ri. Dia memiliki kepribadian positif dan memuja Jang Ha-Ri.

 

Kkondae Intern

Setelah lulus kuliah, Ka Yeol-Chan yang diperankan oleh Park Hae-Jin mendapatkan pekerjaan pertamanya di sebuah perusahaan. Atasannya di sana, Lee Man-Shik yang diperankan oleh Kim Eung-Soo adalah "kkondae" yang memiliki arti pada tipe orang tua yang kaku. Lee Man-Shik memaksakan cara berpikir sekolah lamanya kepada Ka Yeol-Chan, oleh karena itu Ka Yeol-Chan berhenti dari pekerjaannya di sana. Ka Yeol-Chan kemudian menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan ramen. Disana Ka Yeol-Chan bekerja sangat keras dan dipromosikan dengan sangat cepat, karena perencanaannya yang radikal dan pemasaran yang agresif. Saat Ka Yeol-Chan bekerja sebagai kepala departemen penjualan dan pemasaran di perusahaan ramen tersebut. Suatu hari, Ka Yeol-Chan mendapat seorang anak magang dengan usia senior. Pemagang itu adalah Lee Man-Shik, yang memberinya kesulitan di pekerjaan pertamanya.

 

Pretty Little Liars

Bertempat di sebuah kota fiksi bernama Amarta di Bali. Pretty Little Liars adalah tentang empat Mahasiswi yanng persahabatannya menjadi retak ketika Alissa yang diperankan oleh Yuki Kato, sahabat mereka yang populer dan paling berpengaruh, dinyatakan hilang secara misterius. Satu tahun kemudian Hanna yang diperankan oleh Anya Geraldine, Ema yang diperankan oleh Eyka Farhana, Sabrina yang diperankan oleh Valerie Thomas dan Aria yang diperankan Shindy Huang akhirnya menjadi kembali berhubungan disaat satu per satu dari mereka mulai menerima pesan-pesan singkat dari seorang yang misterius bernama “A”, yang mengancam akan membuka rahasia-rahasia gelap mereka. 

 

My Bubble Tea

My Bubble tea adalah komedi romantis dari drama fantasi berdasarkan novel di Fictionlog. Ini adalah kisah tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan bosnya yang tampan. Dia kemudian mencoba membuat bubble tea ajaib untuk membuatnya jatuh cinta juga padanya. namun, hal itu tidak berjalan seperti yang dia inginkan, karena ada pria lain yang muncul dan tidak sengaja meminum teh tersebut. Pria itu kemudian jatuh cinta padanya dan membawa mereka semua ke dalam kisah cinta segitiga yang sangat kusut. 

 

Drama Baru Bulan ini yang Kamu Wajib Tonton :

My Unfamiliar Family

Terkadang, hal-hal dan orang yang kita pikir paling dekat dengan kita adalah yang paling sulit dimengerti. Mungkin itu karena mereka merasa sangat akrab sehingga kita malas untuk lebih mengenal mereka. Hal yang sama juga berlaku untuk anggota keluarga kita, terlebih orang tua. Mengetahui ketertarikan, kesukaan dan selera teman-teman kita tampaknya sangat mudah dibandingan dengan mengenal kedua orang tua kita, tampaknya itu hampir mustahil. 

Namun, seberapa baiknya orang tua mengenal anak-anak mereka? Beberapa kenalan terdekat mungkin lebih mengetahui rahasia kita dibandingkan orang tua kita sendiri. Merka mungkin merupakan mantan kekasih, teman-teman, rekan kerja, pemilik restoran favorit kita, pemagang yang berkerja di kafe, atau bahkan teman-teman daring. Kita membagikan rahasia. kesedihan, dan kebahagian dengan mereka dan terkadang mengeluhkan keluarga kita kepada mereka. 

Segala macam cinta dan penderitaan kerap sekali dipelajari di dalam keluarga. Drama ini menunjukan kepada kita sebuah kisah keluarga yang asing satu sama lain dan kenalan mereka yang lebih dekat daripada keluarga saat mereka mengatasi kesalahpahaman dan belajar menerima satu sama lain.

 

Susah Sinyal

Ellen yang diperankan oleh Ardina Wirasti, merupakan seorang pengacara yang sangat sukses, yang jarang sekali dapat meluangkan waktu untuk anak tunggalnya yaitu Kiara, yang diperankan oleh Aurora Ribero. Yang pada akhirnya tumbuh menjadi remaja pemberontak, yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama dengan Agatha, yaitu ibunda Ellen yang diperankan oleh Niniek L. Karim, akan tetapi nenek yang sangat dekat dengan Kiara sejak kecil tiba-tiba meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

Dengan saran dari Psikolog, Ellen mengajak Kiara untuk berlibur, menghabiskan quality time untuk dapat mengobati masa-masa di saat Ellen terlalu sibuk berkerja. Mereka berdua kemudian pergi ke Sumba, untuk menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Dan Kiara pun pulang dengan hati riang. Namun, di jakarta, Ellen langsung dihadapkan oleh masalah besar di kantornya. Proyek besar yang tengah ia tangani bersama Iwan, yang diperankan oleh Ernest Prakasa terancam berantakan.

Karena kesibukannya, Ellen tidak dapat menepati janjinya pada Kiara, untuk menonton dirinya tampil dalam sebuah perlombaan talent show antar SMA, yang mana sudah lama dipersiapkan Kiara. Kiara pun akhirnya marah dan ia memutuskan untuk pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana dirinya bisa merasakan secercah kebahagian, terakhir kalinya.  

 

Woman With a Suitcase

Woman With a Suitcase merupakan drama hukum romantis, yang mengisahkan seorang manager bernama Cha Geum Ju, yang lebih berkemampuan dari seorang pengacara yang juga menyimpan rahasia para selebriti Korea Selatan. Ham Bok Geo, merupakan Presdir K-Fact, sebuah perusahaan yang memegang peran di balik kesepakatan gelap industri hiburan dan perumahan. Geum Ju dan Bok Geo berkerja sama dan saling berhadapan saat kebetulan bertemu kasus yang sama. Hukum menjadi skandal dan romansa.

Suatu hari, seorang manager terlibat kasus misterius dan berakhir di penjara. Tapi, setelah menghadapi tragedi itu, dia menemukan kembali impiannya dan menjadi seorang pengacara luar biasa. Melalui karakter Cha Geum Ju, drama ini memberikan harapan kepada orang-orang bahwa mereka bisa menemukan pekerjaan yang dicintai dan menjadi sukses. Ini juga mengungkapkan kewajiban seorang pengacara seiring kisah dimulai dari menjadi pengacara dan perlahan berkembang seiring waktu. 

Produk Streaming Terkait

iFlix
JOOX
CACTHPLAY
Genflix
wifi.id
iTunes Gift Card
Voucher Google Play
Firstmedia
beIN Sports
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store